Sukses

Potret Megah Rumah Baru Ayu Dewi Dalam Proses Pembangunan

Ayu Dewi berbagi video mengenai perkembangan rumah barunya yang mewah melalui akun Instagramnya @mrsayudewi.

Liputan6.com, Jakarta Melalui salah satu video reels di akun Instagramnya, @mrsayudewi, Ayu Dewi memperlihatkan rumah barunya yang masih dalam tahap pembangunan. Proyek ini mencakup fasilitas baru seperti parkiran basement, area makan, taman bermain, dan bahkan aula untuk menggelar acara, mengurangi kebutuhan untuk menyewa tempat lain.

Rumah baru Ayu Dewi terlihat megah dan terhubung dengan rumah lamanya, menciptakan ruang yang sangat luas dengan fasilitas lengkap. Dalam keterangan video tersebut, Ayu Dewi menyebutkan bahwa progres pembangunan rumah barunya telah mencapai antara 60-80%.

Seperti diunggah oleh akun Instagram @mrsayudewi, dilihat kamis (23/11/2023), yang memperlihatkan rumah Ayu Dewi yang masih dalam proses pembangunan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Progres Parkiran Basement di Rumah Baru Ayu Dewi

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @mrsayudewi pada tanggal 22 November 2023, Ayu Dewi menunjukkan bahwa rumah barunya akan dilengkapi dengan basement untuk tempat parkir mobil dan beberapa kamar.

3 dari 12 halaman

Rumah Baru Ayu Dewi Memiliki Aula!

Dalam video tersebut, Ayu Dewi juga memperlihatkan rencananya untuk memiliki aula di rumah barunya, tempat yang dapat digunakan untuk menggelar acara, meminimalisir kebutuhan untuk menyewa tempat lain.

4 dari 12 halaman

Pemandangan dari Kamar Utama di Rumah Baru Ayu Dewi

Dalam video, dijelaskan bahwa area ini menunjukkan pemandangan Ayu Dewi ketika baru bangun tidur, mengindikasikan bahwa kamar utama di rumah barunya akan menghadap langsung ke kolam renang.

5 dari 12 halaman

Memiliki Outdoor Dining Area

Rumah baru Ayu Dewi akan dilengkapi dengan area makan yang akan digunakan untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya sambil menikmati makanan bersama.  

6 dari 12 halaman

Rumah Baru Tersambung ke Rumah Lama

Rumah baru Ayu Dewi juga akan terhubung dengan rumah lamanya, menciptakan tatanan yang semakin megah dengan fasilitas yang semakin lengkap.

7 dari 12 halaman

Playground Outdoor Untuk Anak-Anak

Di bagian akhir video, Ayu Dewi menyebutkan bahwa rumah barunya dilengkapi dengan playground, memberikan anak-anak mereka tempat bermain yang mereka miliki sendiri.

8 dari 12 halaman

Regi Suami Ayu Dewi Pengusaha Apa?

Regi Datau merupakan CEO perusahaan Gobel Catering, yang bergerak di bidang makanan dan minuman.

9 dari 12 halaman

Siapa Nama Ayu Dewi?

Ayu Dewi bernama lengkap Ayu Dewi Kusumawanti.

10 dari 12 halaman

Ayu Dewi Menikah Pada Tanggal?

Pada tanggal 16 Juni 2012, Ayu Dewi menikah dengan Mohammad Hidayah Ismagrebu Datau atau yang dikenal Regi Datau, seorang pengusaha yang juga teman SMP-nya.

11 dari 12 halaman

Ayu Dewi Melahirkan Secara Apa?

Ayu Dewi melahirkan bayi keduanya dengan selamat dan sehat lewat persalinan normal.

12 dari 12 halaman

Ayu Dewi dan Regi Datau Kenal Di Mana?

Ayu Dewi dan Regi Datau rupanya sudah saling kenal sejak bangku SMP dan berteman cukup dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.