Sukses

Revalina S. Temat Mendapat Ucapan Spesial Dari Suami di Hari Ulang Tahun

Pada hari ulang tahun, Revalina S. Temat mendapatkan ucapan spesial dari sang suami

Liputan6.com, Jakarta Revalina S. Temat berulang tahunnya pada tanggal 26 November lalu. Pada hari istimewanya tersebut, ia menerima video ucapan romantis dari suaminya, Rendy Aditya Gunawan.

Dalam keterangan video reels yang diunggah di akun Instagram @kngrendy dan @vatemat pada hari ulang tahun Revalina S. Temat, suaminya, Rendy Aditya Gunawan, mengungkapkan rasa syukurnya karena memiliki istri yang tidak hanya memiliki wajah cantik namun juga hati yang penuh kesabaran.

Seperti diunggah oleh akun Instagram @kngrendy dan @vatemat, dilihat kamis (30/11/2023), memperlihatkan ucapan romantis dari suami Revalina S. Temat di hari ulang tahunnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Ucapan Spesial di Hari Ulang Tahun

Revalina S. Temat menerima ucapan spesial dari suaminya, Rendy Aditya Gunawan, di hari ulang tahunnya. Dalam keterangan pada video reels yang diunggah di akun Instagram @kngrendy dan @vatemat, sang suami menyampaikan ucapan selamat dengan doa dan rasa syukur atas keberadaan Revalina S. Temat dalam hidupnya.

“Dear wife,

Many men might have a beautiful wife, some men might have a kind-hearted wife, and few men might have an understanding wife.

But having a beautiful, kind-hearted, and understanding wife all in one package?! now that is something rare. I am glad that I got that rare thing in my life.

I still wonder how you can understand my every single gesture, every unspoken word?

I know I am not an easy guy, I am short-tempered, impatient and quick to judge, but you never let me feel any less of me. You always loved and respected me the same, even during the times when I was least loveable. Thank you for turning my life around and changing me into who I am now. I love you with all my heart.

Happy birthday to you, my Love.

I hope your special day is filled with love joy and blessings. May Allah bless you with good health, happiness, and prosperity. May Allah grant you beautiful future and fulfill all your dreams. May Allah carry our love to jannah..Aamiin ya rabbalalamin. “ 

3 dari 11 halaman

Keluarga Revalina S. Temat

Saat ini, Revalina S. Temat tengah berperan dalam sinetron "Jangan Bercerai Bunda" sebagai karakter Nabila. Selain kesibukannya dalam dunia kerja, ia juga menanggung tanggung jawab sebagai istri dan ibu dari dua anak. Menikah pada tanggal 15 Maret 2015, Revalina dan suaminya telah diberkahi dengan kedua anak bernama Rihga Sadiwasakti Rabbani dan Rajendra Satya Razzani.

4 dari 11 halaman

Sering Liburan Bareng Keluarga

Revalina S. Temat sering menghabiskan waktu liburan bersama suami dan anak-anaknya. Ia selalu memanfaatkan waktu untuk dapat bersama dengan keluarga kecilnya. 

5 dari 11 halaman

Quality Time Bersama Suami

Revalina S. Temat dan suaminya juga rajin meluangkan waktu berdua untuk mempererat kedekatan di antara mereka. Melalui momen-momen berdua ini, hubungan mereka semakin harmonis.

6 dari 11 halaman

Revalina S. Temat Berbagi Tips Langgeng

Dengan usia pernikahan yang telah mencapai delapan tahun, hubungan antara Revalina S. Temat dan Rendy Aditya Gunawan semakin erat. Mereka telah berkomitmen untuk selalu bersama, menghadapi apapun keadaannya, dan menjadikan setiap masalah sebagai tantangan untuk tumbuh bersama dan menjadi pribadi yang lebih baik.

7 dari 11 halaman

Anak Revalina S. Temat Berapa?

Putra pertama Revalina S. Temat, yang diberi nama Rihga Sadiwasakti Rabbani, lahir pada tahun 2016. Kini, si sulung sudah berusia 7 tahun. Sedangkan, anak bungsu bernama Rajendra Satya Razzani, lahir pada tahun 2019. Anak kedua dari Revalina S. Temat ini baru saja genap berusia 4 tahun.

8 dari 11 halaman

Revalina S. Temat Menikah Usia Berapa?

Revalina S. Temat mengakhiri masa lajangnya pada usia 30 tahun ketika menerima pinangan dari Rendi Aditya. Mereka kemudian menikah pada tahun 2015.

9 dari 11 halaman

Rendy Aditya Gunawan Kerja Apa?

Rendy, yang dikenal sebagai pecinta traveling dan fotografi, merupakan seorang pebisnis kelas kakap. 

10 dari 11 halaman

Lebih Baik Menikah Di Umur Berapa?

Idealnya, secara fisik dan mental, usia untuk menikah adalah antara 20 hingga 25 tahun bagi perempuan dan 25 hingga 30 tahun bagi laki-laki. Pada rentang usia ini, diharapkan baik perempuan maupun laki-laki telah mencapai tingkat kematangan dan kedewasaan yang memadai.

11 dari 11 halaman

Usia Nikah Termuda?

Menurut data dari Badan Pusat Statistik (BPS), pada tahun 2022, sebanyak 33,76% pemuda di Indonesia mencatatkan usia pernikahan pertama mereka dalam rentang 19-21 tahun. Selain itu, sekitar 27,07% pemuda di dalam negeri menikah pertama kali dalam rentang usia 22-24 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.