Sukses

Top 3: Kumpulan Kelakuan Lucu Emak-Emak di Jalan Raya

Artikel tentang 7 kelakuan lucu emak-emak di jalan raya, bikin ngakak sekaligus geleng-geleng kepala menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap harinya banyak orang yang selalu melewati jalan raya. Jalan raya sendiri merupakan fasilitas umum dan siapa saja bisa melewatinya. Namun, tentunya kita harus tetap mematuhi aturan lalu lintas saat berkendara di jalan agar tidak mengganggu pengguna jalan dan pengendara lainnya. 

Namun tetap saja tak sedikit orang yang kerap melanggar aturan lalu lintas bahkan melakukan hal tak biasa saat berkendara di jalan raya. Salah satunya ialah aksi emak-emak di jalan raya.

Ya, mungkin banyak dari kalian yang kerap mendengar istilah “Emak-emak adalah raja jalanan.” Hal ini seolah benar adanya. Pasalnya tak sedikit aksi emak-emak nyeleneh saat berkendara di jalan raya. 

Artikel tentang 7 kelakuan lucu emak-emak di jalan raya, bikin ngakak sekaligus geleng-geleng kepala menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang mengenal 6 tipe kepribadian mulai dari alpha, beta, omega hingga sigma.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang membaca kepribadian kucing, kenali 5 tipe ini agar tak menyesal saat memeliharanya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Kelakuan Lucu Emak-Emak di Jalan Raya, Bikin Ngakak Sekaligus Geleng-Geleng Kepala

 

Meski terkadang membuat siapa yang melihatnya geleng-geleng kepala, banyak pula kelakukan lucu emak-emak di jalan raya yang bikin kita terhibur melihatnya. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini deretan kelakuan lucu ibu-ibu di jalan raya yang bikin kita ngakak sekaligus elus dada.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mengenal 6 Tipe Kepribadian Mulai dari Alpha, Beta, Omega hingga Sigma

Sebagian besar dari Anda tentu pernah mendengar istilah kepribadian alpha, beta, gamma, omega, delta, dan sigma kan? Istilah tersebut merupakan tipe-tipe kepribadian seseorang. 

Apakah Anda tipe orang yang rajin mengikuti kuis kepribadian dan selalu mencatat hasilnya dengan cermat? Rupanya sama seperti tekanan darah yang berubah-ubah sepanjang minggu, kepribadian Anda juga berubah dengan adanya setiap pengalaman baru yang dilalui. 

Namun, jika Anda memastikan untuk mengingat hal itu, tidak dapat disangkal bahwa tes kepribadian bisa sangat berguna, karena tes tersebut memberi kita beberapa wawasan tentang psikologi kita. 

Pegiat kesehatan mental serta penyiar TV & radio, Neev Spencer, telah membuat segalanya menjadi lebih sederhana dengan menguraikan enam tipe kepribadian yang dimiliki seseorang. Setiap orang tentu perlu mengetahui seperti apa keenam kepribadian ini, dilansir dari Stylist, Senin (7/8/2023), berikut ulasannya. 

1. Alpha

“Seorang Alpha adalah seorang pemimpin; dia percaya diri, kuat, dan percaya diri dalam segala hal yang dia lakukan,” kata Spencer.

“Tipe kepribadian ini tidak menahan diri, cenderung mengarahkan kelompok dalam persahabatan dan dengan kuat memimpin tim mereka dalam pekerjaan. Sebenarnya, banyak sekali CEO yang cenderung menjadi Alpha, karena mereka senang berjuang untuk menjadi yang terbaik dan tertantang.”

Spencer juga menyimpulkan, “Dengan kepemimpinan dan kekuatan seperti ini, para Alpha bisa menjadi terlalu banyak bekerja, stres, dan terlepas dari kehidupan pribadi mereka.

“Dengan demikian, jenis Alpha terbaik adalah yang tidak hanya tahu bagaimana menjadi orang terbaik yang mereka bisa, tetapi juga memahami bahwa keseimbangan dalam hidup selalu dibutuhkan untuk benar-benar berhasil.”

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Membaca Kepribadian Kucing, Kenali 5 Tipe Ini Agar Tak Menyesal Saat Memeliharanya

Bagi para pecinta kucing, kucing memiliki reputasi sebagai hewan yang penyendiri dan rendah hati, tetapi faktanya tidak semua kucing mengikuti stereotip itu.

Peneliti di Australia dan Selandia Baru melakukan penelitian untuk mengetahui apakah kucing memiliki tipe kepribadian yang berbeda. Mereka kemudian memberikan survei online kepada pemilik kucing yang mewakili 2.802 kucing domestik.

Pemilik kemudian menilai kucing mereka dalam skala dari "tidak sama sekali" hingga "sangat suka" pada 52 pertanyaan berbeda. Pertanyaannya mencakup hal-hal seperti "bersahabat dengan kucing lain", "rakus", dan "sepertinya mudah takut". Mengambil data dari survei, peneliti dapat mengkategorikan hasilnya menjadi salah satu dari lima kepribadian kucing.

Tipe kepribadian kucing mencerminkan ciri kepribadian manusia dalam banyak hal. Salah satu tujuan dari penelitian ini adalah untuk membantu pemilik kucing lebih memahami tipe kepribadian kucing mereka.

Dengan cara ini, pemilik dapat memberikan rumah dan pengalaman terbaik untuk hewan peliharaan mereka. Pemilik dapat "meningkatkan kualitas hidup kucing mereka".

Apa saja 5 Jenis Kepribadian Kucing?5 jenis kepribadian kucing disebut "Lima Kucing". Setiap kucing diberi skor pada survei 52 pertanyaan. Hasilnya mengilustrasikan perilaku berdasarkan lima sifat yang berbeda.

Berikut ini tipe-tipe kepribadian kucing tersebut seperti dihimpun dari a-z-animals.com:

1. Kucing ekstrovert

Kucing ekstrovert mirip dengan orang ekstrovert. Mereka tampaknya mendapat energi dengan berada di sekitar orang lain dan/atau hewan lain. Mereka tampak penasaran dan waspada.

Ini adalah kucing yang berpindah dari satu aktivitas ke aktivitas lainnya dengan cepat, membutuhkan banyak rangsangan. Jika pengunjung mampir, mereka mungkin keluar untuk menyelidiki vs berlari bersembunyi di bawah tempat tidur.

Mereka mungkin sengaja mencari hewan peliharaan lain jika mereka tinggal di rumah dengan banyak kucing atau banyak hewan peliharaan. Mereka mungkin memulai permainan atau mencari tempat yang bagus untuk meringkuk bersama teman berbulu mereka.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.