Sukses

Top 3: Kumpulan Guyonan ala Bapak-Bapak

Artikel tentang 20 guyonan ala bapak-bapak, receh tapi bikin ketawa geli menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Rasa humor menjadi salah satu sifat yang dimiliki setiap individu. Namun, tiap orang tentu memiliki selera humor yang berbeda.

Dalam kehidupan sehari-hari, guyonan menjadi salah satu cara untuk melepas stres dan penat dari rutinitas sehari-hari.

Apalagi guyonan bapak-bapak yang terkenal receh, tapi terkadang bisa mengundang gelak tawa. Biasanya bapak-bapak akan membuat lelucon khas mengenai kehidupan di sekitar mereka.

Artikel tentang 20 guyonan ala bapak-bapak, receh tapi bikin ketawa geli menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang direktur casting Barbie ungkap aktor-aktor yang menolak peran Ken, salah satunya Ben Platt.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 6 zodiak paling berhati-hati dalam tindakannya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 20 Guyonan ala Bapak-Bapak, Receh tapi Bikin Ketawa Geli

 

Seperti beberapa guyonan bapak-bapak ini, yang receh tapi bikin ngakak, seperti merangkum dari berbagai sumber, Selasa (25/7/2023).

Guyonan Bapak-Bapak

1. Orang, orang apa yang nggak pernah kebasahan waktu hujan?

Orang nggak hujan, pak

 

2. Kita mandi biar apa?

Biar byur

 

3. Ikan apa yang enggak bisa gerak?

Ikan paus, soalnya enggak di play jadi enggak gerak

 

4. Tadi saya beli gorengan di pinggir jalan, gorengannya di tutupin koran. Pas korannya saya angkat enggak bisa?

Oh, ternyata bakwannya belum selesai baca

 

5. Gula-gula apa yang bukan gula?

Gula aren't

Selengkapnya... 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Direktur Casting Barbie Ungkap Aktor-Aktor yang Menolak Peran Ken, Salah Satunya Ben Platt

Ryan Gosling mendapat pujian untuk perannya sebagai Ken dalam film sukses besar Barbie karya Greta Gerwig bersama dengan aktor-aktris lainnya seperti Simu Liu dan Kingsley Ben-Adir.

Namun, direktur casting film tersebut telah mengungkapkan bahwa ada beberapa aktor lain yang terpaksa menolak peran Ken untuk film bertema pink, yang dibintangi bersama Margot Robbie.

Salah satu alasan utama para aktor menolak peran yang didambakan untuk tinggal di Barbieland adalah komitmen syuting selama tiga bulan di London.

Di antara nama-nama itu adalah bintang Schitt's Creek Dan Levy, aktor Dear Evan Hansen Ben Platt dan bintang Saturday Night Live Bowen Yang.

Sutradara casting film Allison Jones berkata: "Mereka, saya tidak bercanda ... sangat kecewa mereka tidak bisa melakukannya."

Allison juga menambahkan dalam wawancara dengan Vanity Fair bahwa peran yang dimainkan oleh Michael Cera pertama kali ditolak oleh Jonathan Groff. "Yang terhormat, Jonathan Groff yang terkasih seperti, 'Saya tidak percaya saya mengetik ini tetapi saya tidak bisa melakukan Allan,'" kenangnya.

Sementara itu, seperti yang diharapkan, Barbie telah memecahkan rekor box office sejak perilisannya, memenuhi statusnya sebagai salah satu film terbesar tahun ini.

Menurut Variety, Barbie telah menghasilkan 155 juta AS di box office AS dalam pembukaannya di bioskop, dengan memecahkan rekor debut terbesar yang pernah ada untuk film yang disutradarai oleh seorang wanita.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Zodiak Paling Berhati-hati dalam Tindakannya

Anda pasti tahu orang-orang yang suka bermain di sisi yang aman. Mereka tidak ingin terluka, apakah itu secara fisik atau emosional, dan mereka memiliki takut mengambil langkah yang berisiko.

Inilah orang-orang yang benar-benar akan melihat ke dua arah (terkadang lebih dari sekali)! sebelum mereka menyeberang jalan dan yang lebih memilih kenyamanan rumah mereka sendiri daripada perjalanan yang penuh petualangan.

Dengan bantuan astrologi, Anda mungkin mengerti mengapa orang-orang ini terlalu berhati-hati dan penuh rasa curiga. Berikut in daftar zodiak yang paling berhati-hati, dari yang sedikit waspada hingga yang sangat waspada seperti dihimpun dari Bestlife.

1. Scorpio

Zodiak Scorpio secara alami misterius. Mereka suka menyimpan sesuatu untuk diri mereka sendiri dan kesulitan membuka diri kepada orang lain.

"Mereka waspada terhadap orang dan berhati-hati tentang siapa yang mereka biarkan masuk ke dalam lingkaran kepercayaan mereka," kata Tara Bennet, peramal dan pelatih spiritual di Mediumchat.

Anda tidak akan mengetahuinya pada awalnya, tetapi tanda air ini bersifat emosional. Mereka tidak ingin terluka, jadi mereka mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan untuk mengendalikan perasaan mereka. Anggap diri Anda beruntung jika mereka berbagi rahasia tergelap mereka dengan Anda.

2. Libra

Sebagai tanda udara, Libra secara alami pandai berkomunikasi — tidak peduli dengan siapa mereka berbicara — dan mereka senang membuat semua orang senang. Stina Garbis, peramal dan pemilik Psychic Stina, menggambarkan mereka sebagai orang yang penuh perhatian dan yudisial.

Tapi ini juga berarti mereka membenci konfrontasi dan akan sangat berhati-hati untuk menghindarinya. "Mereka mempertimbangkan orang dan situasi mereka saat mengambil tindakan atas sesuatu," kata Garbis.

Jika mereka harus membuat keputusan, mereka akan membahas setiap hasil terlebih dahulu. Mereka baik-baik saja ketika datang ke peluang baru tetapi ingin dipersiapkan sebaik mungkin (untuk berjaga-jaga!).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini