Sukses

6 Kepribadian Seseorang Dilihat dari Jenis Sedotan yang Suka Dia Gigit

Berikut ini tipe kepribadian seseorang dilihat dari jenis sedotan yang suka dia gigit

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang menyukai kebiasaan minum air memakai sedotan. Ada sensasi sendiri saat air mengalir melalui pipa mungil tersebut kemudian membanjiri kerongkongan kita. Tak jarang, kita kemudian memiliki kebiasaan menggigiti sedotan tersebut.

Sayangnya, sedotan telah menjadi titik nyala dalam kontroversi polusi plastik di lautan kita. Tak heran, makin banyak gerai makan maupun gerai minuman yang menggunakan slogan 'tanpa sedotan' di tempat mereka.

Di sisi lain, sedotan tidak hanya terbuat dari plastik. Bila Anda suka minum menggunakan sedotan, mungkin Anda dapat menggantinya dengan jenis sedotan lain yang ramah lingkungan.

Menariknya, pemilihan jenis sedotan seseorang dapat mengungkapkan kepribadiannya. Dihimpun dari Sarasotamagazine, ini tipe kepribadian seseorang dari jenis sedotan kesukaannya.

1. Sedotan Silikon

Sedotan silikon menyenangkan, licin dan aman serta tersedia dalam berbagai warna dan ukuran untuk semua jenis cangkir dan minuman. Menyerupai puting botol, sedotan silikon adalah suguhan bagi orang-orang yang memiliki masalah dengan mengunyah pulpen dan kuku hingga berantakan.

Ini bekerja dengan baik untuk perjalanan dan penggunaan di rumah, tetapi berhati-hatilah bahwa sedotan ini adalah lingkungan yang bagus untuk jamur jika Anda tidak membiarkannya mengering dengan benar.

Orang yang menyukai sedotan jenis ini adalah orang yang memiliki kepribadian fleksibel dan mudah beradaptasi.

 

2. Sedotan Baja Tahan Karat

Sedotan stainless steel adalah yang paling populer untuk bepergian. Untuk menggunakan sedotan ini, Anda mungkin ingin merasa tenang dengan menyeruput amuba ekstra, karena sulit untuk memastikan bahwa sedotan tersebut kering dan bersih. Seolah-olah hidup belum cukup rumit, sekarang Anda perlu membawa-bawa pembersih pipa.

Jika Anda adalah orang yang suka sedotan stainless steel, kemungkinan besar Anda memiliki pendapat yang kuat, meskipun Anda pendiam. Jika ini adalah sedotan favorit Anda, tanyakan pada diri Anda apakah Anda pernah memberikan pelajaran hak asasi manusia kepada seseorang sambil mengenakan Birkenstock atau perlengkapan rave.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Sedotan Kertas

Sedotan kertas sejauh ini merupakan alternatif plastik paling populer dan semakin banyak digunakan di kafe dan restoran. Sedotan ini dibenci karena kecenderungannya untuk cepat rusak, namun saya menemukan sesuatu yang memuaskan dengan menyedot minuman saya melalui sedotan yang meleleh sesuai bentuk mulut saya.

Sebagai sedotan sekali pakai yang ramah lingkungan untuk bisnis, pesta, atau kesenangan pribadi Anda, produk ini bisa digunakan, namun pertimbangkan untuk memilih sedotan kertas yang lebih tebal dan tahan lama. Tidak semua sedotan kertas diciptakan sama.

Orang-orang yang menggunakan sedotan kertas akan remuk di bawah tekanan seperti halnya sedotan. Mereka umumnya adalah pekerja yang baik, namun kesulitan menaiki tangga karier karena mereka memiliki karisma seperti penjepit kertas.

4. Sedotan pasta

Sedotan pasta sangat aneh, tapi lebih tahan lama dari yang Anda harapkan. Ini dimaksudkan untuk dibilas dan digunakan kembali, dan ini akan memberi Anda bahan pembicaraan yang menarik jika Anda berani menggunakannya di depan umum.

Namun, Anda dapat merasakan sedikit rasa gluten pada sedotan ini, dan sedotan ini akan menjadi lembut jika sudah lembap beberapa saat. Hal paling keren tentang sedotan pasta adalah ia dapat dibuat menjadi kompos, yang akan berguna saat Anda memutuskan sedotan itu jelek dan membuangnya ke kebun.

Anda mungkin mengenali orang-orang yang suka menggunakan sedotan pasta dari suasana organiknya yang bersahaja. Mereka kesulitan mengatasinya ketika harus membuang makanan yang sudah melewati tanggal kadaluarsa.

 

3 dari 4 halaman

5. Sedotan Kaca

Sedotan kaca memiliki rasa yang agak mirip dengan minum dengan sedotan baja tahan karat, kecuali Anda benar-benar dapat melihat apakah sedotannya bersih. Kebanyakan sedotan kaca terbuat dari bahan borosilikat, sejenis kaca yang cukup awet dan tahan terhadap perubahan suhu.

Mereka bukan pilihan terbaik jika Anda perlu mengangkut sedotan, tetapi mereka sangat Instagrammable. Sedotan kaca akan bertahan lama jika Anda mencucinya dengan tangan dan berhati-hati agar tidak pecah.

Anda tahu Anda berurusan dengan orang yang menggunakan sedotan kaca jika dia memberi Anda kartu nama pada kencan atau mengkoordinasikan warna lemari pakaiannya.

 

4 dari 4 halaman

6. Sedotan Twizzler

Untuk membuat sedotan Twizzler, kamu harus membeli jenis Twizzler yang ujungnya terlihat seperti dijepit, gigit kedua ujungnya dan voila! Anda sekarang dapat menghidupkan kembali kenangan masa kecil Anda.

Tentu saja Anda tidak dapat menggunakan kembali sedotan Twizzler (kecuali jika Anda adalah individu yang sangat aneh), tetapi ini menyenangkan untuk menunjukkan kepada anak-anak cara membuat atau menggunakan jika Anda memiliki Twizzler cadangan yang tergeletak di sekitar.

Ini bukan pengangkut cairan yang paling halus, tetapi ada sesuatu yang menyenangkan tentang meminum sesuatu dari sedotan yang manis dan dapat dimakan.

Jika Anda paling menyukai sedotan ini, Anda memiliki hubungan yang sehat dengan anak batin Anda, yang berarti Anda sedikit terhambat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.