Sukses

Zayn Malik Akhirnya Ungkap Alasan Dirinya Keluar dari One Direction

Baru-baru ini Zayn Malik mengungkapkan alasan dirinya keluar dari One Direction, sebelumnya dia menjadi personel pertama yang memutuskan untuk keluar.

Liputan6.com, Jakarta - One Direction pernah menjadi salah satu boy grup paling terkenal di dunia. Namun entah apa yang terjadi, mereka pun memutuskan untuk bubar pada masa jayanya. Rupanya baru-baru ini, salah satu mantan personelnya yaitu Zayn Malik mengungkapkan alasan dirinya keluar dari One Direction. Dirinya menjadi personel pertama yang memutuskan untuk mengakhiri kariernya dalam grup tersebut.

"Ada banyak hal, saya tidak ingin menjelaskannya terlalu detail, tapi ada banyak politik yang terjadi," ujar Zayn dalam episode podcast Call Her Daddy pada Rabu (12/7/2023) kemarin dilansir dari EOnline.

"Orang-orang tertentu melakukan hal-hal tertentu, orang-orang tertentu tidak ingin menandatangani kontrak, jadi saya tahu ada sesuatu yang terjadi, jadi saya langsung mendahului. Saya seperti, 'Saya akan keluar dari sini. Saya pikir ini sudah selesai."

Seperti yang dijelaskan oleh penyanyi berusia 30 tahun ini, ia lebih dari siap untuk mengambil alih kariernya sendiri.

"Saya benar-benar egois ingin menjadi orang pertama yang pergi dan membuat rekaman saya sendiri, jika saya boleh jujur," ujar mantan kekasih Gigi Hadid tersebut. 

Ketika Zayn Malik meninggalkan One Direction pada tahun 2015, ia merasa sudah waktunya untuk mengubah arah.

"Saya seperti, Saya akan melakukan hal ini untuk pertama kalinya."

Dan meskipun ia biasanya menggambarkan dirinya sebagai "pasif," pelantun Pillowtalk ini mengatakan bahwa ia justru sebaliknya dalam hal musik.

"Saya serius dan kompetitif, jadi saya ingin menjadi yang pertama dan melakukan hal yang saya inginkan," tambahnya. "Itulah alasannya dan tentu saja ada masalah yang mendasarinya, seperti dalam pertemanan kami juga."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zayn Malik Menjelaskan Pandangannya Terhadap One Direction Sekarang

Seperti yang dijelaskan Zayn, ini hanyalah masalah rasa sakit yang tumbuh. "Kami telah bersama setiap hari selama lima tahun dan kami sudah muak satu sama lain, jika boleh jujur," tambahnya. 

"Kami sangat dekat. Kami melakukan hal-hal gila satu sama lain yang tidak akan pernah dimengerti oleh orang lain di dunia ini atau memiliki pengalaman yang kami bagi satu sama lain, dan saya mengingatnya kembali sekarang dengan cara yang lebih baik daripada saat saya baru saja pergi. Ada banyak pengalaman yang luar biasa, saya mengalami saat-saat yang luar biasa bersama mereka, tetapi ya, kami hanya menjalankan tugas kami."

3 dari 4 halaman

Zayn Malik Membeberkan Alasannya Rehat dari Sorotan Publik

Wawancara Zayn baru-baru ini menandai wawancara besar pertamanya dalam enam tahun terakhir, dan seperti yang diungkapkan oleh pelantun Flames ini, langkah mundurnya merupakan sebuah masa istirahat yang sangat dibutuhkan setelah menjadi bagian dari grup yang begitu terkenal.

"Saya pikir itulah mengapa saya meluangkan waktu yang saya miliki untuk tidak melakukan wawancara dan melakukan terlalu banyak eksposur media karena saya merasa kami terlalu banyak diekspos di band sehingga membutuhkan sedikit waktu bagi Anda untuk berkembang secara alami sebagai seorang manusia," ujarnya. 

Dia melanjutkan, "Anda tidak ingin duduk di sana hanya mengucapkan hal yang sama secara berulang-ulang, Anda tahu? Maksud saya, hari demi hari, seperti, saya pikir ini harus menjadi jeda yang sehat di antaranya dan itulah pendekatan saya terhadapnya. Saya merasa bahwa dalam hal mencari tahu apa identitas Anda sebagai seorang seniman, satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan menjalani hidup."

4 dari 4 halaman

Selena Gomez dan Zayn Malik Kepergok Pegangan Tangan dan Ciuman Ketika Kencan di New York City, Gigi Hadid: Tak Masalah Asal Dia Bahagia

Belakangan ini nama Selena Gomez memang kerap dibicarakan publik atas drama dirinya yang tidak akur dengan Hailey Bieber. Untungnya drama itu berakhir dengan kata damai seusai keduanya saling follow di Instagram dan klarifikasi lewat Instagram Stories.

Kini, Selena kembali menjadi buah bibir warganet karena kehidupan romansanya dengan penyanyi tampan Zayn Malik. Dilansir dari Entertainment Tonight, Selena dan Zayn terlihat sedang berkencan di salah satu restoran di New York City, hari Kamis (23/04/2023) lalu.

"Selena dan Zayn pergi berdua ke SoHo, New York City semalam sekitar pukul 10:30 malam. Mereka berjalan sambil berpegangan tangan dan ciuman. Sebagian besar staf dan tamu restauran tidak memperhatikan mereka. Kelihatannya mereka tampak nyaman bersama dan sangat jelas bahwa itu adalah sebuah kencan," ucap seorang saksi kepada Entertainment Tonight.

Tentu saja, kabar ini bagaikan sebuah pelangi sehabis badai bagi kehidupan Selena. Para fans pelantun lagu "Come & Get It" itu pun menyambut baik rumor ini. Mereka sangat setuju semisalnya sang idola resmi menjadi sepasang kekasih dengan mantan model profesional Gigi Hadid tersebut. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.