Sukses

6 Zodiak Tegaan Menurut Astrologi, Suka Dibilang Tidak Berperasaan

Berikut ini zodiak yang tegaan dan suka tidak berperasaan menurut astrologi

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang dapat dengan mudah menyembunyikan semua emosi mereka. Mereka biasanya fokus pada diri mereka sendiri dan tidak benar-benar memberi waktu kepada siapa pun.

Apakah Anda memiliki seseorang dalam hidup Anda yang terkadang merasa lebih seperti robot daripada manusia yang bernapas? Beberapa orang secara alami lebih dingin dari yang lain, tetapi astrologi juga dapat berperan.

Berikut ini beberapa zodiak yang paling tidak berperasaan dari yang sedikit brutal hingga yang sangat kejam. Dihimpun dari Best life, ini dia.

1. Aries

Sebagai tanda zodiak pertama, Aries dikenal sebagai pemimpin sekaligus menempatkan diri di atas orang lain. Tanda-tanda api ini seringkali begitu terfokus pada diri mereka sendiri dan cara terbaik untuk mencapai tujuan mereka sehingga perasaan orang lain bisa hilang — yang terkadang membuat mereka tampak tidak berperasaan.

Rebecca Schmidt, seorang astrolog di Trust the Effing Process, berkata bahwa Aries sangat bersemangat dan bisa menjadi "egois, impulsif, dan sombong". Zodiak ini "sering bertindak sebelum berpikir, jadi jika Anda melewatinya, nantikan reaksi marah." dia menambahkan.

2. Aquarius

Dikenal karena pendekatan mereka yang out-of-the-box untuk berpikir dan perilaku menyendiri, Aquarius bukan untuk semua orang. Meskipun mereka tidak akan pernah menganggap diri mereka tidak berperasaan, jika Anda tidak dapat merasakan keanehan mereka, mereka akan segera menutup Anda.

"Pendekatan ilmiah mereka terhadap kehidupan memiliki tingkat detasemen yang terkadang tampak seperti ketidakpedulian atau ketidakpedulian," kata Jill Loftis, seorang astrolog dan pendiri di Nuit Astrology. Tanda-tanda udara ini tidak akan membuang waktu untuk membuat Anda menyukainya; Anda juga melakukan atau tidak, dan itu baik-baik saja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

3. Capricorn

Capricorn berkembang ketika semuanya teratur dan mereka senang menjadi benar. Tanda-tanda bumi yang membumi ini mengandalkan logika dan menempatkan emosi mereka di belakang pembakar.

Ini bisa membuat mereka tampak dingin dan disalahpahami, meskipun jauh di lubuk hati mereka masih menginginkan yang terbaik untuk orang lain. Mereka juga akan melakukan apa pun untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan dan bisa menjadi tidak berperasaan jika ada sesuatu yang menghalangi mereka.

"Diperintah oleh Saturnus, Capricorn menginginkan hasil dan dapat terlihat tidak peduli atau tidak emosional saat harus membuat keputusan sulit," kata Loftis. Jika punggung mereka menghadap tembok, mereka akan menggunakan kepala mereka dan bukan hati mereka.

4. Sagitarius

Tidak terlalu mengejutkan bahwa mereka adalah tanda api lain yang suka menemukan cara terbaik untuk maju dalam hidup. Mereka juga sering dianggap tidak berperasaan dari waktu ke waktu. Sagitarius bisa berpikiran sempit, seringkali berfokus pada cara mereka melakukan sesuatu.

Mereka akan menempa jalan mereka sendiri dan tidak mempedulikan orang yang tidak menginginkan apa yang mereka lakukan; jadi jangan berharap mereka menjadi manis jika Anda tidak dapat mengikuti visi mereka.

"Mereka adalah mulut zodiak yang keras dan bisa menjadi diktator dan kasar jika diprovokasi," kata Schmidt.

 

3 dari 5 halaman

5. Gemini

Gemini adalah kupu-kupu sosial yang terbang dari satu kelompok ke kelompok lain. Karena mereka terus-menerus berada di sekitar begitu banyak orang yang berbeda, mereka sering kali dapat berpura-pura tergantung dengan siapa mereka. Mereka "hidup di dunia dengan aturan dan realitas mereka sendiri," kata Loftis, yang bisa dianggap tidak berperasaan dan mementingkan diri sendiri.

Dalam pikiran mereka jika ada sesuatu yang salah, masalahnya ada pada Anda dan bukan pada mereka. Tanda-tanda udara ini kemungkinan besar akan tampak kasar dan tidak peka karena mereka pada akhirnya menginginkan yang terbaik untuk diri mereka sendiri.

6. Scorpio

Scorpio, tanda bumi yang kuat dengan kecerdasan yang tajam, dikenal lebih dingin dan lebih tertutup daripada tanda lainnya. Keheningan dan sarkasme adalah senjata umum yang disimpan di gudang senjata mereka, dan mereka tidak memiliki masalah dalam menggunakannya.

Orang-orang ini diperintah oleh Mars dan Pluto dan tidak takut untuk membakar sesuatu dan memulai kembali jika mereka tidak mendapatkan hasil yang diinginkan. "Dikenal karena sengatnya, mereka tidak akan pernah lupa jika Anda melewatinya dan mungkin pendendam dan destruktif jika mereka merasa perlu," kata Schmidt.

4 dari 5 halaman

4 Zodiak yang Suka Menilai Orang Lain, Anda Salah Satunya?

Kesan pertama itu penting, karena sering meninggalkan kesan abadi. Karenanya, orang biasanya menilai orang lain berdasarkan pertemuan pertama mereka.

Dalam beberapa saat pertemuan, orang cenderung memutuskan segala macam hal tentangmu bahkan jika mereka tidak berhubungan denganmu.

Namun, ada beberapa individu yang lebih cenderung membentuk opini tentang orang lain berdasarkan bias pribadi mereka pada pertemuan pertama.

Seperti beberapa zodiak ini, mereka suka menilai orang lain saat pertama bertemu, seperti melansir dari Pinkvilla, Selasa (14/2/2023).

1. Aries

Aries cenderung percaya bahwa setiap individu yang memiliki sudut pandang yang berbeda darinya adalah orang yang bodoh, bahkan jika mereka tidak mengungkapkannya dengan keras.

Oleh karena itu, jika Anda tidak bisa memikat Aries pada pertemuan pertama dengan energi petualang dan sifat liarmu, kemungkinan besar Anda akan meninggalkan kesan yang membosankan baginya.

Mereka ingin orang lain menjalani hidup dengan cara yang sama seperti yang mereka lakukan dan memiliki sikap yang teguh tentang hal itu.

 

5 dari 5 halaman

2. Gemini

Lebih dari siapa pun, Gemini cenderung menilai orang lain dengan serius. Jika Anda bertemu dengan seorang Gemini yang sudah cukup lantang dan optimis tentang segala hal dan Anda tidak memiliki karakteristik yang sama, mereka cenderung menilaimu berdasarkan perilakumu.

Berdasarkan ketepatan waktumu, mereka sering membentuk opini tentang orang lain.

Jika Anda bisa mendapatkan perhatian Gemini dalam beberapa detik pertama, itu adalah kesepakatan yang luar biasa. Jika tidak, maka pertemuan tersebut kemungkinan besar akan menjadi yang terakhir bagi Gemini.

3. Scorpio

Scorpio sering diam-diam mengamati orang-orang di sekitarnya. Pemilik zodiak ini juga suka menyimpan pandangannya tentang orang yang baru dikenalnya untuk dirinya sendiri.

Mereka akan menilai seseorang berdasarkan bahasa tubuh, jadi gerakan apa pun yang membutuhkan waktu lebih lama dari yang mereka harapkan bisa memberi mereka kesan yang salah dan membuat pertemuan menjadi canggung.

4. Aquarius

Para Aquarius dikenal terlalu menghakimi orang lain. Menilai orang lain menjadi hobi baginya, meskipun mereka tidak melakukannya dengan sengaja.

Mereka berusaha untuk menerima gagasan dan risiko baru, tapi ini dengan syarat yang terkait dengan nilai-nilai yang telah tertanam kuat di dirinya.

Selain itu, pemilik zodiak ini memegang beberapa asumsi yang telah ditentukan sebelumnya tentang tipe kepribadian yang mereka yakini harus dimiliki seseorang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.