Sukses

5 Zodiak yang Bikin Mantan Menyesal Setelah Putus, Ada Kamu?

Sehubungan dengan astrologi, beberapa zodiak memiliki kualitas yang menjadikan mereka menjadi pasangan yang penuh kasih dan tak terlupakan. Inilah deretan zodiak yang bikin mantan menyesal setelah putus.

Liputan6.com, Jakarta - Perpisahan dalam hubungan menjadi salah satu pengalaman yang paling menantang, terutama jika hal itu terjadi bersama-sama atau satu orang yang terlalu menaruh perhatian pada hubungan tersebut.

Kadang-kadang, individu mengambil keputusan tergesa-gesa di saat yang panas dan mengakhiri hubungan mereka, hanya untuk menyesal di kemudian hari.

Namun di lain waktu, perpisahan dan berakhirnya suatu hubungan bisa berdampak baik bagi kedua belah pihak. Mereka tidak hanya keluar dari hubungan yang monoton atau stagnan, namun juga akan beralih ke orang yang lebih baik di masa depan.

Sehubungan dengan astrologi, beberapa zodiak memiliki kualitas yang menjadikan mereka menjadi pasangan yang penuh kasih dan tak terlupakan. Inilah deretan zodiak yang bikin mantan menyesal setelah putus, seperti melansir dari Times of India, Rabu (8/11/2023).

1. Cancer

Para Cancer memiliki sifat yang emosional dan sentimental. Dan dalam hubungan romantis, cinta dan kekaguman mereka tidak mengenal batas.

Mereka juga tipe individu yang berusaha keras menghindari dan menyelesaikan konflik agar hubungan berjalan lancar. Jadi, jika Anda menghancurkan hati Cancer, sebaiknya Anda punya alasan yang kuat untuk melakukannya.

Pemilik zodiak ini akan mencintai dan membenci seseorang dengan intensitas yang sama. Jadi, bersiaplah untuk menghadapi perlakuan serupa setalah putus cinta.

Kemungkinan besar Anda akan menjadi orang asing di matanya, dan ikatan yang pernah Anda miliki tidak akan pernah sama lagi. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Libra

Individu dengan zodiak ini dikenal lembut dalam hal menjaga kebahagiaan pasangannya dalam hubungan.

Tindakan kecil, kebaikan dan sikap kasih sayangnya menjadi hal yang dia sukai, dan dia tidak pernah segan-segan menunjukkan betapa Anda sangat berarti baginya. Tapi, justru sebaliknya setelah patah hati.

Dia sangat percaya pada semuanya adil dalam cinta dan tidak akan mundur dari perang emosional jika alasannya tidak bisa dibenarkan. Dia akan memastikan Anda tahu betapa Anda telah menyakitinya karena dia pernah mengatakan betapa dia mencintaimu.

3. Scorpio

Scorpio adalah individu yang penuh semangat, baik dalam cinta maupun patah hati. Dan tidak mengherankan jika perpaduan antara semangat dan kemarahan muncul setelah Anda menghancurkan hatinya.

Oleh karena itu, betapapun logisnya alasan Anda, bersiaplah menerima cercaan begitu Anda mengemukakan gagasan tentang putus. Akan terjadi kemarahan, konfrontasi dan juga perdebatan sengit.

Individu berzodiak ini akan memberi Anda gambaran tentang perasaannya dan Anda harus bersiap untuk mendengar teriakan.

 

3 dari 3 halaman

4. Sagitarius

Meskipun Sagitarius pada awalnya bukan tipe orang yang mudah terlibat dalam drama emosional, ketika dia jatuh cinta, dia akan memiliki perasaan yang dalam.

Hubungan yang sukses dengan Sagitarius melibatkan kedua pasangan untuk saling memahami dan menghormati kebutuhan dan kemandirian satu sama lain. Namun, saat patah hati terjadi, dia mengalami transformasi yang nyata.

Saat dia merasa akan segera berpisah, dia akan mulai bersikap terlalu manis atau menunjukkan cinta yang lebih dari biasanya.

Mencegah putusnya hubungan adalah hal yang wajar dan Sagitarius biasanya akan bertindak melampaui batas demi menjaga dan melindungi hubungan.

5. Pisces

Pisces adalah individu yang emosional dan jatuh cinta dengannya hampir seperti mimpi. Semuanya sangat sempurna. Oleh karena itu, ketika hubungan mulai sedikit berkurang, dia mulai merasa tidak aman dan mengambil sikap yang cukup keras.

Dia juga tipe individu yang menyalahkan diri sendiri ketika segala sesuatunya tidak berjalan baik dalam hubungannya.

Meskipun itu bukan kesalahannya, Anda akan melihat dia menyesali 'kesalahan' tersebut dan mencoba menyelamatkan hubungan dengan berjanji untuk memperbaikinya.

Dia akan sangat sedih dan emosional setelah patah hati dan akan memutuskan semua hubungan denganmu setelah Anda memilih berpisah. Dia juga akan memastikanmu tidak menjadi bagian dari kehidupannya dan sebaliknya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.