Sukses

Matthew Perry Meninggal Dunia, Pecinta Serial Friends: Terima Kasih Sudah Bikin Kami Tertawa Chandler Bing

Matthew Perry Meninggal, Pecinta Friends Kenang Karakter Chandler Bing

Liputan6.com, Jakarta - Bintang serial sitcom Friends, Matthew Perry meninggal dunia di umur 54 tahun pada Sabtu waktu setempat, 28 Oktober 2023. Tidak lama setelah kabar ini mencuat, kata kunci 'Matthew Perry' pun langsung menduduki peringkat teratas trending topic dunia.

Hingga berita ini dibuat pada Minggu pagi, 29 Oktober 2023, terpantau lebih dari 600 ribu kicauan ucapan duka cita disampaikan para pecinta Friends atas meninggalnya Matthew Perry.

Tidak sekadar ucapan, mereka turut mengunggah foto dan potongan video dari karakter yang dimainkan dengan sangat apik oleh Matthew, Chandler Bing.

"Istirahatlah dengan tenang, Matthew Perry! Terima kasih atas tawa tiada akhir yang kamu berikan melalui Chandler Bing," kicau akun X @anis*****

"Satu-satunya hal yang lebih lucu daripada adegan pivotyang terkenal kocak itu adalah pengambilan blooper dari adegan pivot yang terkenal kocak. Matthew Perry adalah sahabat terbaik mereka semua," tulis akun @wareag********

"Apakah dia Chandler Bing atau Matthew Perry, dia selalu ingin membuat kita, para penonton, tertawa. Kami selalu menjadi pikiran pertamanya. Dan, untuk itu, aku selalu mencintaimu. Aku tahu aku tidak mengenalmu secara pribadi, tapi kamu membuatku sangat bahagia. Kamu sudah damai sekarang, Matthew Perry," kicau akun @chnd******

Matthew Perry Meninggal di Rumahnya

Matthew Perry dikabarkan meninggal dunia di rumahnya di kawasan Los Angeles, AS. Kepada LA Times, seperti dikutip dari situs Variety pada Minggu, 29 Oktober 2023, petugas setempat mengatakan bahwa jenazah Matthew ditemukan di bak mandi rumahnya.

Pihak berwenang menemukan Matthew Perry tidak sadarkan diri sekitar pukul 04.00 sore.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Matthew Perry Meninggal, Tidak Ada Tanda-Tanda Pakai Narkoba

Selain itu, disampaikan juga bahwa tidak ada tanda-tanda penggunaan narkoba atau hal-hal yang mencurigakan lain di sekitar rumah Matthew Perry. Sementara, TMZ menyampaikan dari seorang sumber bahwa sang aktor sempat melakukan aktivitas fisik pada pagi harinya.

Lebih lanjut, TMZ juga mendapat informasi bahwa Matthew Perry diduga tenggelam di bak mandi mewah alias jacuzzi di rumahnya itu. Disampaikan oleh seorang sumber bahwa petugas langsung memberikan bantuan untuk serangan jantung kepada Matthew.

Disampaikan juga oleh TMZ bahwa Matthew Perry sempat pulang pada pagi harinya setelah bermain pickleball selama 2 jam.

Matthew disebut sempat mengirim asistennya untuk mengurus keperluan beberapa saat setelahnya.

Lalu ketika asistennya kembali sekitar 2 jam kemudian, dia menemukan Matthew tidak merespons hingga akhirnya menelepon 911.

Namun begitu, hingga kini masih belum jelas kegiatan apa saja yang dilakukan Matthew jelang kematiannya atau apakah ada hal-hal tertentu yang memicunya meninggal secara mendadak.

Petugas setempat sedang melakukan penyelidikan atas kematian sang aktor Hollywood.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini