Sukses

5 Zodiak yang Malas Membalas Pesan Teks, Baik WhatsApp atau DM Instagram Sekalipun

Berikut ini daftar zodiak yang malas membalas pesan teks

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki seseorang dalam hidup mereka yang membutuhkan tiga hingga lima hari kerja untuk menanggapi pesan teks. Tidak masalah jika Anda membagikan TikTok yang lucu, mencoba membuat rencana, atau sekadar check-in untuk menyapa. Mereka juga tidak akan melihat pesan Anda - atau mereka akan langsung membaca, namun kemudian meninggalkan itu dalam keadaan 'read'.

Ada beberapa alasan mengapa tanda-tanda zodiak tertentu memiliki kebiasaan terkait pesan teks yang tidak dapat diprediksi - dan itu semua berkaitan dengan cara kepribadian mereka dipengaruhi oleh elemen tanda dan planet yang berkuasa. Demikian menurut Priscila Lima de Charbonierres, seorang astrolog profesional dan pendiri astrologi aplikasi kesehatan Soulloop.

Beberapa tanda zodiak memandang ponsel sebagai potongan plastik yang melelahkan dan tidak layak diperhatikan. Beberapa benci berkirim pesan teks, seringkali karena mereka lebih suka berbicara langsung. Dan yang lain terlalu sibuk dan tidak mau repot untuk membalasnya.

Ini sangat kontras dengan tanda-tanda zodiak yang suka mengirim pesan teks. Seorang Libra akan segera membalasnya siang atau malam, seorang Capricorn akan segera merespons seperti itu adalah pekerjaan mereka, dan seorang Leo akan dengan senang hati menceritakan seluruh kisah hidup mereka melalui DM. 

Berkebalikan dengan mereka, berikut ini daftar zodiak yang paling malas membalas pesan teks. Dihimpun dari Bustle, ini dia.

1. Aries

Sebagai tanda api yang diperintah oleh Mars, Aries selalu memiliki janji dan sibuk. Untuk mengatasi jadwal padat mereka, mereka memprioritaskan apa yang terjadi di depan mereka dibandingkan apa yang terjadi di ponsel mereka. Jika mereka sedang rapat atau menjalankan tugas, mereka akan terkunci dan berfokus pada itu, jadi tidak masalah jika Anda mengirimi mereka meme paling lucu di dunia — mereka tidak akan punya waktu untuk tertawa sampai mereka sedang tidak aktif.

Kemungkinan juga seorang Aries akan mengira mereka merespons, tetapi tidak akan menyadarinya sampai beberapa hari kemudian bahwa mereka secara tidak sengaja membiarkan Anda 'read', kata Lima de Charbonierres. Jika Anda mencoba mendapatkan jawaban cepat atau menyelesaikan rencana, beri mereka telepon agar mereka tahu untuk menanggapinya dengan serius.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Cancer

Sebagai tanda air yang diatur oleh Bulan, Cancer sangat emosional. Sangat mudah bagi mereka untuk kewalahan oleh teks, terutama jika Anda berbagi perasaan yang besar atau jika mereka curiga Anda mencari tanggapan yang bijaksana.

Plus, Cancer tidak selalu berada di tempat yang tepat untuk mengobrol, kata Lima de Charbonierres, terutama melalui gadget. “Meskipun mereka menghargai hubungan dan komunikasi mereka, mereka mengandalkan sentuhan dan kehadiran untuk merasa benar-benar terhubung,” katanya kepada Bustle. Mereka akan menyimpan tanggapan mereka yang menyenangkan saat Anda bertemu untuk minum kopi.

 

3 dari 4 halaman

3. Scorpio

Scorpio tak masalah untuk bersenang-senang bolak-balik, tetapi jika pesan Anda terlalu berat, jangan berharap untuk tetap dibaca. Sebagai tanda air yang diatur oleh Pluto, Scorpio dimotivasi oleh kedalaman, perasaan, dan intuisi, itulah sebabnya SMS dan DM bisa tampak terlalu dangkal, kata Lima de Charbonierres.

Zodiak ini akan berhenti merespons jika menurutnya perasaan mereka yang sebenarnya tidak tersampaikan dengan cara yang benar melalui teks atau jika mereka perlu istirahat untuk memikirkan jawabannya. Setelah Scorpio dalam hidup Anda siap menyelam lebih dalam, saat itulah Anda akan mendapatkan tanggapan lima paragraf, pesan suara — atau tautan ke Zoom.

 

4 dari 4 halaman

4. Aquarius

Seorang Aquarius akan melihat teks Anda masuk, membacanya dengan cepat, dan kemudian mereka akan meletakkan ponselnya menghadap ke bawah dan pergi. Tanda udara ini mudah teralihkan, kata Lima de Charbonierres, tetapi mereka juga memiliki banyak hal yang terjadi di hidup mereka.

Pikiran mereka selalu sibuk merenungkan proyek, pemikiran, dan gagasan. Bagi mereka, menambahkan harus membalas pesan teks ke dalam tugas-tugas itu sangat melelahkan, itulah sebabnya mereka menyimpannya pada waktu yang tepat — meskipun itu berarti baru membalasnya dua minggu kemudian. Untuk berbicara dengan seorang Aquarius, lewati pesan teks dan cobalah untuk bertemu langsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.