Sukses

Zayn Malik Ungkap Cara Menjadi Ayah Terbaik untuk Putrinya

Penyanyi Zayn Malik akhirnya muncul kembali setelah lama tak berbicara di depan publik. Kini ia berbagai cerita mengenai peran dirinya sebagai ayah dari anak bernama Khai Hadid Malik.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Zayn Malik akhirnya muncul kembali setelah lama tak berbicara di depan publik. Zayn yang dikenal selalu merahasiakan kehidupan pribadinya dari publik sejak keluar dari One Direction pada Maret 2015, kini berbagai cerita mengenai peran dirinya sebagai ayah dari anak bernama Khai Hadid Malik.

Khai merupakan anak dari hubungannya bersama Gigi Hadid. Kini, putri kecilnya itu sudah menginjak usia 2,5 tahun.

Dalam wawancara di podcast Call Her Dady, pada Rabu, 12 Juli 2023, Zayn Malik mengatakan hidupnya perlahan-lahan berubah setelah memiliki Khai. "Hal utama dalam hidup saya adalah mencoba menjadi contoh yang baik untuk anakku," kata Zayn kepada Alex Cooper.

Pelantun lagu Pillowtalk itu kini memilih comeback agar putrinya bisa melihatnya.

"Itulah mengapa saya bahkan melakukan wawancara ini. Dulu saya merasa sangat cemas saat melakukan percakapan seperti ini. Dan saya ingin dia bisa melihat saya dan berkata 'Yo, ayah saya melakukan ini'", lanjutnya.

Setelah Kai lahir, dirinya bahkan sering dianggap memiliki lelucon bapak-bapak. "Saya sering dibilang lelucon bapak-bapak. Saya seorang ayah sekarang, saya diizinkan menceritakan lelucon ini. Jadi Anda harus memberi saya izin," ucap mantan Gigi Hadid itu.

Menurut pria berusia 30 tahun ini, kehadiran Khai dalam kehidupannya membuat hidupnya kini semakin bewarna dan tidak membosankan.

"Saya merasa seperti Anda mencapai titik tertentu dalam kehidupan dewasa di mana segala sesuatu agak kabur dan abu-abu dan membosankan dan dia mengembalikan warna itu," katanya.

Ia pun memilih merahasiakan kehidupan pribadinya karena selama di One Direction kehidupannya terlalu diekspos.

"Saya merasa kami terlalu terekspos di band, itulah mengapa saya meluangkan waktu bahkan tidak melakukan wawancara," kata Zayn.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zayn Malik Akhirnya Ungkap Alasan Dirinya Keluar dari One Direction

One Direction pernah menjadi salah satu boy grup paling terkenal di dunia. Namun entah apa yang terjadi, mereka pun memutuskan untuk bubar pada masa jayanya. Rupanya baru-baru ini, salah satu mantan personelnya yaitu Zayn Malik mengungkapkan alasan dirinya keluar dari One Direction. Dirinya menjadi personel pertama yang memutuskan untuk mengakhiri kariernya dalam grup tersebut.

"Ada banyak hal, saya tidak ingin menjelaskannya terlalu detail, tapi ada banyak politik yang terjadi," ujar Zayn dalam episode podcast Call Her Daddy pada Rabu (12/7/2023) kemarin dilansir dari EOnline.

"Orang-orang tertentu melakukan hal-hal tertentu, orang-orang tertentu tidak ingin menandatangani kontrak, jadi saya tahu ada sesuatu yang terjadi, jadi saya langsung mendahului. Saya seperti, 'Saya akan keluar dari sini. Saya pikir ini sudah selesai."

Seperti yang dijelaskan oleh penyanyi berusia 30 tahun ini, ia lebih dari siap untuk mengambil alih kariernya sendiri.

"Saya benar-benar egois ingin menjadi orang pertama yang pergi dan membuat rekaman saya sendiri, jika saya boleh jujur," ujar mantan kekasih Gigi Hadid tersebut. 

Ketika Zayn Malik meninggalkan One Direction pada tahun 2015, ia merasa sudah waktunya untuk mengubah arah.

"Saya seperti, 'Saya akan melakukan hal ini untuk pertama kalinya."

Dan meskipun ia biasanya menggambarkan dirinya sebagai "pasif", pelantun Pillowtalk ini mengatakan bahwa ia justru sebaliknya dalam hal musik.

"Saya serius dan kompetitif, jadi saya ingin menjadi yang pertama dan melakukan hal yang saya inginkan," tambahnya. "Itulah alasannya dan tentu saja ada masalah yang mendasarinya, seperti dalam pertemanan kami juga."

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.