Sukses

Tayang Mulai 27 September 2023 di Bioskop, Ini Sinopsis The Creator, Perang Antara AI dan Umat Manusia

Berikut ini sinopsis The Creator yang tayang mulai Rabu, 27 September 2023 di bioskop

Liputan6.com, Jakarta Petualangan fiksi ilmiah Gareth Edwards  sang kreator Rogue One berikutnya, The Creator, telah dapat ditonton di bioskop mulai hari ini. Keterlibatan Edwards serta pemeran yang dipimpin oleh John David Washington (Tenet), telah menarik banyak perhatian. 

Film baru ini adalah film blockbuster fiksi ilmiah berbiaya besar yang menceritakan perang pasca-apokaliptik antara manusia dan Artificial Intelligence (AI) alias kecerdasan buatan, sebuah konsep yang terasa semakin nyata dari hari ke hari. Menurut laporan Collider, setelah mendapatkan banyak perhatian positif pada presentasi di  CinemaCon Disney pada bulan April, banyak yang dengan cemas menunggu perilisan film epik fiksi ilmiah baru tersebut.

Sinopsis The Creator

The Creator berlatarkan dunia pasca-apokaliptik dan menampilkan tempat di mana manusia dan AI menghuni planet ini.

Berikut sinopsis resmi film tersebut menurut 20th Century Studios:

Di tengah perang masa depan antara umat manusia dan kekuatan kecerdasan buatan, Joshua (Washington), seorang mantan agen pasukan khusus yang berduka atas hilangnya istrinya (Chan), direkrut untuk memburu dan membunuh The Creator, sang arsitek yang sulit ditangkap. AI canggih yang telah mengembangkan senjata misterius dengan kekuatan untuk mengakhiri perang dan umat manusia itu sendiri. 

Joshua dan tim operasi elitnya melakukan perjalanan melintasi garis musuh, ke jantung gelap wilayah yang diduduki AI hanya untuk menemukan senjata akhir dunia yang diperintahkan untuk dia hancurkan adalah AI dalam bentuk seorang anak kecil.

Para Pemain The Creator

Berikut para pemain di The Creator:

  • John David Washington sebagai Joshua
  • Madeleine Yuna Voyles sebagai Alphie
  • Gemma Chan sebagai Maya
  • Ken Watanabe sebagai Harun
  • Sturgill Simpson sebagai Drew
  • Allison Janney sebagai Kolonel Howell
  • Ralph Ineson sebagai Jenderal Andrews
  • Marc Menchaca sebagai McBride
  • Veronica Ngo sebagai Kami

The Creator telah dapat disaksikan di bioskop kesayangan Anda mulai Rabu, 27 September 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengungkap Kepribadian Berdasarkan Kopi Favorit, Anda Lebih Suka Kopi Hitam atau Latte?

Biji kopi ternyata menyimpan rahasia kepribadianmu berdasarkan jenis kopi yang Anda minum.

Sama seperti apa yang Anda makan yang diterapkan untuk mempelajari tipe individu seperti apa Anda berdasarkan preferensi makananmu, demikian pula apa yang Anda minum juga berlaku untuk mengetahui apa yang dikatakan kopi favoritmu tentangmu.

Pakar perilaku dan psikolog telah melakukan beberapa penelitian untuk mengeksplorasi ciri-ciri kepribadian seseorang, bagaimana mereka bereaksi ketika menghadapi stres, apakah mereka ingin mengontrol setiap detail kecil dan lainnya.

Studi yang didukung oleh sains telah mengungkapkan begitu banyak ciri-ciri kepribadian yang menarik seperti tingkat kesabaran, kepekaan, introvert, ekstrovert dan lainnya berdasarkan pilihan kopi yang Anda minum.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Profil dan Karier Derby Romero Pemeran Sadam dalam Film Petualangan Sherina 2

Derby menjadi terkenal setelah membintangi film Petualangan Sherina saat melakukan debut aktingnya pada tahun 2000. Keduanya kini dipertemukan kembali di sekuel Petualangan Sherina 2, tak terasa ada jarak di antara mereka.

Namanya semakin dikenal setelah tampil di serial drama Kepompong tahun 2008 bersama Aryani Fitriana, Mikha Tambayong, Dinda Kirana, dan Tania Putri. Awal mula karier Derby Romero dimulai dari film pertamanya yang berjudul Petualangan Sherina.

Film yang dirilis pada tahun 2000 ini menandai dimulainya debut Derby Romero. Dari film inilah karier Derby Romero terus menanjak.

Ia kemudian membintangi lakon Kepompong pada tahun 2008 bersama Aryani Fitriana, Mikha Tambayong, Dinda Kirana dan Tania Putri. Kemudian, pada tahun-tahun berikutnya, ia rutin berpartisipasi dalam film-film terkenal. Mulai dari London Love Story 3, New Rich, Mati Anak, Cult, Mobil Bekas dan Cerita Dalam Lingkaran, Persahabatan Bak Kepompong, Gas Kuy dan yang terbaru Petualangan Sherina 2.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.