Sukses

Foto Instagram Terakhir Matthew Perry Sebelum Tewas Tenggelam di Jacuzzi, Ungkap Isyarat Kematian? 

Foto Terakhir Matthew Perry di Instagram ungkap isyarakt kematian sebelum tewas tenggelam di jacuzzi?

Liputan6.com, Jakarta Bintang Friends Matthew Perry meninggal pada usia 54 tahun setelah ditemukan tenggelam di jacuzzi rumahnya, di kawasan Los Angeles, AS, pada Sabtu (28/10/2023) waktu setempat.

Mengutip dari Daily Mail, sumber penegak hukum mengatakan aktor tersebut ditemukan pada hari Sabtu di sebuah rumah di Los Angeles setelah petugas pertolongan pertama dipanggil ke tempat kejadian sekitar pukul 4 sore karena serangan jantung.

Sumber mengatakan dia ditemukan di jacuzzi di rumahnya tetapi tidak ada narkoba yang ditemukan di tempat kejadian - dan tidak ada indikasi adanya perampokan.

Dia dilaporkan sempat memainkan permainan Pickleball selama dua jam sebelum kematiannya setelah itu dia mengirim asistennya untuk suatu keperluan. Ketika mereka kembali, asisten tersebut menemukan Perry tidak responsif dan menelepon 911.

Yang mengejutkan, foto postingan Instagram terakhir Matthew Perry menunjukkan dia bersantai di jacuzzinya, hanya beberapa hari sebelum aktor tersebut ditemukan meninggal pada usia 54 tahun di tempat yang sama.

Dalam foto yang diambil lima hari lalu itu, Matthew Perry tampak duduk di jacuzzi pada malam hari sambil mengenakan headphone dan memandang ke kota.

Dia memberi keterangan pada fotonya: 'Oh, jadi air hangat yang berputar-putar membuatmu merasa nyaman? Saya Mattman.'

Matthew menjadi terkenal karena perannya sebagai Chandler Bing di sitkom hit tahun 90an Friends, yang berlangsung selama 10 musim.

Matthew Perry menjadi terkenal dalam perannya sebagai 'Chandler Bing' di sitkom hit tahun 90an Friends, yang berlangsung selama 10 musim, dan telah berbicara secara terbuka tentang perjuangannya untuk mengatasi kecanduan narkoba dan alkohol selama puluhan tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berjuang mengatasi kecanduan narkoba dan alkohol

Dia pertama kali pergi ke rehabilitasi pada tahun 1997 karena kecanduan obat pereda nyeri setelah kecelakaan jet ski. Setelah itu, dia kemudian menjalani rehabilitasi lagi pada tahun 2001 dan 2011. Dia mengatakan kepada pewawancara pada tahun 2016 bahwa dia tidak ingat syuting tiga musim Friends.

Seorang teman lama Matthew – yang sedang dalam masa pemulihan bersamanya – mengatakan kepada DailyMail: ‘Semua orang sangat terkejut. Orang-orang menangis di telepon dan berjuang untuk menerima berita ini.'

“Bukan rahasia lagi kalau dia berjuang melawan narkoba dan alkohol selama bertahun-tahun, tapi terakhir kali saya berbicara dengannya, yaitu dalam beberapa minggu terakhir, dia sepertinya berada dalam kondisi yang baik. Dia optimis dan terdengar sadar dan positif."

“Dia telah menjalani rehabilitasi 17 kali dan hampir meninggal karena penyalahgunaan opioid, tetapi dia adalah seseorang yang tulus menjalani hidupnya, dan ketenangannya, hari demi hari."

“Ini adalah berita yang sangat tragis. Semua orang berdoa agar dia tidak kambuh lagi. Matt adalah pria yang benar-benar baik. Dia selalu menjadi orang pertama yang menyambut pendatang baru di grupnya dan selalu dengan sukarela membantu dan memberikan pelayanan."

“Kami semua berjuang untuk menerima berita buruk ini,” tutup teman lama tersebut.

3 dari 4 halaman

Matthew Perry Meninggal Dunia, Pecinta Serial Friends: Terima Kasih Sudah Bikin Kami Tertawa Chandler Bing

Bintang serial sitcom Friends, Matthew Perry meninggal dunia di umur 54 tahun pada Sabtu waktu setempat, 28 Oktober 2023. Tidak lama setelah kabar ini mencuat, kata kunci 'Matthew Perry' pun langsung menduduki peringkat teratas trending topic dunia.

Hingga berita ini dibuat pada Minggu pagi, 29 Oktober 2023, terpantau lebih dari 600 ribu kicauan ucapan duka cita disampaikan para pecinta Friends atas meninggalnya Matthew Perry.

 Tidak sekadar ucapan, mereka turut mengunggah foto dan potongan video dari karakter yang dimainkan dengan sangat apik oleh Matthew, Chandler Bing.

"Istirahatlah dengan tenang, Matthew Perry! Terima kasih atas tawa tiada akhir yang kamu berikan melalui Chandler Bing," kicau akun X @anis*****

"Satu-satunya hal yang lebih lucu daripada adegan pivotyang terkenal kocak itu adalah pengambilan blooper dari adegan pivot yang terkenal kocak. Matthew Perry adalah sahabat terbaik mereka semua," tulis akun @wareag********

"Apakah dia Chandler Bing atau Matthew Perry, dia selalu ingin membuat kita, para penonton, tertawa. Kami selalu menjadi pikiran pertamanya. Dan, untuk itu, aku selalu mencintaimu. Aku tahu aku tidak mengenalmu secara pribadi, tapi kamu membuatku sangat bahagia. Kamu sudah damai sekarang, Matthew Perry," kicau akun @chnd******

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Pemeran Chandler di Friends Matthew Perry Meninggal Dunia, Ucapan Dukacita Warganet Trending Topic di X Twitter

Pemeran Chandler di sitcom Friends, Matthew Perry meninggal dunia pada usia 54 tahun. Matthew meninggal dunia di rumahnya di kawasan Los Angeles, AS, Sabtu (28/10/2023).

 Menurut Variety.com sebagaimana dilaporkan Showbiz Liputan6.com, menurut petugas setempat, jenazah Matthew Perry ditemukan di bak mandi rumahnya.

Kabar meninggalnya pemeran Chandler Bing yang lahir 19 Agustus 1969 ini pun langsung menyedot perhatian dunia. Pasalnya, dunia mengenal Friends sebagai sitcom yang begitu populer di tahun 1990-an.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com di linimasa media sosial X alias Twitter, Minggu (29/10/2023), topik mengenai meninggalnya Matthew Perry jadi hal yang banyak dikicaukan oleh pengguna.

Bahkan, topik tentang Chandler dan Matthew Perry menjadi trending topic di X atau Twitter.

"Chandler Bing, raja sarkasme, beristirahat dengan tenang Matthew Perry," kata seorang pengguna Twitter.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.