Sukses

Maia Estianty Canggung Bersalaman dengan Ahmad Dhani di Pertandingan Tinju El Rumi dan Jefri Nichol

Bunda Maia Estianty dan Ahmad Dhani hadir berikan dukungan di pertandingan tinju El Rumi dengan Jefri Nichol

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan tinju antara El Rumi dan Jefri Nichol, yang diselenggarakan oleh Superstar Knockout pada Jumat (17/11/23), berlangsung dengan sengit dan tegang. Pertandingan tersebut dapat disaksikan secara langsung melalui kanal YouTube Rans Entertainment.

Walaupun tidak berasal dari lingkungan yang berfrosei dalam tinju, El Rumi tetap mendapatkan dukungan penuh dari keluarganya, khususnya dari ayahnya, Ahmad Dhani.

Tidak hanya itu, sang ibunda, Maia Estianty juga memberikan izin dan mendukung El Rumi untuk bertanding tinju melawan Jefri Nichol.

Setelah memberikan segala upaya terbaiknya dan menunjukkan seluruh kemampuannya, El Rumi berhasil memenangkan pertarungan melawan Jefri Nichol setelah melewati empat ronde pertandingan. Kemenangan El Rumi disambut dengan gembira oleh Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Kemenangan yang diraih El Rumi menjadi juga momen Maya Estianty kembali bertegur sapa dengan Ahmad Dhani, keduanya terlihat bangga atas pencapaian yang diraih oleh El Rumi dan membagikan momen tersebut melalui akun Instagram masing-masing.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Senin (20/11/23), berikut potret keseruan pertandingan tinju El Rumi dan Jefri Nichol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

El Rumi Minta Izin Restu dari Sang Ibunda Sebelum Bertanding

Sebelum bertanding, El Rumi menemui sang ibunda yang datang ke lokasi pertandingan untuk mendukungnya, pada Jumat (17/11/23), ia meminta restu dari sang ibunda agar ia bisa memenangkan pertandingan tinjunya.

3 dari 10 halaman

Maia Estianty Kembali Bertegur Sapa dengan Ahmad Dhani

Maia Estianty dan Ahmad Dhani kembali bertegur sapa di pertandingan tinju El Rumi dengan Jefri Nichol. Berdasarkan unggahan video kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, pada Sabtu (19/11/23), terlihat Ahmad Dhani dan Maia Estianty bersalaman kemudian langsung beranjak dari tempat mereka.

4 dari 10 halaman

El Rumi Melakukan Gerakan Pemanasan Sebelum Pertandingan Dimulai

Setelah menemui kedua orang tuanya, El Rumi melakukan berbagai gerakan pemanasan sebelum bertanding agar dapat bertanding dengan lancar dan menghindari cedera saat pertandingan berlangsung.

5 dari 10 halaman

Pertandingan Tinju Berlangsung Seru dan Heboh

Pertandingan tinju El Rumi dan Jefri Nichol berlangsung seru dan sangat heboh, para pendukung El Rumi dan Jefri Nichol bersahutan menyemangati keduanya sampai di akhir pertandingan.

6 dari 10 halaman

Maia Estianty Selalu Berdoa Selama Pertandingan Berlangsung

Selama pertandingan berlangsung, Maia Estianty tidak berhenti mendoakan El Rumi agar bisa memenangkan pertandingan dalam kondisi sehat tanpa cidera.

7 dari 10 halaman

El Rumi Memenangkan Pertandingan Tinjunya

El Rumi mengabadikan momen kebahagiaannya di Instagram dengan caption, "🖤 Champ Champ @superstarknockout”, tulis El Rumi dalam akun Instagramnya.

Jerih payahnya berjuang selama 4 ronde di ring pertandingan ternyata membuahkan hasil yang membanggakan bagi dirinya dan keluarga.

 

8 dari 10 halaman

Mengapa Jefri Nichol Kalah Dengan El Rumi?

Seorang pria berusia 24 tahun tersebut mengakui perasaan kekecewaannya setelah kalah dari El Rumi karena kelelahan stamina. "Pasti kecewa karena stamina saya habis di ronde keempat. Kalian bisa melihatnya sendiri," ungkap Jefri Nichol.

9 dari 10 halaman

Siapa Nama Panjang El Rumi?

Ahmad Jalaluddin Rumi, yang lebih dikenal dengan nama El Rumi, merupakan anak kedua dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

10 dari 10 halaman

Berapa Umur Rumi?

El Rumi lahir pada tanggal 30 Mei 1999 dan saat ini berusia 24 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini