Sukses

Mantan Teman Sekolah, Justin Trudeau Berduka Atas Kepergian Matthew Perry

Justin Trudeau berduka atas kepergian mantan teman sekolahnya, Matthew Perry

Liputan6.com, Jakarta Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau ikut berduka cita bersama dunia atas kematian mengejutkan Matthew Perry.

Alumni sitkom Friends itu ditemukan tewas di rumahnya di Los Angeles pada Sabtu, 28 Oktober, karena tenggelam. Matthew Perry berusia 54 tahun saat meninggal dunia.

“Kepergian Matthew Perry mengejutkan dan menyedihkan,” tulis Justin Trudeau di Twitter, tentang mantan teman sekolahnya itu. 

“Saya tidak akan pernah melupakan permainan di halaman sekolah yang biasa kami mainkan, dan saya tahu orang-orang di seluruh dunia tidak akan pernah melupakan kegembiraan yang ia bawa kepada mereka.”

“Terima kasih untuk semua tawanya, Matthew. Anda dicintai – dan Anda akan dirindukan,” tambah Trudeau.

Perry dan Trudeau bersekolah di sekolah dasar bersama. Ibu mendiang aktor tersebut, Suzanne Morrison juga menjabat sekretaris pers ayah ketua Partai Liberal, mantan Perdana Menteri Pierre Trudeau.

Saat tampil di Jimmy Kimmel Live! pada tahun 2017, Matthew Perry mengenang “pemukulan” calon Perdana Menteri itu dengan temannya di kelas lima.

“Kami berdua memukulinya. Saya pikir dia unggul dalam olahraga yang tidak kami lakukan, jadi itu murni rasa cemburu," jelas Perry saat itu.

“Saya pikir dia adalah satu-satunya anak di sekolah yang bisa kami pukuli. … Saya tidak membual tentang hal ini. Ini mengerikan. Saya adalah anak yang bodoh. Saya tidak ingin memukulinya,” tambah Matthew.

Matthew Perry menjadi terkenal dalam perannya sebagai 'Chandler Bing' di sitkom hit tahun 90an Friends, yang berlangsung selama 10 musim, dan telah berbicara secara terbuka tentang perjuangannya untuk mengatasi kecanduan narkoba dan alkohol selama puluhan tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Instagram Terakhir Matthew Perry Sebelum Tewas Tenggelam di Jacuzzi, Ungkap Isyarat Kematian?

Dia dilaporkan sempat memainkan permainan Pickleball selama dua jam sebelum kematiannya setelah itu dia mengirim asistennya untuk suatu keperluan. Ketika mereka kembali, asisten tersebut menemukan Perry tidak responsif dan menelepon 911.

Yang mengejutkan, foto postingan Instagram terakhir Matthew Perry menunjukkan dia bersantai di jacuzzinya, hanya beberapa hari sebelum aktor tersebut ditemukan meninggal pada usia 54 tahun di tempat yang sama.

Dalam foto yang diambil lima hari lalu itu, Matthew Perry tampak duduk di jacuzzi pada malam hari sambil mengenakan headphone dan memandang ke kota.

Dia memberi keterangan pada fotonya: 'Oh, jadi air hangat yang berputar-putar membuatmu merasa nyaman? Saya Mattman.'

Matthew menjadi terkenal karena perannya sebagai Chandler Bing di sitkom hit tahun 90an Friends, yang berlangsung selama 10 musim.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Perjalanan Karier Matthew Perry, Pemeran Chandler Bing di Serial Friends

Kabar duka datang dari dunia hiburan Amerika Serikat. Bintang serial Friends Matthew Perry meninggal dunia pada usia 54 tahun pada Sabtu, 28 Oktober 2023 waktu setempat.

Dikutip dari CNBC, Minggu (29/10/2023), Matthew Perry berperan sebagai Chandler Bing, seorang analis statistik dalam serial Friends.

Acara tersebut menjadi blockbuster untuk televisni, mendominasi jam tayang utama bersama Seinfeld. Serial Friends berlangsung selama 10 musim dari 1994-2004.

Selain Friends, Matthew Perry juga muncul di beberapa serial lainnya termasuk “Boys Will Be Boys”, “Growing Pains”, Bevery Hills, 90210, The  West Wing dan Scrubs.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Bintang Friends Matthew Perry Meninggal Dunia di Usia 54, Diduga Tenggelam di Bak Mandi Mewah Rumahnya

Kabar duka kembali datang dari dunia Hollywood. Aktor Matthew Perry yang dikenal sebagai Chandler Bing dalam serial sitcom Friends, dikabarkan meninggal dunia di rumahnya di kawasan Los Angeles, AS, pada Sabtu (28/10/2023) waktu setempat.

Mengutip variety.com, petugas setempat kepada LA Times, Matthew Perry yang meninggal dunia di usia 54 tahun, jenazahnya ditemukan di bak mandi rumahnya. Pihak berwenang menemukan bintang serial Friends tak sadarkan diri sekitar pukul 4 sore.

Selain itu, disampaikan juga bahwa tidak ada tanda-tanda penggunaan narkoba atau hal-hal yang mencurigakan lain di sekitar rumah Matthew Perry. Sementara, TMZ menyampaikan dari seorang sumber bahwa sang aktor sempat melakukan aktivitas fisik pada pagi harinya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.