Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Kerap Tak Merasa Bahagia

Artikel tentang deretan zodiak yang kerap tak merasa bahagia dalam hidup menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Sudah sepatutnya kita merasa bahagia dalam menjalani hidup entah apapun yang kita alami. Namun tak semua orang kerap merasa bahagia. Pasalnya ada beberapa zodiak yang dikatakan selalu merasa tak bahagia dalam hidupnya. 

Artikel tentang deretan zodiak yang kerap tak merasa bahagia dalam hidup menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Sadio Mane Bakal Gabung Al Nassr dengan Kontrak Rp 660 M. 

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang Eric Nam yang berikan album barunya ke Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sehingga bikin netizen iri. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Zodiak yang Kerap Tak Merasa Bahagia dalam Hidup

Sinar matahari, pelangi, dan senyuman tidak cocok untuk semua orang. Orang-orang tertentu menjalani hidup dengan sikap setengah gelas kosong dan tampaknya tidak dapat menemukan kebahagiaan dalam segala hal.

Mereka bergerak terlalu cepat untuk menghargai momen kecil dalam hidup. Tentu, mereka bisa saja sedang dalam suasana hati yang buruk, tetapi para astrolog mengatakan astrologi mereka juga bisa menjadi alasan mengapa orang-orang ini begitu melankolis.

Berikut ini daftar zodiak yang paling tidak bahagia, dari sedikit sedih hingga amat muram menurut Bestlife.

1. Pisces

Sulit untuk bahagia ketika Anda selalu melarikan diri dari kenyataan. Pisces sering melewatkan banyak hal, dan mereka mungkin dikucilkan dari waktu ke waktu karena mereka selalu terjebak di dalam kepala mereka.

Tara Bennet, peramal dan pelatih spiritual di Mediumchat, mencatat bahwa mereka menemukan kebahagiaan dalam imajinasi mereka, tetapi itu tidak cukup. "Dalam hidup, mereka cenderung mati syahid," katanya. "Mereka akan mengorbankan diri demi kebaikan orang lain tapi kemudian menjadi korban."

Mereka tampaknya tidak dapat menghindari jalan menuju kesedihan ini meskipun secara emosional tidak sehat. Dan meskipun mereka mungkin tampak senang untuk ledakan singkat, mereka umumnya lebih murung daripada kebanyakan.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Susul Cristiano Ronaldo, Sadio Mane Bakal Gabung Al Nassr dengan Kontrak Rp 660 M

Bayern Munchen telah menerima tawaran dari klub Arab Saudi Al-Nassr untuk Sadio Mane. Seperti dilaporkan oleh Fabrizio Romano, kesepakatan akan dilanjutkan setelah pembicaraan lanjutan.

Melansir dari Daily Mail, Sadio Mane akan bergabung dengan Al Nassr, di mana dia akan bergabung dengan Cristiano Ronaldo. Dokumennya akan diperiksa sebelum Mane menjalani pemeriksaan medis.

Menurut James Benge, Mane akan pindah dengan harga 34 juta poundsterling atau sekitar Rp 660 M dan juga akan menerima gaji bersih dengan jumlah yang sama.

Pemain sayap itu bergabung dengan Bayern Munchen dari Liverpool tahun lalu dan bermain 38 kali untuk klub Jerman itu, mencetak 12 gol. Sadio Mane memenangkan gelar Bundesliga musim lalu.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Eric Nam Main ke Andara, Kasih Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Album Baru yang Bikin Netizen Iri

Raffi Ahmad tampaknya tak bosan mengundang idol Kpop ke rumahnya di Andara. Setelah anggota NCT, kali ini penyanyi sekaligus aktor Korea Eric Nam yang diajak ke rumahnya.

Hal tersebut dibagikan oleh Raffi dan Gigi serta Eric Nam sendiri di akun Instagram mereka. "Welcome Andara @ericnam All The Best For You Bro. TOP MANTAP IS THE BEST," tulis pasangan ini di akun Instagram mereka @RaffiNagita1717.

Eric Nam datang ke rumah mewah Raffi dan Nagita Slavina tepat setelah melakukan perilisan album 'House On a Hill.' Lagu itu juga menjadi karya pertama yang Eric rilis sebagai bagian dari album barunya dengan judul yang sama.

Tak heran bila Eric datang ke kediaman Raffi dan Gigi tidak dengan tangan kosong. Penyanyi 34 tahun itu memberikan album baru tersebut ke Raffi dan Gigi yang disambut oleh keduanya dengan semringah.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.