Sukses

Pegulat Profesional WWE Bray Wyatt Meninggal Dunia di Usia 36 Tahun

Pegulat Windham Rotunda yang dikenal dengan Bray Wyatt dinyatakan telah meninggal dunia di usia 36 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Pegulat Windham Rotunda yang dikenal dengan Bray Wyatt dinyatakan telah meninggal dunia pada hari Jumat (25/8/2023). Bray Wyatt meninggal di usia 36 tahun. 

Bray Wyatt memang diketahui telah menghadapi masalah kesehatan serius selama beberapa waktu yang membuatnya tidak bisa tampil. Namun berita meninggalnya juga dikatakan sangat mengejutkan bagi keluarga.

Chief content officer dan kepala kreatif WWE, Paul Levesque memposting di Twitter/X beberapa saat yang lalu, “Baru saja menerima telepon dari Hall of Famer WWE Mike Rotunda yang memberi tahu kami tentang berita tragis bahwa anggota keluarga WWE kami seumur hidup Windham Rotunda, juga dikenal sebagai Bray Wyatt, secara tak terduga meninggal hari ini. Pikiran kami tertuju pada keluarganya dan kami meminta semua orang menghormati privasi mereka saat ini.”

Dilansir dari PW Torch, Rotunda adalah pegulat generasi ketiga, putra Mike Rotunda dan cucu Blackjack Mulligan. Dia paling dikenal sebagai pemimpin faksi Keluarga Wyatt dan pemikir kreatif di balik The Firefly Funhouse dengan alter-ego persona Fiend.

Dia kerap bergulat di acara-acara utama WWE dan dianggap sebagai bagian besar masa depan WWE selama puncaknya. Dia memegang gelar single dan tag team teratas WWE. Dia memulai debutnya di WWE TV sebagai bagian dari The Nexxus dengan nama gulat Husky Harris

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karier WWE Bray Wyatt yang disiarkan di televisi dimulai pada tahun 2010

Karier WWE Rotunda yang disiarkan di televisi dimulai pada tahun 2010, ketika ia bergabung dengan pemeran "NXT" asli sebagai Husky Harris, berkompetisi di musim kedua dari format "reality show" asli dari program tersebut. 

Sebagai Husky Harris, ia bergabung dengan The Nexus yang berpusat pada "NXT" dalam daftar pemain utama, namun dihapuskan dari televisi dan dikirim kembali ke wilayah pengembangan WWE, Florida Championship Wrestling, pada tahun 2011. 

 

3 dari 4 halaman

Selama kariernya ia banyak memenangkan Kejuaraan WWE

Kemudian di tahun 2012, Bray Wyatt merupakan bagian utama dari "WWE NXT" yang diberi merek ulang ketika secara fungsional menggantikan FCW, menjadi salah satu artis paling populer di acara tersebut bersama rekan-rekannya, Erick Rowan dan mendiang Luke Harper, alias Keluarga Wyatt. 

Hal ini akan membawanya kembali ke daftar utama, di mana karirnya mengalami banyak pasang surut. Rotunda tampak terus-menerus melakukan upaya untuk menciptakan kembali dirinya sendiri, sebuah proses yang mencapai puncaknya pada tahun 2019, ketika ia memulai debut segmen Firefly Funhouse dan alter egonya The Fiend, yang terkenal bergulat di bawah topeng menakutkan dan lampu merah yang mencolok. Selama karirnya, ia memenangkan Kejuaraan WWE, Kejuaraan Universal WWE, dan dua kejuaraan tim tag.

4 dari 4 halaman

Kisah Juana Barraza, Pegulat Wanita yang Jadi Pembunuh Berantai Targetkan Lansia

Juana Barraza dikenal sebagai serial killer atau pembunuh berantai asal Meksiko yang menargetkan wanita di atas usia 70 tahun. Juana dijuluki "Little Old Lady Killer" atau "Pembunuh Wanita Tua Kecil". Ia bertanggung jawab atas pembunuhan lebih dari 30 wanita, dilansir dari Inside Edition, Senin (30/1/2023).

Juana meneror wanita lansia di Kota Meksiko karena perbuatannya yang membunuh wanita dengan cara mencekik. Ia kemudian dijatuhi hukuman 759 tahun penjara pada 2015, dinyatakan bersalah atas pembunuhan 16 wanita di persidangan.

Hukuman 759 tahun untuk Juana adalah yang terbesar dari pembunuhan lainnya di Kota Meksiko. Menurut penulis Susana Vargas Cervantes yang menerbit buku "The Little Old Lady Killer", kejadian Juana adalah pertama kalinya dalam sejarah Meksiko di mana polisi menyebut dan menyatakan adanya seorang pembunuh berantai.

Saat kasus beberapa wanita di atas 70 tahun meninggal karena pembunuhan, penyelidik setempat awalnya mengira bahwa pelakunya adalah pria.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.