Sukses

Sederet Potret Kemesraan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya yang Bikin Iri Netizen

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya, sepasang selebriti yang kerap membagikan momen mesra di akun Instagram pribadi mereka.

Liputan6.com, Jakarta Donna Agnesia dan Darius Sinathrya, pasangan selebriti yang sering memukau publik dengan kemesraan mereka. Melalui akun Instagram @darius_sinathrya, Darius sering berbagi momen kebahagiaan dan ungkapan cintanya pada Donna Agnesia.

Kehidupan pribadi Donna dan Darius, terutama di platform digital, sering menjadi sorotan positif. Mereka konsisten membagikan momen manis yang mencerminkan keharmonisan rumah tangga mereka. Darius dan Donna berhasil menjaga hubungan mereka dari sorotan negatif dan gosip miring.

Penasaran dengan kisah mereka? Yuk, simak informasi selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Donna dan Darius Berbagi Kemesraan dengan Gaya Bergandengan Tangan

Pada 13 November 2023, Darius membagikan momen mesra bersama Donna Agnesia di akun Instagramnya @darius_sinathrya. Dalam unggahan tersebut, mereka terlihat saling memandang dan berpegangan tangan.

Unggahan ini juga mendapat tanggapan positif dari para pengikutnya. Salah satu pengikut bahkan mengomentari, "Sweetnya kebangetan..Sll suka mereka♥️♥️."

3 dari 9 halaman

Potret Mesra Donna dan Darius di Switzerland

Banyak yang menganggap kemesraan mereka seolah-olah seperti sepasang kekasih muda yang tengah dalam suasana cinta. Terlihat secara nyata dalam unggahan di akun Instagram @darius_sinathrya pada 14 Oktober 2023, di mana mereka berbagi potret mesra mereka dengan berpose di St. Moritz, Switzerland.

4 dari 9 halaman

Donna dan Darius Berbagi Momen Manis di Labuan Bajo

Donna dan Darius sering membagikan momen kebersamaan mereka saat sedang berjalan-jalan. Contohnya, terlihat dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram @darius_sinathrya pada 16 September 2023, ketika mereka sedang berlibur di Labuan Bajo. Potret tersebut berhasil mengundang perasaan hangat dari para netizen karena kesan mesra yang terpancar dari gambar tersebut.

5 dari 9 halaman

Lucunya Donna dan Darius yang Selalu Nempel

Donna dan Darius menunjukkan kemesraannya dalam bahasa cinta 'quality time dan physical touch', sebagaimana terungkap dalam keterangan Darius di akun Instagramnya @darius_sinathrya pada 21 November 2023. 

Dalam unggahan tersebut, Darius mengakui bahwa mereka berdua memiliki bahasa cinta 'Quality time & Physical touch'. Kemudian, Darius menulis caption, dan diakhiri dengan berbagai emotikon penuh cinta.

Belakangan baru bener2 menyadari bahwa "Love languange" beybienya & aku adalah "Quality time & Physical touch." Jadi Maaf ya kalau qta memang sukanya nempel2 kayak perangko.

Banyak para pengikut Instagramnya yang mengomentari postingan tersebut dengan ungkapan kebahagiaan, seperti "senang melihat kalian nempel."

 

6 dari 9 halaman

Potret Elegan Donna dan Darius saat Menghadiri Pernikahan

Bukan hanya itu, Darius juga membagikan foto bersama istrinya saat menghadiri pernikahan. Unggahan ini diposting di akun Instagramnya @darius_sinathrya pada 5 November 2023. Dalam unggahan tersebut, mereka terlihat seperti pasangan pengantin, dan hal ini menarik perhatian banyak netizen yang memberikan komentar memuji kecantikan Donna dan ketampanan Darius.

7 dari 9 halaman

Berapa Perbedaan Umur Darius dan Donna Agnesia?

Donna memiliki perbedaan usia tujuh tahun lebih tua dari Darius ketika mereka memutuskan untuk menikah.

8 dari 9 halaman

Donna Agnesia Berdarah Apa?

Donna Agnesia Wayong, yang dikenal juga dengan nama Dona Agnesia, memiliki keturunan Manado melalui orangtuanya.

9 dari 9 halaman

Donna Agnesia Anaknya Berapa?

Donna Agnesia mempunyai tiga anak, yakni Lionel, Diego, dan Sabrina. Ketiga anak Donna Agnesia dan Darius Sinathrya, sangat kompak dan selalu dekat satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini