Sukses

Top 3: Heboh Perburuan Monster Loch Ness Terbesar

Artikel tentang heboh perburuan monster Loch Ness terbesar menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Legenda Monster Loch Ness telah membuat banyak orang penasaran. Baru-baru ini digelar perburuan monster khayalan tersebut secara besar-besaran. Setelah 90 tahun munculnya penampakan pertama Loch Ness di zaman modern, para penggemar kembali mengunjungi danau indah di sudut tenang Dataran Tinggi Skotlandia ini dengan harapan mengubah mitos menjadi kenyataan.

Pihak penyelenggara menyebut acara akhir pekan itu sebagai perburuan “Nessie” terbesar yang diselenggarakan selama 50 tahun. Dan para pemburu datang dengan membawa bantuan teknologi tinggi yaitu sonar untuk memetakan dasar danau, drone pencitraan termal untuk memindai permukaan, dan hidrofon untuk mendengar suara-suara aneh dari kedalaman.

Artikel tentang heboh perburuan monster Loch Ness terbesar menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang jenis rambut ungkap kepribadian.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang pengakuan pemburu monster Loch Ness.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Heboh Perburuan Monster Terbesar Loch Ness, Berhasilkah Makhluk Itu Ditemukan?

Acara ini bahkan terbuka untuk publik global, ratusan orang diundang untuk menonton siaran langsung permukaan air agar lebih banyak perhatian dalam pencarian.

Bahkan dengan semua mesin dan tambahan tenaga kerja, pertemuan di Loch Ness bertujuan untuk menghidupkan kembali pengetahuan lama dan juga menyelesaikan ilmu pengetahuan yang sulit.

Pihak penyelenggara mengatakan mereka merencanakan akhir pekan ini untuk membangkitkan minat generasi baru pemburu Nessie terhadap legenda tersebut.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bergelombang, Keriting, atau Lurus? Jenis Rambut Anda Ungkap Kepribadian Tersembunyi Anda

Setiap hal kecil tentang tubuh Anda menunjukkan banyak hal tentang kepribadian Anda. Salah satu aspek tubuh Anda adalah jenis rambut yang dapat mengungkapkan ciri-ciri kepribadian Anda yang tersembunyi. 

Jenis rambut Anda lebih dari sekedar karakteristik fisik. Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang diungkapkan jenis rambut tentang kepribadian Anda? Dalam tes kepribadian tipe rambut kali ini, kita akan membahas secara luas tentang orang-orang dengan rambut bergelombang alami, rambut keriting, dan rambut lurus.

 Bisakah jenis rambut Anda mengungkapkan apa yang ada di dalam kepala Anda? Bagaimana Anda suka berperilaku? Apa pola pikir Anda? Apakah Anda praktis atau dibimbing oleh emosi? 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Pengakuan Pemburu Monster Loch Ness: Saya Mendengar Empat Suara Misterius di Danau Itu

Pemburu monster Loch Ness telah mendengar “empat suara misterius” saat sekitar 200 sukarelawan menantang cuaca buruk untuk ambil bagian dalam pencarian terbesar makhluk mitos tersebut dalam 50 tahun.

Dikenal sebagai Nessie dan populer dalam cerita rakyat Skotlandia sejak tahun 1930-an, perburuan monster air yang sulit ditangkap ini berlanjut pada hari Minggu lalu (27/8/2023), dengan puluhan sukarelawan berjajar di tepi danau Skotlandia yang terkenal di luar Inverness.

Sekitar 300 orang juga menyaksikan upaya ini melalui streaming langsung.

Seperti dilaporkan oleh The Independent, Alan McKenna, dari Edinburgh, ikut serta dalam perahu yang menggunakan sistem hidrofon, yang menurutnya “adalah mikrofon bawah air sehingga kita dapat mendengarkan dunia bawah laut Loch Ness”.

Dia mengatakan pengujian sistem pada hari Jumat telah menimbulkan pertanyaan tentang keberadaan Nessie: “Saat kami menguji peralatan tersebut, kami mendengar empat suara misterius yang kami tidak tahu dari mana asalnya."

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.