Sukses

7 Potret Jadul David dan Victoria Beckham, Selalu Tampil Romantis Sejak Dulu

Meski sudah bersama lebih dari 20 tahun, David dan Victoria Beckham masih selalu harmonis dan tampil romantis di depan publik, berikut ini deretan potret jadul keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa tak kenal pasangan David dan Victoria Beckham? Pasangan ini dikenal dengan keromantisannya sepanjang masa. Mereka selalu umbar kemesraan dan membuat siapa saja yang melihatnya merasa iri. 

Kisah cinta David dan Victoria Beckham dimulai pada akhir tahun 1990-an. Mereka bertemu setelah salah satu pertandingan sepak bola David di Manchester United pada tahun 1997. Victoria yang saat itu dikenal sebagai "Posh Spice" mengatakan bahwa dia langsung tahu David adalah “orangnya.” 

Dalam surat yang dia tulis untuk majalah Vogue edisi Oktober 2016, Victoria berkata, "cinta pada pandangan pertama memang ada."

“Itu akan terjadi pada Anda di ruang tunggu pemain Manchester United walaupun Anda akan sedikit mabuk, jadi detail pastinya tidak jelas,” tambahnya.

Dilansir Today, Rabu (11/10/2023), David dan Victoria Beckham mulai berkencan pada tahun 1997 dan menikah pada bulan Juli 1999. Selama bertahun-tahun, mereka telah dikaruniai empat anak bersama. Putra pertama bernama Brooklyn kini berusia 24, putra keduanya Romeo kini berusia 21, dan putra ketiganya Cruz berusia 18, dan putri satu-satunya yaitu Harper kini berusia 12.

Pada Juli lalu, pasangan itu merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke 24. Mantan member Spice Girls merayakannya dengan mengunggah beberapa foto dirinya dan suaminya di Instagram.

"Masih berpegangan tangan dan masih tertawa (bersamamu bukan hanya padamu) aku sangat mencintaimu @davidbeckham," tulisnya dalam caption-nya.

Meski sudah bersama lebih dari 20 tahun, pasangan ini masih selalu harmonis dan tampil romantis di depan publik seperti saat dulu. Nah, untuk kilas balik kisah cinta sang pemain sepak bola berikut ini deretan potret jadul David dan Victoria Beckham si pasangan iconic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. David dan Victoria Beckham pertama kali bertemu di tahun 1997

3 dari 8 halaman

2. Keduanya pun memutuskan menikah di tahun 1999

4 dari 8 halaman

3. Victoria mendukung sang suami saat tanding di tahun 2000 silam sambil menggendong Brooklyn

5 dari 8 halaman

4. Keduanya memang kerap umbar kemesraan di depan publik

6 dari 8 halaman

5. Pada Juli lalu, pasangan ini merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke 24

7 dari 8 halaman

6. Mereka telah dikaruniai empat anak, 3 anak laki-laki dan 1 anak perempuan

8 dari 8 halaman

7. Meski sudah lebih dari 20 tahun bersama, keduanya seolah tak bosan umbar kemesraan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.