Sukses

8 Zodiak yang Beruntung di Desember 2023, Ada Kamu?

Menjelang akhir tahun di tengah Sagittarius season, zodiak-zodiak berikut ini akan mengalami keberuntungan. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Tidak terasa sekarang ini sudah menuju akhir tahun 2023, ya. Hal ini juga menandakan bahwa musim Scorpio sudah berakhir dan kita memasuki musim baru, yaitu Sagitarius. 

Zodiak yang dikenal dengan lambang pemanah dan mengarahkan panahnya ke jantung Antares, bintang paling terang di konstelasi Scorpius pada tanggal 22 November, dikenal juga dengan sosok yang liar, riang, dan penuh petualangan.

Nah, apakah ada orang terdekat Anda yang berzodiak Sagitarius? Atau mungkin sebenarnya Anda sendiri sebagai pemilik zodiak ini? 

Musim Sagitarius atau Sagittarius season ini, bisa menjadi musim untuk mendobrak batasan Anda, memulai petualangan menarik, dan berjuang untuk kebebasan. 

Meskipun musim ini dimulai pada 22 November hingga 21 Desember (yang termasuk dalam zodiak Desember), untuk beberapa tanda zodiak yang sudah kami himpun dari Vogue India, Jumat (24/11/2023), ternyata mereka akan mengalami keberuntungan, lho. 

Siapa sajakah mereka? Yuk, kita cek bersama. Siapa tahu ada zodiak Anda juga, kan?

1. Cancer

Kemenangan dan perwujudan melalui kemauan dan disiplin adalah jalan yang harus dipegang Anda di musim Sagitarius ini. Bersiaplah untuk menerima imbalan atas semua kerja keras yang telah dilakukan. Termasuk air mata, keringat, dan "darah" yang telah Anda tumpahkan dalam mengejar impian Anda.

Energi Anda adalah kunci yang membuka pintu besar bagi Anda, jadi tetaplah berada di jalur Anda dan perhatikan kesempatan yang didapat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Aquarius

Selain Cancer, Aquarius juga akan mengalami keberuntungan di dua bulan terakhir ini. Maka dari itu, sebaiknya Anda bersiap-siap untuk maju dan biarkan intuisi akan memandu ke arah yang lebih baik. 

Kemudian, ciptakan sebuah keseimbangan dan teruslah memandang ke depan. Karena apa yang sudah dicita-citakan sejak lama akan menjadi kenyataan.

3. Scorpio

Ibarat seekor ular yang berganti kulit, Anda telah melepaskan sebuah bab yang tidak lagi berguna bagi Anda dan siap menerima segala kebaikan hidup yang gemerlap dan berkilau. Musim ini, Anda akan menerima segala sesuatu yang terbaik karena roda keberuntungan sedang berpihak pada Anda.

Ini adalah periode yang sangat transformatif dan semuanya menjadi lebih baik. Nantikan berkah tanpa susah payah dalam segala hal yang menghampiri Anda dan Anda akan menerima lebih banyak hal menakjubkan yang membuat Anda tahu bahwa Anda adalah salah satu tanda zodiak paling beruntung.

3 dari 4 halaman

4. Capricorn

Saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal pada keraguan diri Anda dan hadiahi diri Anda sendiri dengan beberapa makanan favorit Anda. Pada musim ini mungkin akan membantu Anda mengingat bahwa tidak ada yang memerlukan biaya.

Karena semuanya bisa menjadi sebuah investasi, seperti kencan menonton film adalah investasi dalam hiburan yang mendukung kesehatan mental Anda, semua bahan makanan berkualitas adalah investasi dalam kesehatan fisik dan kesejahteraan Anda.

Itu adalah bagian dari diri Anda yang selalu siap memberi adalah investasi dalam hubungan Anda yang paling penting. 

5. Aries

Meskipun musim Sagitarius menggemari sisi petualangan Anda, musim ini juga menyoroti kebutuhan untuk terorganisir dan berkreasi dengan visi jangka panjang. Kejutkan diri Anda dengan perubahan-perubahan kecil seperti merapikan ruangan Anda, diri Anda sendiri, pola makan Anda, keuangan Anda, jadwal Anda, hubungan Anda dan apa saja yang lainnya.

Perhatikan bagaimana lebih banyak hal baik secara otomatis masuk ke dalam hidup Anda saat Anda terus memperbaiki diri.

4 dari 4 halaman

6. Pisces

Pisces, bersiaplah untuk melepaskan diri dengan cara-cara kreatif. Pada musim ini, sebaiknya jangan menerima jawaban tidak, jadi gunakan kreativitas Anda dan berpikirlah secara baik.

Apa yang ada di sekitar Anda hampir tidak menjadi masalah karena Anda hanya bersedia melihat semua yang mungkin bagi Anda. Sebab, Anda berada di jalur yang benar dan akan mendapat imbalan besar atas ketabahan Anda.

7. Taurus

Setelah sekian lama menunggu banyak hal, di musim ini keadaan akan mulai berbalik. Bahkan, Anda cenderung memiliki cara yang lebih terstruktur dan teruji dalam mencoba berbagai hal. 

Amati bagaimana memasuki sistem dengan membawa wawasan Anda yang tidak berguna, sehingga membantu Anda mengubah keadaan menjadi lebih baik bagi diri Anda sendiri dan orang lain.

8. Gemini

Jatuh cintalah pada kehidupan, diri Anda sendiri, orang-orang yang berarti bagi Anda dan tujuan Anda dan biarkan kecerdasan Anda menjadi sistem pendukung yang membantu Anda menuju ke arah batin Anda.

Anda mungkin merasa sangat terhubung dengan diri sendiri dan alam semesta. Temukan bagaimana berkreasi dari ruang yang mengalir dan saling percaya dapat menarik sumber daya yang tepat dan peluang yang luar biasa bagi Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.