Sukses

Jadwal Rilis Terbaru One Piece 1092, Kelanjutan Duel Luffy vs Kizaru yang Makin Sengit

One Piece chapter 1092 akan menampilkan salah satu antagonis paling dibenci dalam serial ini, Laksamana Armada Sakazuki. Ketahui jadwal rilis terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Manga One Piece saat ini berada dalam fase penting karena transisi ke arc Elbaf. Saat pulau dikepung, musuh muncul dari segala arah, mencoba menjatuhkan Luffy dan Vegapunk. Seluruh pulau berada dalam kekacauan saat Sentamarou maju untuk melindungi Vegapunk.

Kizaru menyaksikan Sentamaru tumbuh dewasa, dan Sentamaru menyebutnya sebagai paman. Meski memiliki hubungan dekat dengannya, Laksamana tidak menahan diri saat ia melancarkan serangan dahsyat.

Kita juga melihat Zoro melindungi Vegapunk dari Lucci, tempat Luffy dan Laksamana Kizaru berselisih setelah dua tahun.

Jadwal rilis One Piece 1092

Melansir dari Dexetro, Kamis (14/9/2023), jadwal rilis One Piece 1092 diperkirakan pada 17 September 2023, pukul 12.00 JST (waktu Jepang).

Manga ini sedang istirahat lagi. Penundaan ini karena padatnya jadwal Eiichiro Oda terkait adaptasi live-action. Kini setelah live-action-nya ditayangkan perdana dan sukses besar, Oda kini hanya akan fokus pada manganya.

Spoiler One Piece 1092

One Piece chapter 1092 akan menampilkan salah satu antagonis paling dibenci dalam serial ini, Laksamana Armada Sakazuki.

Spoiler tersebut menunjukkan kilas balik ke insiden Marie Geoise, di mana Kuma mengamuk, dan Sakazuki (sebelumnya dikenal dengan gelarnya Akainu) mencoba menghentikannya.

Pertarungan yang sangat ditunggu-tunggu antara Luffy dan Kizaru berlanjut setelah kilas balik di mana Luffy berubah menjadi Gear 4, tetapi Kizaru menendangnya dengan serangan kuat.

Terakhir, dalam One Piece 1092 akan memberikan petunjuk penting lainnya tentang Void Century. Robot raksasa, yang tidak aktif selama 200 tahun, merespons setelah mendengarkan Genderang Pembebasan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Luffy akan mengambil wujud Gear 5

Benar sekali, Luffy akan kembali mengambil wujud Gear 5 favorit penggemar untuk menghadapi Laksamana. Namun, yang mengejutkan adalah robot kuno tersebut aktif segera setelag Luffy mengambil wujud kebangkitan buah iblisnya, yang entah bagaimana terkait dengan Joy Boy.

Mengenai robot raksasa, kita tahu bahwa ia diciptkan 900 tahun yang lalu pada Void Century, dengan menggunakan teknologi canggih yang bahkan ilmuwan paling jenius di dunia, Dr. Vegapunk, tidak bisa memahaminya.

Robot tersebut menyerang Marie Geoise 200 tahun yang lalu dan tiba-tiba kehilangan kekuatannya.

Setelah Vegapunk mengetahuinya, dia membawanya ke Egghead untuk penelitian. Saga terakhir menjadi lebih intens dari sebelumnyya, dan manga akan kembali ke jadwal regulernya.

Oleh karena itu, kemungkinan besar Oda akan memberikan lebih banyak petunjuk tentang Vodi Century dan bagaimana Luffy dan Joy Boy terhubung dengannya.

 

3 dari 3 halaman

One Piece Chapter 1091

One Piece 1091 menjadi chapter penting dalam kelanjutan cerita petualangan para kru bajak laut Topi Jerami, dengan Monkey D. Luffy sebagai kaptennya.

Manga terbaru One Piece 1091 memang sudah sangat dinanti oleh para fans, di mana mereka antusias untuk mengetahui apa yang terjadi selanjutnya.

Pada chapter One 1090, Luffy dkk dikepung oleh Armada Angkatan Laut yang berniat untuk menginvasi pulau Egghead.

Sayangnya, fans harus bersabar karena chapter manga baru One Piece itu baru akan meluncur pada 3 September 2023. Apa yang menjadi alasan jadwal One Piece 1091 tertunda rilisnya?

Mengutip Dexerto, Sabtu (26/8/2023), jadwal rilis One Piece 1091 yang seharusnya tayang pada 27 Agustus 2023 tapi tertunda hingga 3 September mendatang karena serial live-action One Piece di Netflix.

Diketahui, alasan penundaan ini karena jadwal ketat Eiichiro Oda terkait dengan adaptasi live action One Piece yang akan tayang di Netflix 30 Agustus 2023 ini. Sebelum menjalani operasi mata, Oda juga harus menunda beberapa kali chapter One Piece.

Dalam WSJ Edisi No. 36-37, Oda menulis permintaan maaf kepada para penggemarnya dengan mengatakan, “Maaf atas jadwal yang tidak konsisten sebelum rilis acara Netflix.”

"Untungnya, acara live-action ini mendekati tanggal rilisnya, jadi ini adalah jeda reguler terakhir manga One Piece,' kata Eiichiro Oda.

Setelah One Piece chapter 1091, Oda akan melanjutkan jadwal regulernya, di mana dia akan istirahat seminggu setelah 3-4 chapter.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.