Sukses

Sinopsis Film Korea The Moon yang Dibintangi D.O EXO

Aktor sekaligus idol dari boygroup K-Pop EXO, D.O. EXO akan kembali ke layar lebar melalui proyek film The Moon.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor sekaligus idol dari boygroup KPop EXO, D.O. EXO akan kembali ke layar lebar melalui proyek film "The Moon."

Diproduseri oleh sutradara serial “Along With the Gods,” Kim Yong Hwa, serial The Moon mengisahkan tentang seorang astronot yang ditinggalkan sendirian di luar angkasa dan timnya yang ada di bumi yang berusaha keras untuk menyelamatkannya.

D.O. EXO berperan sebagai Hwang Sun Woo, seorang mahasiswa jurusan fisika molekuler dan mantan tentara Underwater Demolition Team (UDT) yang bergabung dengan pesawat luar angkasa berawak pertama Korea sebagai anggota termuda.

Dilansir dari Soompi, Kamis (22/6/2023), dalam menjalankan misinya, terjadi badai matahari yang menerjang pesawat yang ditumpangi oleh Sun Woo beserta astronot lainnya. Seluruh rekan Sun Woo tewas dan hanya tersisa Sun Woo yang terdampar di ruang angkasa yang berjarak lebih dari 384.000 kilometer dari bumi.

Walau tahu dirinya terancam pada situasi yang berbahaya dan penuh dengan ketidakpastian, Sun Woo tetap bertekad untuk menyelesaikan misinya dengan cara apapun untuk mendarat di bulan karena ia menikmati sensasi menjadi astronot Korea pertama yang dapat menginjakkan kaki di bulan.

Foto-foto yang baru saja dirilis CJ Entertainment Movie menunjukkan penampilan yang kontras dari astronot Sun Woo yang sedang dalam misi eksplorasi bulan. Sun Woo sudah mengetahui bahwa hidupnya dalam bahaya namun tetap memutuskan pergi ke bulan untuk menyelesaikan misi.

Film The Moon rencananya akan tayang di bioskop pada 2 Agustus 2023 mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Potret D.O. dalam film The Moon

Dalam foto yang dirilis menampilkan kesan yang berbeda pada kedua foto. Pada foto pertama, terlihat Sun Woo yang ceria sedang mengenakan seragam astronot di dalam pesawat.

Namun pada foto kedua di bawah ini, kesan dalam foto terlihat berbeda. Sun Woo terlihat penuh luka dan baju astronot yang dikenakan olehnya terlihat kotor akibat eksplorasi bulan. Hal tersebut membuat penggemar penasaran tentang hal yang terjadi di dalam pesawat ketika Sun Woo mendarat ke bulan.

3 dari 3 halaman

Acting D.O. EXO di The Moon Dipuji Sutradara

Setelah membintangi serial "Along With the Gods," D.O. kini bertemu kembali dengan sutradara Kim Yong Hwa untuk kedua kalinya. Berbicara tentang karakter yang akan diperankannya dalam "The Moon.

"Aku fokus untuk mengekspresikan rasa takut, teror, dan kesepian yang pasti dirasakan oleh Sun Woo saat terdampar dan sendirian di luar angkasa," ungkap D.O.

Sutradara Kim Yong Hwa memuji totalitas D.O. dalam memerankan karakter D.O. yang mendetail dan dapat mengungkapkan perasaan kompleks yang dirasakan karakter Sun Woo saat berada di bulan.

“Sejak 'Along With the Gods', saya pikir ia telah berakting selama sekitar 10 tahun. Dia menggambarkan adegan emosional dengan cemerlang sambil mengenakan pakaian luar angkasa yang sangat berat di tengah musim panas di tempat yang tidak memiliki banyak sirkulasi udara atau angin. Itu adalah sesuatu yang patut mendapat banyak pujian," ungkap Sutradara Kim Yong Hwa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.