Sukses

Pemeran Chandler di Friends Matthew Perry Meninggal Dunia, Ucapan Dukacita Warganet Trending Topic di X Twitter

Pemeran Chandler Bing di Friends, Matthew Perry meninggal dunia pada usia 54 tahun. Ucapan dukacita dan rasa tak percaya warganet dituangkan di X alias Twitter hingga jadi Trending Topic.

 

Liputan6.com, Jakarta - Pemeran Chandler di sitcom Friends, Matthew Perry meninggal dunia pada usia 54 tahun. Matthew meninggal dunia di rumahnya di kawasan Los Angeles, AS, Sabtu (28/10/2023).

Menurut Variety.com sebagaimana dilaporkan Showbiz Liputan6.com, menurut petugas setempat, jenazah Matthew Perry ditemukan di bak mandi rumahnya.

Kabar meninggalnya pemeran Chandler Bing yang lahir 19 Agustus 1969 ini pun langsung menyedot perhatian dunia. Pasalnya, dunia mengenal Friends sebagai sitcom yang begitu populer di tahun 1990-an.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com di linimasa media sosial X alias Twitter, Minggu (29/10/2023), topik mengenai meninggalnya Matthew Perry jadi hal yang banyak dikicaukan oleh pengguna.

Bahkan, topik tentang Chandler dan Matthew Perry menjadi trending topic di X atau Twitter.

"Chandler Bing, raja sarkasme, beristirahat dengan tenang Matthew Perry," kata seorang pengguna Twitter.

Warganet lainnya menyebutkan dirinya begitu terpukul dengan kabar meninggalnya Matthew Perry yang terkenal memerankan Chandler Bing di Friends.

"Saya begitu terpukul dengan berita ini, saya hampir tidak bisa percaya. Matthew Perry membuat Chandler Bing hidup. Ia membuat jutaan orang tertawa bahkan dalam masa-masa gelap. Matthew kamu sangat dicintai dan akan sangat dirindukan," kata seorang warganet.

Warganet lainnya mengajak para fans Friends untuk tidak kepo dengan bagaimana Matthew Perry meninggal dunia. Ia justru mengajak warganet untuk mengingat hal-hal baik dari Friends, termasuk adegan persahabatan di dalamnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ajak Fans Friends Bayangkan Perpisahan Indah Chandler dengan Teman-Teman di Friends

"Alih-alih memikirkan bagaimana Matthew Perry pergi, mari kita bayangkan seperti adegan ini. Kata-kata terakhir ikonik Chandler Bing di Friends. Dia bahagia, sempat minum kopi dan berbincang-bincang dengan teman-temannya sebelum harus meninggalkan mereka," kata warganet, sembari mengunggah cupilikan adegan kepergian Chandler.

Ada pula netizen yang juga fans Friends yang memuji peran Matthew Perry dalam Friends. Menurutnya, menyaksikan Matthew Perry membuat karakter Chandler hidup jadi salah satu karakter terbaik adalah hal yang mengubah hidup.

"Saya berharap ia tahu bagaimana Chandler begitu berdampak bagi pecinta Friends. Semua tawa dan senyum yang ia bawa tidak akan luput dari perhatian," kata seorang fans Friends.

3 dari 4 halaman

Banyak yang Patah Hati dan Tak Percaya

Tidak sedikit pula warganet yang menyebut dirinya patah hati karena ditinggal Matthew Perry.

"Saya begitu patah hati. Bagaimana mungkin ini benar? Apakah ini benar? Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan dalam kehidupan selanjutnya," katanya.

Warganet lain mengucapkan selamat beristirahat buat Matthew Perry.

"Rest in peace, terima kasih untuk tawanya dan seluruh hal yang membuat masa kecil kami lebih berwarna," kata seorang fans.

"Rest in peace Chandler Bing," kata netizen lainnya. 

 

4 dari 4 halaman

Ditemukan Tak Bernyawa Pukul 4 Sore

Pihak berwenang menemukan bintang serial Friends tak sadarkan diri sekitar pukul 4 sore.

Selain itu, disampaikan juga bahwa tidak ada tanda-tanda penggunaan narkoba atau hal-hal yang mencurigakan lain di sekitar rumah Matthew Perry. Sementara, TMZ menyampaikan dari seorang sumber bahwa sang aktor sempat melakukan aktivitas fisik pada pagi harinya.

Lebih lanjut, TMZ juga mendapat informasi bahwa Matthew Perry diduga tenggelam di bak mandi mewah alias jacuzzi di rumahnya itu. Disampaikan oleh seorang sumber bahwa petugas langsung memberikan bantuan untuk serangan jantung kepada Matthew.

Disampaikan juga oleh TMZ bahwa Matthew Perry sempat pulang pada pagi harinya setelah bermain pickleball selama 2 jam.

Matthew disebut sempat meminta asistennya untuk mengurus suatu keperluan beberapa saat setelahnya.

Lalu ketika asistennya kembali sekitar 2 jam kemudian, ia menemukan Matthew tidak merespons hingga akhirnya menelepon 911.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.