Sukses

Top 3: Sikap Sheikh Jassim Lihat Sir Jim Ratchliffe Bersikeras Dapatkan Manchester United

Artikel tentang sikap Sheikh Jassim lihat Sir Jim Ratchliffe bersikeras dapatkan Manchester United menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani tetap berniat mengakuisisi 100 persen Manchester United dan menyelesaikan pengambilalihan penuh.

Bankir Qatar ini belum mengubah pendiriannya mengingat saingannya, Sir Jim Ratcliffe, sedang mempertimbangkan prospek mengubah proposalnya secara radikal dengan harapan dapat memecahkan kebuntuan yang telah berlangsung selama 11 bulan.

Artikel tentang sikap Sheikh Jassim lihat Sir Jim Ratchliffe bersikeras dapatkan Manchester United menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang pentingnya emotional validation di antara pasangan.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang potret jadul David dan Victoria Beckham.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Seperti Ini Sikap Sheikh Jassim Liat Sir Jim Ratchliffe Bersikeras Dapatkan Manchester United

Menurut laporan Mirror, pendiri dan kepala eksekutif INEOS, Ratcliffe, dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk membeli sebagian saham keluarga Glazer yang beredar di Bursa Efek New York, sehingga memberinya 25 persen saham di Manchester United.

Hal itu akan memastikan keluarga Glazer tetap memimpin Setan Merah, sebuah kondisi yang tidak akan diterima oleh Sheikh Jassim dalam tawarannya. Sky Sports mengatakan bahwa putra mantan perdana menteri Qatar masih berkomitmen untuk melakukan akuisisi penuh, meskipun hampir satu tahun telah berlalu sejak Manchester United pertama kali mengumumkan bahwa anggota dewan mereka akan “menjajaki alternatif strategis, termasuk penjualan,” pada November 2022.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kerap Diabaikan, Ini Pentingnya Emotional Validation Bagi Pasangan dan 5 Cara Melakukannya

Berapa kali Anda pulang ke rumah dengan perasaan yang menegangkan atau mengalami situasi stres sepanjang hari, lalu memberitahu pasangan Anda bagaimana perasaan Anda dan mereka merespons dengan mengatakan, “Maaf, itu tidak pantas atau kamu seharusnya melakukannya ini, bukan hal seperti itu.”

Jika mengalaminya, Anda mungkin merasa tidak didukung oleh pasangan Anda dan malah merasa sendirian atau dihakimi. Memang tidak bisa dipungkiri bila banyak pasangan tidak bisa menunjukkan emotional validation atau validasi emosional secara efektif. Sebab, mereka tidak mengerti bagaimana cara merasakan perasaan seseorang karena tidak mengalaminya secara langsung.

Akibat dari adanya keterbatasan validasi emosional yang diterima masing-masing pasangan dalam suatu pernikahan atau hubungan asmara, alhasil sering terjadi peningkatan rasa frustrasi dan kebencian antara satu sama lain. Lalu, kenapa emotional validation itu penting?

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Potret Jadul David dan Victoria Beckham, Selalu Tampil Romantis Sejak Dulu

Siapa tak kenal pasangan David dan Victoria Beckham? Pasangan ini dikenal dengan keromantisannya sepanjang masa. Mereka selalu umbar kemesraan dan membuat siapa saja yang melihatnya merasa iri. 

Kisah cinta David dan Victoria Beckham dimulai pada akhir tahun 1990-an. Mereka bertemu setelah salah satu pertandingan sepak bola David di Manchester United pada tahun 1997. Victoria yang saat itu dikenal sebagai "Posh Spice" mengatakan bahwa dia langsung tahu David adalah “orangnya.” 

Dalam surat yang dia tulis untuk majalah Vogue edisi Oktober 2016, Victoria berkata, "cinta pada pandangan pertama memang ada."

“Itu akan terjadi pada Anda di ruang tunggu pemain Manchester United walaupun Anda akan sedikit mabuk, jadi detail pastinya tidak jelas,” tambahnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.