Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Bakal Beruntung di Desember 2023

Artikel tentang delapan zodiak yang paling beruntung di Desember 2023 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak terasa sekarang ini sudah menuju akhir tahun 2023, ya. Hal ini juga menandakan bahwa musim Scorpio sudah berakhir dan kita memasuki musim baru, yaitu Sagitarius. 

Zodiak yang dikenal dengan lambang pemanah dan mengarahkan panahnya ke jantung Antares, bintang paling terang di konstelasi Scorpius pada tanggal 22 November, dikenal juga dengan sosok yang liar, riang, dan penuh petualangan.

Nah, apakah ada orang terdekat Anda yang berzodiak Sagitarius? Atau mungkin sebenarnya Anda sendiri sebagai pemilik zodiak ini? 

Musim Sagitarius atau Sagittarius season ini, bisa menjadi musim untuk mendobrak batasan Anda, memulai petualangan menarik, dan berjuang untuk kebebasan. 

Meskipun musim ini dimulai pada 22 November hingga 21 Desember (yang termasuk dalam zodiak Desember), untuk beberapa tanda zodiak yang sudah kami himpun dari Vogue India, Jumat (24/11/2023), ternyata mereka akan mengalami keberuntungan, lho. 

Artikel tentang delapan zodiak yang paling beruntung di Desember 2023 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang enam potret Belinda Christina juara MasterChef Indonesia season 11.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang meski pecahkan rekor, netizen sebut visual Babymonster basi dan kuno.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Zodiak yang Beruntung di Desember 2023, Ada Kamu?

 

Siapa sajakah mereka? Yuk, kita cek bersama. Siapa tahu ada zodiak Anda juga, kan?

1. Cancer

Kemenangan dan perwujudan melalui kemauan dan disiplin adalah jalan yang harus dipegang Anda di musim Sagitarius ini. Bersiaplah untuk menerima imbalan atas semua kerja keras yang telah dilakukan. Termasuk air mata, keringat, dan "darah" yang telah Anda tumpahkan dalam mengejar impian Anda.

Energi Anda adalah kunci yang membuka pintu besar bagi Anda, jadi tetaplah berada di jalur Anda dan perhatikan kesempatan yang didapat.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Potret Belinda Christina Juara MasterChef Indonesia Season 11

Kompetisi memasak terbesar di Indonesia, MasterChef Indonesia Season 11 telah berakhir. Belinda Christina keluar menjadi juara pertama dengan perolehan nilai 1.867 poin.

Belinda berhasil mengalahkan Kiki yang memperoleh 1.857 poin pada babak Grand Final kompetisi memasak tersebut. Diketahui, babak Grand Final tersebut dibagi menjadi tiga ronde yang dilangsungkan dalam 2 hari, yaitu Sabtu (25/11/2023) dan Minggu (26/11/2023).

Pada ronde pertama, Belinda mendapatkan poin 746 sementara Kiki 727. Pada babak tersebut, mereka bersaing dalam memasak hidangan Nusantara sebanyak 11 porsi.

Sementara itu di ronde kedua, kedua grand finalis mendapatkan tantangan dari guest challenge yaitu Chef Hans Christian. Keduanya diharuskan menduplikasi hidangan sang juri tamu yakni Crusten Lamb Rack, Sweet Sour Andaliman Sauces, Cassava Leaves, dan Kenikir Oil.

Pada babak tersebut, Kiki lebih unggul dengan 355 poin sedangkan Belinda mendapatkan 342 poin. 

Di ronde ketiga, mereka berdua ditantang untuk membuat signature dish dalam waktu 90 menit yang terdiri dari appetizer, main course, dan dessert. Dua masakan Belinda di babak ini mengungguli Kiki yang membuatnya keluar sebagai pemenang. 

Sebagai Juara MasterChef Indonesia Season 11, ia mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 100 juta serta mobil. Sementara Kiki yang menjadi juara 2 mendapatkan uang senilai Rp 50 juta dan mobil.

Berikut beberapa potret Belinda Christina sang juara MasterChef Indonesia Season 11 seperti dihimpun dari akun Instagram official-nya @belinda.mci11:

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

2. Meski Pecahkan Rekor, Netizen Sebut Visual Video BABYMONSTER Basi dan Kuno

Pada tanggal 27 November 2023, YG Entertainment merilis video musik yang sangat dinantikan untuk single debut BABYMONSTER, “Batter Up.”

Video musiknya menampilkan set yang besar dan glamor serta properti mewah yang membuat label tersebut menjadi terkenal.

Sayangnya, nampaknya netizen kini telah terlalu memahami tipu muslihat visual YG Entertainment dan menyatakan bahwa visualnya kini terasa kuno dan basi.

Di tengah hal tersebut, sebuah postingan berjudul “Video Musik Klise YG Entertainment Dalam Tiga Generasi” menjadi viral. Dalam postingan tersebut, terdapat perbandingan video klip dari 2NE1 dan BLACKPINK. 

Melansir dari Koreaboo, potongan video klip tersebut menunjukkan betapa miripnya video-video musik YG Entertainment. Di sana kemudian dinyatakan bagaimana visualnya sepertinya tidak berubah selama satu dekade terakhir.

Netizen bereaksi terhadap postingan tersebut dan banyak yang menyatakan mereka setuju dengan postingan tersebut. Beberapa bahkan mengatakan bahwa visual YG Entertainment yang dulunya mendorong genre menjadi basi dan klise.

“Mereka tidak berubah sama sekali.”

“Ini benar-benar klise dan corny.”

“Kimchi jjigae, doenjang jjigae, YG, semuanya mirip.”

“YG adalah satu-satunya label yang bisa kalian bayangkan artis sunbae menyanyikan lagu-lagu mereka. Lagu-lagunya semua sama, bukan hanya teknik vokalnya.”

“Saya pikir mereka menggunakan uang paling sedikit untuk BABYMONSTER.”

“Melihatnya seperti ini, mereka sebenarnya tidak mengubah semuanya.”

“Sangat corny.”

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.