Sukses

Gantengnya Ardhan Leemy, Bos Properti Muda yang Sukses dan Stylish

Pengusaha muda Ardhan Leemy, viral berkat kebaikannya memberi rumah mewah untuk artis Aldi Taher. Sukses jadi pengembang properti, Ardhan memulai bisnisnya pada tahun 2020 dengan mengumpulkan hasil komisi jual properti dengan proyek pertamanya di daerah Jagakarsa. Gaya tampan Ardhan dan style yang serasi dengan acara yang ia hadiri turut menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Ardhan Leemy, seorang pengusaha muda, yang saat ini sedang menjadi perbincangan utama di berbagai media. Hal ini disebabkan oleh aksi baiknya yang baru-baru ini menghadiahkan rumah mewah dua lantai kepada Aldi Taher.

Kesuksesan Ardhan lemmy yang kini menginjak usia 24 tahun bukanlah hasil instan, melainkan hasil dari dedikasi dan tekadnya yang dimulai sejak dia masih duduk di bangku SMA pada usia 19 tahun.

Pada usia 24 tahun, Ardhan Leemy telah berhasil menjadi seorang pengembang perumahan yang sukses.

Pada tahun 2020, dia memulai  proyek pertamanya, dan berhasil menjual perumahan di Jagakarsa senilai 1,5 miliar rupiah. Sejak saat itu, bisnis properti yang Ardhan jalankan terus berkembang dengan pesat.

Tidak hanya sukses di bidang pengembangan properti, Ardhan juga memiliki penampilan tampan dan gaya yang memikat. Melalui akun pribadinya, ia sering membagikan foto dirinya dengan berbagai gaya yang sesuai dengan acara yang ia hadiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sukses di Usia 24 Tahun

Akun bisnis Instagram-nya @leemyproperty, adalah bukti nyata kerja kerasnya dan prestasinya selama ini. Dengan lebih dari 50 ribu pengikut Ardhan membangun reputasi sebagai seorang pemimpin di sektor properti, khususnya di kelas menengah hingga atas.

Ardhan Leemy adalah sosok yang patut mendapat penghargaan dan pengakuan. Dia bukanlah individu biasa dengan kesuksesannya dalam bisnis properti, membuktikan bahwa keahlian dan ketekunan dapat membawa seseorang ke puncak prestasi dalam industri yang kompetitif.

Mungkin tidak banyak yang mengetahui bahwa kesuksesan ini bermula dari masa SMA Ardhan, di mana dia berjualan es mambo kepada teman-teman sekolahnya. Namun, siapa sangka bahwa dengan berjualan membawa Ardhan memasuki dunia bisnis properti yang menjadi cintanya dan diteruskan hingga dia mencapai posisi saat ini.

3 dari 7 halaman

2. Memberikan Rumah Mewah 2 Lantai Untuk Aldi Taher

Nama Ardhan Leemy seorang pengusaha muda yang menarik perhatian, baru-baru ini menjadi perbincangan utama dalam berita karena tindakan baiknya yang patut diacungi jempol.

Dia memberikan sebuah rumah mewah dengan kolam renang yang besar dan desain minimalis modern kepada Aldi Taher yang terletak di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Rumah mewah di kawasan tersebut tentu tidak datang dengan harga yang murah, sehingga aksi kebaikan Ardhan Leemy menjadi sorotan banyak orang.

Aldi Taher pun tidak ragu untuk berbagi berita baik ini melalui akun media sosial pribadinya. Dalam postingannya, ia memberitahu bahwa Ardhan Leemy sebagai seorang pengusaha muda yang sukses.

Aksi Ardhan Leemy dalam memberikan rumah mewah kepada Aldi Taher memang menjadi pusat perhatian. Ini juga menunjukkan bahwa Ardhan adalah sosok yang bukan hanya sukses sebagai pengusaha muda, tetapi juga individu yang memiliki hati yang mulia.

