Sukses

Top 3: Rasmus Hojlund Kirim Pesan ke Fans Manchester United Usai Gagal Bungkam Arsenal

Artikel tentang gagal bungkam Arsenal saat debut, Rasmus Hojlund kirim pesan ini ke fans Manchester United menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United tengah tak beruntung pada laganya melawan Arsenal di Stadion Emirates, Minggu (3/9/2023). Pada pekan keempat Liga Inggris 2023/2024 tersebut, MU habis dibekuk Arsenal 3-1 lewat gol-gol dari Declan Rice dan Gabriel Jesus di masa injury time.

Padahal, laga tersebut juga merupakan ajang debut bagi Rasmus Hojlund yang ditebus dari Atalanta. Pemain internasional Denmark itu baru masuk di babak kedua, tepatnya di menit ke-67, menggantikan Anthony Martial.

Laga tersebut sangat tidak mencerminkan performa yang ditampilkan Manchester United. Meski demikian, salah satu sisi terang dalam kekalahan malang itu adalah debutan Rasmus Hojlund.

Striker Denmark itu tampak bersemangat pada penampilan pertamanya untuk Manchester United. Dia juga memiliki pesan untuk para penggemar setelah menjadi bagian dari pasukan MU yang mengenakan kaos merah.

Artikel tentang gagal bungkam Arsenal saat debut, Rasmus Hojlund kirim pesan ini ke fans Manchester United menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang BCA hingga PLN, ini 6 promo dan diskon yang pantang dilewatkan di Hari Pelanggan Nasional.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang Hari Pelanggan Nasional 2023: sejarah, tema dan link Twibbon.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Gagal Bungkam Arsenal Saat Debut, Rasmus Hojlund Kirim Pesan Ini ke Fans Manchester United

 

Rasmus Hojlund mengirimkan pesan kepada fans MU

Sang penyerang melalui Instagramnya @rasmus.hoejlund merenungkan hari yang pahit bagi pemain berusia 20 tahun itu.

Postingannya berbunyi:

'Sangat bangga melakukan debut saya untuk @manchesterunited, Impian menjadi kenyataan Sial dengan hasil hari ini... tapi kami akan bangkit kembali setelah jeda internasional. Sekarang akan segera fokus kembali (emoticon bendera Denmark)

"Satu hal yang bisa diambil dari kekalahan ini, Manchester United kini kembali memiliki penyerang tengah yang bagus. Bahkan menurut mantan bintang MU Gary Neville, Rasmus Hojlund telah memberikan awal yang menjanjikan di klub dan yakin bahwa pemuda itu akan terus berkembang dan mempelajari permainannya.

"Manchester United belum memiliki striker yang mematikan. [Cristiano] Ronaldo bukanlah target-man klasik, Martial dan [Marcus] Rashford juga bukan, tapi sepertinya dia akan menghebohkan banyak orang. Hal baiknya adalah dia masih mempelajari permainannya," ucap Neville kepada Sky Sports.

"Dia hanya bermain beberapa musim di level atas, tapi orang-orang mengharapkan dia untuk menjadi Erling Haaland bagi Manchester United. Mereka tidak memiliki siapa pun yang berpengalaman untuk membantu atau mendukungnya."

"Martial. Kami telah mengawasinya selama delapan atau sembilan tahun sekarang - dan dia bukanlah yang dibutuhkan atau diinginkan [Erik] ten Hag. Pemuda ini [Hojlund], diberi harga yang mahal, itu adalah awal yang menggembirakan," pungkas Neville.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. BCA hingga PLN, Ini 6 Promo dan Diskon yang Pantang Dilewatkan di Hari Pelanggan Nasional

Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tahunnya pada tanggal 4 September menjadi pengingat untuk saling menghargai serta mengapresiasi peran masyarakat dan pelaku bisnis dalam ekosistem ekonomi.

Tak hanya itu, ini juga menjadi pengingat bagi perusahaan untuk makin semangat melayani pelanggan yang memiliki peran penting dalam sebuah keberlanjutan bisnis.

Biasanya, pada Hari Pelanggan Nasional beberapa brand perusahaan akan memberikan promo menarik untuk mengapresiasi pelanggan setia sekaligus menarik pelanggan baru. Berikut ini beberapa promo dan diskon yang pantang dilewatkan di Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas:

1. BCA

BCA ikut merayakan momen Hari Pelanggan Nasional 2023. Terdapat potongan diskon hingga 50 persen untuk produk lokal yang dibeli di aplikasi Blibli dan GrabFood khusus untuk hari Senin (4/9/2023). Potongan harga didapatkan setelah Anda memasukkan kode promo GERCEPBCAUMKM.

2. Alfamart

Alfamart memiliki cara unik dalam mengapresiasi pelanggan setia mereka di Hari Pelanggan Nasional. Terdapat hadiah spesial yang akan dibagikan lewat acara Live di Instagram pada 4 September 2023 pukul 12.00 WIB.

3. Super Indo

Supermarket Super Indo memberikan diskon kepada banyak produk rumah tangga pada Harpelnas. Anda bisa membeli minyak goreng Rose Brand 2L seharga Rp 31.900 maks 4 buah. anda juga dapat membeli minyak goreng Sania 2L seharga Rp 28.400 maks 4 buah disertai pembelian Sasa tepung bumbu kentucky 850 gr. Masih terdapat promo untuk produk-produk lainnya seperti ikan, buah, makanan siap santap, dsb.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Hari Pelanggan Nasional 2023: Sejarah, Tema, dan Link Twibbon

Tanggal 4 September setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas. Tujuan diperingati Hari Pelanggan Nasional adalah sebagai cara untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kepuasan konsumen, meningkatkan kualitas pelayanan, dan memperkuat hubungan antara perusahan dan konsumen.

Diharapkan, dengan memperingati Hari Pelanggan Nasional, baik masyarakat dan pelaku bisnis dapat saling menghargai serta mengapresiasi masing-masing perannya dalam ekosistem ekonomi serta menjadi pengingat pengintingnya peran konsumen dalam mendorong kemajuan ekonomi dan bisnis.

Sejarah Hari Pelanggan Nasional

Meski telah disahkan sejak tahun 1983 oleh Presiden Soeharto lewat Keputusan Presiden Nomor 33 Tahun 1983, namun Hari Pelanggan Nasional dicetuskan pertama kali oleh Handi Irawan, Chairman Lembaga Riset Pemasaran Frontier Consulting Group.

Awalnya, peringatan ini dilakukan untuk menghormati upaya pemerintah dan lembaga terkait dalam melindungi hak-hak konsumen. Namun kemudian, ini berkembang menjadi lebih dari sekadar mengakui hak-hak.

Hari Pelanggan Nasional kemudian juga dijadikan sebagai momentum untuk menghargai peran konsumen dalam kemajuan ekonomi.

Tema Hari Pelanggan Nasional 2023

Tahun ini, tema yang diangkat adalah "Melayani Pelanggan di Era Artificial Intelligent (AI)." Pemilihan tema tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan dengan sepenuh hati pada pelanggan di tengah gencarnya perkembangan digital AI pada saat ini.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.