Sukses

10 Pasang Zodiak yang Bakal Jadi Sahabat Sejati

Ini dia beberapa zodiak yang akan menjadi sahabat sejati menurut astrologi.

Liputan6.com, Jakarta - Konsep lambang zodiak telah memesona individu selama berabad-abad, menawarkan wawasan tentang berbagai aspek kehidupan kita, termasuk kecocokan dalam persahabatan.

Banyak dari kita beralih ke astrologi untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang diri sendiri dan orang-orang di sekitar kita.

Mari kita lihat karakteristik dan kualitas yang terkait dengan berbagai tanda zodiak untuk mengungkap mana yang dianggap sahabat yang paling cocok.

Ini dia beberapa zodiak yang akan menjadi sahabat sejati menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Senin (9/10/2023).

1. Aries dan Gemini

Yang pertama adalah Aries dan Gemini. Kedua tanda ini seperti pasangan yang dibuat di surga persahabatan. Aries membawa energi yang membara, sementara Gemini menambahkan percikan intelektualnya.

Bersama-sama, mereka menjalani petualangan yang mengasyikan dan tidak pernah kehabisan bahan untuk dibicarakan.

2. Taurus dan Cancer

Taurus dan Cancer merupakan teman yang bisa diandalkan seperti bumi di bawah kakimu. Taurus memberikan stabilitas dan kepraktisan, sementara Cancer menghadirkan kedalaman emosional dan penyayang. Mereka adalah teman yang selalu bisa diandalkan.

3. Leo dan Libra

Leo dan Libra sama-sama menyukai bersosialisasi, kreativitas dan kecantikan. Baik itu malam pesta atau malam menonton film yang nyaman, kedua zodiak ini tahu cara bersenang-senang.

4. Virgo dan Capricorn

Jika Anda mencari teman yangg akan membantumu mencapai tujuanmu, Virgo dan Capricorn adalah tim yang tepat untumu.

Mereka pekerja keras dan berorientasi pada detail, menjadikannya pasangan yang sempurna untuk menangani proyek dan mencapai kesuksesan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak Lainnya

5. Scorpio dan Pisces

Scorpio dan Pisces memiliki hubungan yang mendalam dan intuitif. Mereka memahami satu sama lain secara mendalam, menjadikan persahabatannya sangat berarti.

Kedua zodiak ini hebat dalam memberikan dukungan dan bimbingan emosional.

6. Sagitarius dan Aquarius

Sagitarius dan Aquarius merupakan petualang ulung. Mereka mendambakan kegembiraan dan selalu bersemangat untuk mencoba sesuatu yang baru.

Persahabatan mereka penuh dengan eksplorasi, spontanitas dan sentuhan semangat pemberontak.

7. Cancer dan Virgo

Cancer dan Virgo memang seperti pasangan yang aneh, tetapi perbedaan mereka saling melengkapi dengan indah.

Cancer menghadirkan kehangatan emosional, sementara Virgo menambahkan kepraktisan dan keteraturan. Bersama-sama, mereka menciptakan keseimbangan yang harmonis.

 

3 dari 3 halaman

Zodiak Selanjutnya

8. Pisces dan Taurus

Pisces dan Taurus sama-sama pecinta seni dan keindahan. Persahabatan mereka penuh dengan kreativitas, baik itu melukis, bermusik, atau sekadar menikmati indahnya matahari terbenam bersama. Mereka menghargai hal-hal terbaik dalam hidup.

9. Capricorn dan Scorpio

Capricorn dan Scorpio sama-sama didorong oleh ambisi dan tekad. Ketika mereka bergabung, mereka bisa menaklukkan dunia. Mereka memahami nilai kerja keras dan akan mendukung tujuan satu sama lain.

10. Aquarius dan Leo

Aquarius dan Leo sama sekali tidak konvensional, dan itulah yang membuat persahabatan mereka begitu unik.

Mereka saling mendorong individualitas satu sama lain dan suka bertukar pikiran tentang ide-ide inovatif bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.