Sukses

Vakum Berakting 6 Tahun, T.O.P Eks BIGBANG Bakal Main di Squid Game 2 Bikin Heboh Warganet

TOP eks BIGBANG bakal kembali berlakon di Squid Game 2 setelah vakum 6 tahun

Liputan6.com, Jakarta Netflix kembali mengumumkan deretan aktor/aktris yang bakal bergabung di Squid Game 2. Sebagaimana diketahui, sejak kepopuleran serial Squid Game, Netflix langsung mengonfirmasi akan memproduksi musim kedua serial tersebut.

Sebelumnya, Netflix telah mengumumkan Im Siwan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, dan Yang Dong Geun sebagai pemain yang bakal bergabung dalam Squid Game 2.

Kini, Netflix kembali mengumumkan nama-nama yang bakal bergabung dalam Squid Game 2. Mereka ialah Park Gyu Young, Jo Yuri, Kang Ae Sim, Lee David, Lee Jin Wook, Roh Aje Won, Won Ji An, dan T.O.P eks BIGBANG.

Menurut Allkpop, para pemain tersebut diklaim telah menghadiri pembacaan naskah pada 23 Juni lalu untuk persiapan syuting dan akan ditargetkan Squid Game 2 rilis pada 2024 mendatang.

Bergabungnya TOP BIGBANG yang kini telah keluar, cukup membuat warganet heboh. Sebab, ini adalah kali pertama TOP kembali berakting setelah 6 tahun vakum.

"Selamat datang kembali, Choi Seung-hyun (nama asli TOP)," tulis seorang warganet.

"Akhirnya TOP kembali, tapi kita masih belum mendapatkan lagu baru darinya, huhu," tulis warganet lainnya.

"Aku sangat merindukannya. Kini dia akan sering tampil di layar kaca, aah," cuit seorang warganet.

"Ini adalah berita yang bagus. Sejujurnya, aku sangat bahagia untuknya. Semoga peran tersebut cocok untuknya. Mungkin aku akan menonton Squid Game sekarang," cuit salah satu warganet.

"Kaget di Idul Adha. Welcome back actor TOP," cuit warganet.

Serial "Squid Game" disutradarai oleh Hwang Dong Hyuk dan pertama kali dirilis pada 17 September 2021 dan langsung menyita perhatian dunia.

Serial tersebut langsung menjadi serial yang paling banyak ditonton di Netflix, sekaligus acara yang paling banyak ditonton di 94 negara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Netflix Bakal Rilis Squid Game 2 dengan Pemain Baru Termasuk T.O.P Bigbang, Bakal Viral Seperti Season 1?

Netflix mengumumkan kepastian salah satu serial favorit sekaligus viralnya, Squid Game Season 2. Saat ini, Squid Games Season 2 di Netflix tengah mengumumkan sejumlah pemain yang berpartisipasi di serial bertema death games ini.

Mengutip Variety, Kamis (29/6/2023), ada delapan aktor baru yang akan bergabung dalam Squid Game Season 2, salah satunya adalah rapper ternama dari Kpop idol Bigbang, T.O.P Bigbang atau Choi Seung Hyun.

Sementara, ke delapan pemeran lain yang juga bakal bermain dalam serial hits internasional ini antara lain adalah Park Gyu Young yang sebelumnya bermain di Sweet Home. Lalu ada Jo Yu Ri.

Kemudian, ada juga nama Kang Ae Sim yang sebelumnya main di Move To Heaven, Lee David, Lee Jin Uk uang bermain di Sweet Home dan Miss Granny, Choi Seung Hyun alias T.O.P Bigbang yang pernah main Tazza: The Hidden Card, Roh Jae Won, dan Won Ji An yang sebelumnya berakting di D.P.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Kapan Squid Game 2 Akan Tayang? Catat Perkiraan Tanggalnya

Kepastian mengenai siapa saja aktor baru yang bakal tampil dalam Squid Game 2 sudah tak lagi jadi rahasia. Hal ini diumumkan Netflix dalam unggahan di media sosial, Minggu (18/6/2023).

Dilansir dari Soompi, sejumlah aktor dari musim pertama dikonfirmasi kembali dalam sekuel kali ini. Mereka adalah Lee Jung Jae,Lee Byung Hun, Wi Ha Joon, dan Gong Yoo.

Diperkenalkan pula sejumlah bintang baru yang akan hadir dalam Squid Game musim kedua. Mereka adalah Im Siwan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, dan Yang Dong Geun.

Namun pertanyaannya, kapan Squid Game 2 tayang?

Menurut Lee Jung-jae, syuting untuk Squid Game Season 2 akan dimulai sekitar musim panas 2023, kemungkinan besar pada Juli, dikutip dari collider.com, Kamis (29/6/2023).

Hwang Dong-hyuk juga mengatakan bahwa syuting untuk Musim 1 memakan waktu 10 bulan, dan Musim 2 kemungkinan akan memakan waktu lebih lama.

Penantiannya bisa sangat lama, tapi semoga sepadan.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Park Gyu Young dan Jo Yu Ri Eks IZ*ONE Dikabarkan Bergabung di Squid Game 2

Sebuah selentingan datang lagi dari drama Korea kondang Squid Game 2. Sejumlah media Korea Selatan mngabarkan bahwa jilid dua dari serial sukses ini akan menggandeng Park Gyu Young dan mantan personel IZ*ONE, Jo Yu Ri.

Pihak agensi maupun Netflix Korea sama-sama memberi reaksi abu-abu terhadap isu ini. Dilansir dari Soompi pada Jumat (23/6/2023), Netflix Korea menyatakan bahwa pihaknya sulit mengonfirmasi hal ini.

"Kami memohon pengertian Anda, bahwa kami saat ini tidak bisa mengonfirmasi apakah Jo Yu Ri dan Park Gyu Young akan tampil di Squid Game Season 2.

Pernyataan serupa juga diungkap agensi Jo Yu Ri, Wakeone Entertainment, dan Saram Entertainment yang mewakili Park Gyu Young. "Ini adalah informasi yang tidak bisa kami konfirmasi. Kami mohon pengertiannya."

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.