Sukses

Pelatih Bela Diri Mark Zuckerberg Mengaku Tak Bisa Memastikan Hasil Duel Elon Musk dan Anak Didiknya

Pelatih Martial Arts Mark Zuckerberg tak bisa memastikan hasil duel Elon Musk dan Mark Zuckerberg

Liputan6.com, Jakarta Pelatih seni bela diri campuran atau martial arts Mark Zuckerberg mengaku tak bisa memastikan bahwa CEO Meta itu akan memenangkan pertarungan dengan Elon Musk.

Sang miliarder, Mark Zuckerberg mengatakan kepada podcast "The Joe Rogan Experience" tahun lalu bahwa dia mengambil MMA karena itu membutuhkan fokus yang konstan. Sejak saat itu, Mark Zuckerberg telah berlatih dengan petarung pro MMA Khai "The Shadow" Wu mulai September tahun lalu.

Membahas pertikaian yang direncanakan CEO Meta dengan CEO Tesla, Wu mengatakan kepada Forbes: "Saya hanya datang untuk melatih. Saya hanya bisa berbicara tentang seberapa keras dia berlatih."

Wu (27) menambahkan: "Dia berlatih sangat keras. Jujur, dia pria yang sangat baik. Saya tidak yakin bagaimana pertarungan akan berlangsung, jadi saya tidak ingin berspekulasi, tetapi saya seperti Anda: saya berpikir 'betapa gilanya pertandingan itu nanti?'"

Wu menggambarkan Mark Zuckerberg sebagai "murid yang serius" dan mengatakan bahwa Mark "muncul, berlatih keras, berusaha."

Kedua miliarder itu minggu ini tampaknya setuju untuk saling berhadapan setelah Elon Musk menantang Mark Zuckerberg untuk melakukan pertarungan di atas ring.

Setelah Elon Musk mengecam rencana Meta yang dikabarkan akan meluncurkan saingan Twitter, seorang pengguna Twitter memperingatkannya untuk "berhati-hati" karena Mark Zuckerberg bisa jiu-jitsu.

Elon Musk lalu mencuit: "Saya siap untuk pertarungan di atas ring kalau dia juga." Tak dinyana, Mark Zuckerberg menanggapi itu dengan membuat Stories di Instagramnya: "Kirimkan Saya Lokasinya."

Kepala UFC, Dana White, mengatakan bahwa Elon Musk dan Mark Zuckerberg "benar-benar sangat serius" tentang duel tersebut setelah berbicara dengan keduanya di telepon.

Di Twitter Space Saturday, Elon Musk berkata: "Saya belum memulai pelatihan. Jika itu terjadi, saya akan berlatih."

Ashlee Vance dari Bloomberg, yang menjadi tuan rumah Space, memperingatkan Elon Musk bahwa itu "bisa berbahaya untuknya" karena Mark Zuckerberg berlatih seni bela diri Brasil "dengan cukup serius".

Elon Musk mengakui "itu mungkin" dan berkata tentang rencana pertarungan: "Saya pikir itu mungkin benar-benar terjadi."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Elon Musk Ngaku Punya Jurus Pamungkas untuk Menghadapi Mark Zuckerberg: Namanya Gerakan Anjing Laut

Elon Musk dan Mark Zuckerberg disebut-sebut akan beradu tanding di ats arena tarung bebas yang bertempat di Las Vegas, AS. Duel antara dua miliarder itu mencuat setelah Presiden UFC Dana White, pada Kamis (22/6/2023), menyampaikan pihaknya telah berbicara dengan Elon Musk dan Mark Zuckerberg.

Keseriusan Presiden UFC dalam mewujudkan duel antara CEO Tesla dan Bos Meta itu sudah masuk ke “tahap awal” perencanaan pertarungan. Dana White bahkan meyakini bahwa duel Elon Musk dan Mark Zuckerberg nantinya akan menjadi pertarungan terbesar.

Menanggapi rencana seputar duel melawan CEO Meta Mark Zuckerberg, CEO Tesla Elon Musk mengaku sedang memulai latihan bela diri. Hal itu disampaikan secara langsung oleh Elon Musk melalui Twitter, namun dengan gaya bercandaan yang membuat warganet terkekeh-kekeh.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Elon Musk Siap-Siap Latihan Martial Arts Buat Lawan Mark Zuckerberg

Elon Musk mengaku bakal bersiap-siap untuk latihan jika pertandingan tinju martial arts di ring benar-benar dilaksanakan.

Hal ini dilakukan pemilik Twitter, usai menantang bos Meta Facebook Mark Zuckerberg untuk duel di ring tinju Octagon.

Pria yang juga bos SpaceX ini mencuit pada Selasa lalu, bahwa dirinya bakal duel di ring tinju melawan CEO Meta Mark Zuckerberg. Mark Zuckerberg sendiri selama ini aktif berlatih jiu-jutsu sehingga merasa percaya diri untuk menantang Elon Musk.

"Saya belum memulai latihan sama sekali. Jadi jika itu benar-benar terjadi (duel dengan Mark Zuckerberg), saya akan berlatih," kata Elon Musk dalam perbincangannya di Twitter dengan penulis buku Ashlee Vance, dikutip dari Reuters (26/6/2023).

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Bos UFC Dana White Serius Pertemukan Elon Musk dan Mark Zuckerberg di Ring Tinju, Bakal Raup Untung Besar

Niat Elon Musk dan Mark Zuckerberg akan bertanding fisik ternyata serius. Mengutip Business Insider, Senin (26/6/2023), adu fisik antara bos Twitter dengan Meta ini bakal dilakukan secara serius di event Ultimate Fighting Championship.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Presiden UFC Dana White.

"Saya menghabiskan waktu 1,5 jam bicara di telepon dengan Mark Zuckerberg dan Elon Musk. Keduanya serius mengenai pertandingan fisik tersebut," kata Dana White kepada TMZ belum lama ini.

Pembicaraan pertarungan secara resmi dimulai pada Selasa lalu. Saat itu Elon Musk mengatakan, "siap untuk pertandingan di ring melawan Mark Zuckerberg."

Adapun Mark Zuckerberg telah berlatih jiujitsu. Zuckerberg kemudian menggunakan platformnya sendiri, meminta Elon Musk untuk mengirimkan lokasi kepada terkait pertarungan itu.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.