Sukses

Siap Sapa Penggemar Indonesia, Young K DAY6 Bakal Gelar Konser Tunggal Perdana di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Kabar baik datang dari Young-K Day6, pasalnya ia akan menggelar konser solonya di Indonesia untuk pertama kali.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar menggembirakan kembali didengar oleh My Day, terutama Indonesia! Setelah perilisan albumnya yang bertajuk “Letters With Notes” kemarin, kini promotor Mecimapro mengabarkan lewat postingannya bahwa Young K DAY6 akan menggelar konser tunggalnya di Jakarta.

Dalam postingan feed terbarunya pada Selasa (5/9/2023), instagram resmi @mecimapro mengabarkan bahwa pelantun lagu “Babo” tersebut akan temu sapa penggemar di Kasablanka Hall, tepatnya 28 Oktober 2023 mendatang.

“My Day Indonesia! We are honored to have #YoungK for his first solo concert #Letters_with_notes_inJKT! See you next month!” tulis admin instagram @mecimapro

“My Day Indonesia! Kami merasa terhormat memiliki #YoungK untuk konser solo pertamanya #Letters_with_notes_inJKT! Sampai jumpa bulan depan!” dalam bahasa Indonesia.

Kabar baik ini tentunya membawa kegembiraan bagi seluruh penggemar kpop, terutama My Day (fanclub Day6). Diketahui, Young-K baru pertama kali akan menjajakan kaki ke Indonesia dengan sendiri, tanpa rekan segrupnya Day6. Lewat album terbarunya "Letters With Notes" ia lantas menjelaskan beberapa pesan yang ingin disampaikannya melalui album tersebut.

Dalam sesi wawancara eksklusifnya bersama allkpop, tim liputan6.com telah merangkum makna dari terciptanya album Young-K sebagai berikut.

"Inti dari penciptaan album ini adalah 'cinta', di sini makna cinta bisa dalam berbagai bentuk, seperti cinta untuk My Day, keluarga, atau bahkan musik. Tanpa cinta dalam hidup, kita akan kesulitan menjalaninya. Setiap lagu menyimpan bentuk dan ukuran cinta yang berbeda, serta kata dan nada yang berbeda juga", jelas Young-K kepada tim allkpop pada Selasa (5/9/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Detail Informasi Tiket

Konser yang akan digelar mulai pukul 18.30 ini tersedia beragam pilihan harga, mulai dari 1.2 juta sampai paling mahal yaitu 3.4 juta. Ada beragam kursi pilihan yang dapat kamu sesuaikan isi dompet, jika ingin bertatap muka dengan sang idola Young-K.

Kursi yang ditawarkan ada Yellow dengan harga 1.2 juta, lalu Green yang di banderol 1.8 juta, 2.6 juta untuk Blue, MCP Package Gold seharga 3 juta, dan terakhir MCP Package Platinum 3.4 juta.

Dengan berbagai macam harga yang ditawarkan, masing-masing kursi juga memiliki benefitnya sendiri. Bagi kamu yang membeli tiket MCP Package Platinum, akan mendapatkan soundcheck session, group photo session, dan send off. Kemudian bagi yang membeli MCP Package Gold mendapat soundcheck session dan send off. Terakhir, untuk kursi Blue hanya akan mendapat soundcheck session saja.

Penjualan tiket konser ini dapat dibeli mulai Senin, 11 September pukul 12.00, khusus kamu yang memiliki MCP member. Bagi kamu yang tidak memilikinya, kamu harus menunggu sampai pukul 15.00, untuk pembelian lewat mecimashop.com dan sesi terakhir dibuka sampai pukul 17.00 melalui Tiket.com.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat mengunjungi instagram resmi @mecimapro.

3 dari 3 halaman

Syarat dan Ketentuan Tiket

Mengutip langsung dari mecimapro.com, adapun beberapa syarat dan ketentuan yang wajib dipatuhi oleh pelanggan sebagai berikut:

1. Pembelian tiket diwajibkan untuk menggunakan nama Anda sesuai dengan kartu identitas. 

2. Pastikan Anda melakukan pembelian tiket dengan menggunakan data Anda yang valid dan benar. Tiket Anda tidak dapat diubah dan/atau dimodifikasi setelah pembelian sudah dilakukan.

3. Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dibatalkan dan/atau dipindahtangankan dengan alasan apapun.

4. Tiket dan keuntungan (jika ada) adalah sesuai dengan yang tertera pada Official Seating Plan dan Halaman Informasi Acara (bit.ly/youngkinjkt2023).

5. Tiket hanya dapat dibeli melalui Mecimashop.com, Tiket.com, dan tautan pembelian tiket untuk MCP Member. Mohon untuk tidak membeli tiket dari pihak lain selain outlet yang sudah disebutkan. Pihak promotor tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan tiket yang dibeli di pihak lain.

6. Dengan melakukan pembelian tiket, Anda telah menyetujui pengumpulan dan pemakaian data pribadi Anda.

7. Tiket yang Anda beli adalah untuk menghadiri acara Young K SOLO CONCERT <Letters with notes> IN JAKARTA.

8. Penonton wajib menunjukkan tiket asli acara untuk memasuki area acara. E-Voucher akan ditukarkan dengan tiket fisik (jika ada) sebelum acara. Pemegang tiket akan diinformasikan lebih lanjut mengenai prosedur penukaran tiket.

9. Bagi pelanggan yang melakukan pembelian melalui Mecimashop.com, Email Konfirmasi Pembayaran Anda adalah bukti pembelian tiket Anda yang berlaku sebagai E-Voucher. E-Voucher akan ditukarkan dengan tiket fisik (jika ada) sebelum acara. Pemegang tiket akan diinformasikan lebih lanjut mengenai prosedur penukaran tiket.

10. Seluruh pemegang tiket harus mengikuti syarat dan ketentuan yang telah tertulis pada tiket dan/atau ketentuan acara (termasuk protokol kesehatan) yang berlaku dan penonton wajib menunjukkan tiket asli acara untuk memasuki area acara. 

11. Tiket yang dibeli hanya digunakan untuk kepentingan pribadi dan tidak untuk diperjualbelikan secara tidak resmi. Apabila pihak Promotor memperoleh informasi bahwa tiket diperjualbelikan, maka Promotor akan/dapat melakukan pembatalan atas penjualan yang bersifat tidak resmi atau tanpa adanya persetujuan dari Promotor dan/atau Tiket.com.

12. Tiket tidak dapat digunakan untuk kepentingan komersial, termasuk namun tidak terbatas pada hadiah, kompetisi, bagi-bagi gratis, dan/atau lainnya tanpa persetujuan dari pihak Promotor. Tiket yang dibeli dan/atau digunakan untuk kepentingan ini akan dibatalkan tanpa adanya pengembalian dana, dan pemilik tiket akan dilarang memasuki area acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.