Sukses

7 Kelakuan Lucu Emak-Emak di Jalan Raya, Bikin Ngakak Sekaligus Geleng-Geleng Kepala

Nah, dilansir dari berbagai sumber berikut ini deretan potret lucu ibu-ibu di jalan raya yang bikin kita ngakak sekaligus elus dada.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap harinya banyak orang yang selalu melewati jalan raya. Jalan raya sendiri merupakan fasilitas umum dan siapa saja bisa melewatinya. Namun, tentunya kita harus tetap mematuhi aturan lalu lintas saat berkendara di jalan agar tidak mengganggu pengguna jalan dan pengendara lainnya. 

Namun tetap saja tak sedikit orang yang kerap melanggar aturan lalu lintas bahkan melakukan hal tak biasa saat berkendara di jalan raya. Salah satunya ialah aksi emak-emak di jalan raya.

Ya, mungkin banyak dari kalian yang kerap mendengar istilah “Emak-emak adalah raja jalanan.” Hal ini seolah benar adanya. Pasalnya tak sedikit aksi emak-emak nyeleneh saat berkendara di jalan raya

Meski terkadang membuat siapa yang melihatnya geleng-geleng kepala, banyak pula kelakukan lucu emak-emak di jalan raya yang bikin kita terhibur melihatnya. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini deretan kelakuan lucu ibu-ibu di jalan raya yang bikin kita ngakak sekaligus elus dada.

1. Duh bu jangan lawan arus begitu

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

2. Ada-ada saja nih aksi si ibu

3 dari 7 halaman

3. Raja jalanan sedang beraksi nih

4 dari 7 halaman

4. Emaknya siapa nih?

5 dari 7 halaman

5. Jalanan lagi dicor kok diterobos sih bu?

6 dari 7 halaman

6. Kalo di depan ada razia auto puter balik nih

7 dari 7 halaman

7. Waduh kalo ini sih udah bukan di jalan raya lagi tapi di jalan tol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.