4 dari 7 halaman

3. Kunci Sukses Ardhan, Ialah Sang Ibu

Ardhan Leemy memberikan rumah mewah kepada Aldi Taher dengan alasan yang sangat pribadi dan istimewa. Menurut Ardhan, mereka memiliki banyak kesamaan salah satunya adalah menghormati seorang ibu.

Dalam sebuah postingan, dengan pernyataan Ardhan yang menyebutkan "Bang Aldi, saat aku melihatmu, aku melihat diriku sendiri... Doa ibu yang telah membawa kita menuju kesuksesan... Menghormati ibu yang telah membawa kita menuju kesuksesan." Keduanya berbagi pandangan bahwa menghormati ibu adalah faktor penting dalam pencapaian kesuksesan mereka.

Pada Hari Ibu tahun sebelumnya, Ardhan Leemy juga menunjukkan kasih sayangnya kepada ibunya. Dia berbagi momen kebersamaan dengan ibunya dan memberikan jam tangan mewah sebagai hadiah.

Ardhan juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada ibunya, yang merupakan teladan dan guru yang telah mengajarkannya banyak hal. Ardhan juga berdoa agar ibunya diberikan umur panjang sehingga dia dapat terus memberinya kebahagiaan, dan dia percaya bahwa kesuksesannya tidak akan tercapai tanpa doa dan dukungan ibunya.

5 dari 7 halaman

4. Gaya Keren Ardhan Saat Berolahraga

Selain kerja keras dalam bisnis, Ardhan juga aktif dalam berbagai olahraga. Melalui unggahan di media sosialnya, ia sering membagikan momen saat bermain golf, futsal, dan bermain basket. Ini menunjukkan bahwa Ardhan memiliki semangat dan kebugaran yang tinggi.

Tidak hanya sukses dalam bisnis, gaya hidup aktif dan berolahraga juga merupakan bagian dari kehidupan sehari-harinya.

Gaya berpakaian yang selalu tampil match dan keren saat berolahra menjadi salah satu hal yang membuatnya menjadi pusat perhatian pemilik akun dengan 19 ribu pengikut ini.

Ardhan selalu memilih warna-warna baju yang sesuai dengan kegiatannya, menciptakan tampilan yang stylish dan memukau dan menjadi inspirasi gaya dari kepada para pengikutnya.

 

6 dari 7 halaman

5. Potret Ardhan Leemy dalam Menghadiri Acara

Lewat berbagai unggahan di akun Instagram pribadinya, Ardhan Leemy seringkali berbagi potret dirinya dalam berbagai acara. Hal ini mencerminkan aktifitasnya yang sangat dinamis dalam berbagai kegiatan dan acara sosial.

Ardhan dikenal sebagai individu yang bersahabat dan mudah akrab dengan siapa pun yang dia temui. Sifat ramah dan kemudahannya dalam bergaul telah membantu mempermudah hubungan dan silaturahmi dengan orang lain, menciptakan hubungan yang harmonis dalam berbagai lingkaran sosialnya.

Kemampuan untuk terbuka dan berinteraksi dengan berbagai orang telah membentuk jaringan sosial yang kuat, yang pada akhirnya meningkatkan peluangnya dalam dunia bisnis dan sosial.

Melalui unggahan potret dalam berbagai acara, Ardhan Leemy memberikan pandangan tentang kehidupan yang penuh warna dan dinamis. Sifatnya yang ramah dan mudah bergaul adalah salah satu faktor kunci dalam menciptakan hubungan positif dengan orang lain, yang memperkuat posisinya dalam dunia bisnis dan memperluas jaringan sosialnya.

7 dari 7 halaman

Question and Answer

Apa itu property development?

Developer properti sendiri merupakan bisa berupa perusahaan atau perorangan, yang membuat perumahan. Developer memiliki tugas untuk melakukan segala aktivitas pembangunan perumahan. Mulai dari pembelian tanah, pembangunan, hingga pemasaran proyek tersebut ke publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini