Sukses

5 Karakter Anime dengan Pesona Paling Ganteng dan Memikat Hati

Tayangan animasi asal Jepang, yang lebih dikenal sebagai anime, telah meraih popularitas yang luas di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Ada banyak faktor yang menyebabkan antusiasme penggemar terhadap animasi ini, dan salah satu di antaranya adalah daya tarik karakter yang tampan.

Liputan6.com, Jakarta Siapa di antara kalian yang sangat menyukai menonton anime? Animasi asal Jepang ini memiliki banyak penggemar, termasuk di Indonesia. Tidak heran, setiap karakter memiliki daya tariknya sendiri, alur cerita yang unik, dan tampilan visual tokoh yang mampu memikat hati penonton.

Ketika menonton anime, pasti terdapat karakter favorit. Sebut saja karakter cowok ganteng dalam anime. Tidak hanya fokus pada penampilan gantengnya, namun tingkah laku tokoh yang keren, dingin, atau humoris juga memiliki daya tarik sendiri yang mampu memikat hati para penggemar, membuat mereka terus terhibur tanpa terasa waktu berlalu. Apakah kalian termasuk salah satunya?

Yuk kita simak lima karakter anime terganteng di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Lamperouge Lelouch dalam Code Geass

Pertama, Lamperouge Lelouch, seorang karakter utama yang pintar dan tampan dalam anime Code Geass. Tampilannya yang mencolok dan selalu stylish seperti seorang model. Lelouch menjadi sosok yang sangat dikenal karena meskipun memiliki niat baik, dia sering melakukan tindakan kejahatan besar sebagai bentuk balas dendam terhadap ayahnya.

3 dari 11 halaman

Karma Akabane dalam Assassination Classroom

Karakter Karma Akabane dalam serial anime Assassination Classroom mengisahkan tentang seorang siswa kelas 3-E yang kerap melanggar peraturan sekolah, bahkan pernah mendapat hukuman skors karena terlibat dalam tindakan kekerasan. Ia juga menjadi satu-satunya siswa yang selalu mengenakan blazer berwarna hitam.

Meskipun terlihat murah senyum dan tampan, karakter berambut pirang ini sebenarnya memiliki kepribadian yang arogan dan agresif. Namun, sifat buruknya tersebut perlahan menghilang berkat persahabatannya dengan murid-murid 3-E dan guru mereka, Korosensei.

4 dari 11 halaman

Eren Yeager dalam Attack on Titan

Anime Attack on Titan menggambarkan keadaan umat manusia yang terancam punah akibat kemunculan para titan yang memangsa manusia. Di tengah krisis ini, Eren Yeager bersumpah untuk membalas dendam atas kekejaman para titan yang merenggut ibu dan keluarganya.

Eren menjadi salah satu pilar utama dalam pasukan pemberontak melawan Titan. Penampilannya semakin menarik ketika tubuhnya berubah menjadi sosok pemuda berotot, bertubuh tinggi, dan berambut panjang.

5 dari 11 halaman

Satoru Gojo dalam Jujutsu Kaisen

Berikutnya, ada Satoru Gojo yang akrab dipanggil dengan nama Gojo. Ia merupakan tokoh utama dalam anime Jujutsu Kaisen dan selalu memakai penutup mata. Tindakan ini tidaklah tanpa sebab, sebab matanya menyimpan kekuatan yang luar biasa.

Dalam cerita anime ini, Gojo berperan sebagai mentor bagi Itadori Yuji dan mentor penyihir terkuat di dunia Jujutsu. Selain kepribadiannya yang menarik, penampilan fisiknya yang tinggi, mata berwarna biru, dan rambut putihnya berhasil mencuri hati para penggemar.

6 dari 11 halaman

Levi Ackerman dalam Attack on Titan

Selanjutnya, terdapat Levi Ackerman, seorang kapten dari Special Operations Squad dalam anime yang bernama sama. Gaya rambutnya yang khas dengan poni belah dua menambahkan kesan tampan pada dirinya.

Levi merupakan karakter paling kuat dalam cerita ini, berhasil mengatasi semua titan yang dihadapinya. Sikap militer yang tegas dan disiplin melekat erat padanya. Meskipun kuat dan berkepribadian keras, di balik itu, ia menyimpan sisi misterius.

7 dari 11 halaman

Siapa Husbu Paling Ganteng?

Mayoritas orang mengatakan kalau husbu yang paling ganteng sedunia anime adalah Kurosaki Ichigo. Dia adalah tokoh utama dari anime Bleach yang ditayangkan pertama kali pada tahun 2004. Anime dengan 366 episode ini bercerita tentang Ichigo Kurosaki yang bertemu dengan seorang Shinigami alias dewa kematian bernama Rukia Kuchiki, hingga Ichigo memiliki kekuatannya.

8 dari 11 halaman

Siapa Karakter Anime Terbaik?

Pertama, karakter Luffy dalam anime One Piece, dengan gaya khasnya yang bertopi jerami. Luffy sang bajak laut berkeinginan kuat menjadi raja bajak laut supaya bisa menemukan harta karun legendaris yang dikenal bernama ’One Piece’.

Kedua, Levi Ackerman dalam anime Attack on Titan. Dia adalah sosok yang pendiam, cowok dingin, namun sangat kuat karena mampu menghabisi para titan dengan mudah.

Ketiga, Kakashi Hatake dalam anime Naruto, yang dikenal dengan seribu jurusnya. Salah satu ciri khasnya adalah mata yang ditutup satu dan menggunakan masker. 

9 dari 11 halaman

Anime Nomor 1 di Dunia Apa?

Anime yang disebut-sebut sebagai nomor paling satu di dunia jatuh kepada anime One Piece. Anime yang tayang sejak tahun 90-an tersebut menjadi urutan pertama di kategori anime terlaris sepanjang sejarah.

One Piece menceritakan seorang bajak laut yang bernama Luffy, tak henti mengarungi luasnya samudra demi menjadi seorang raja bajak laut. Uniknya, sampai hari ini anime One Piece belum tamat.

10 dari 11 halaman

Siapa Saja Husbu Sejuta Umat?

Husbu sejuta umat terdiri dari Satoru Gojo dalam anime Jujutsu Kaisen, Ken Kaneki dalam serial manga dan anime Tokyo Ghoul, Itachi Uchiha dalam serial Naruto, Eren Yeager dalam dalam Attack on Titan, dan Gintoki Sakata dalam serial Gintama.

11 dari 11 halaman

Apa Singkatan Husbu?

Dikutip dari laman Japan Powered, husbu artinya istilah dalam bahasa Jepang yang berasal dari kata husband berbahasa Inggris yang artinya suami. Biasanya, husbu disandingkan dengan lawannya yakni waifu. Waifu sendiri memiliki arti yakni istilah yang berasal dari serapan bahasa Inggris wife yang artinya istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini