Sukses

3 Zodiak Ini Kerap Terlibat dalam Cinta Segitiga

Liputan6.com, Jakarta Cinta segitiga yang menarik mungkin menyenangkan untuk ditonton dalam sebuah reality show. Tapi bila itu terjadi di kehidupan nyata, itu bisa menjadi dinamika yang rumit dan berantakan.

Kebanyakan orang tidak ingin berurusan dengan drama hubungan semacam itu, tetapi beberapa orang mungkin secara alami menemukan diri mereka dalam situasi ini karena zodiak mereka.

Menurut Theresa Reed, peramal dan penulis Twist Your Fate: Manifest Success with Astrology and Tarot, ada tiga zodiak yang paling mungkin terlibat dalam cinta segitiga.

Dalam astrologi, kepribadian setiap tanda zodiak dipengaruhi oleh planet, modalitas, dan elemen yang berkuasa. Jika Anda ingin melihat siapa yang mungkin berada dalam cinta segitiga, Anda bisa melihat dari melihat elemen zodiak, yang merupakan dasar dari kepribadian zodiak. Misalnya, tanda bumi sangat stabil dan membumi, sedangkan tanda api sangat bersemangat, agresif, dan bergerak cepat.

Dari keempat elemen tersebut, tanda udara adalah yang paling mungkin berada dalam cinta segitiga. Menurut Reed, seperti halnya udara, orang-orang ini tidak tahan dikurung.

“Mereka membutuhkan ruang untuk bernafas, terutama dalam hubungan,” katanya. “Jika mereka tidak mendapatkan itu, mereka menjadi gelisah dan mulai mencari pengalaman lain yang mengasyikkan. Jadi mereka paling sering berada di tengah-tengah cinta segitiga atau situasi rumit lainnya.”

Sementara tanda-tanda udara secara keseluruhan mungkin menemukan diri mereka dalam cinta segitiga lebih sering daripada zodiak lainnya, mereka semua memiliki alasan berbeda untuk berada di tengah-tengahnya. Dengan itu, berikut adalah tiga zodiak yang paling mungkin berada dalam cinta segitiga. Dihimpun dari Bustle, ini dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

1. Gemini

Bukan rahasia lagi bahwa Gemini memiliki reputasi sebagai "playboy" zodiak. “Pawang berjiwa bebas ini suka bermain di lapangan,” kata Reed.

“Keragaman adalah bumbu kehidupan bagi mereka, jadi tidak heran mereka sering terlihat berhubungan dengan lebih dari satu orang dalam satu waktu.”

Mereka diwakili oleh si kembar dan dikenal karena sifat ganda mereka. Karena itu, sangat mudah bagi mereka untuk benar-benar merasa seperti sedang jatuh cinta dengan dua orang sekaligus.

Selain itu, Gemini perlu dirangsang secara mental terus-menerus. Jika tidak, mereka cenderung bosan. Jika mereka bosan, mereka cenderung mencari rangsangan di tempat lain.

Dualitas dan kegelisahan mereka bisa membuat seseorang senang berada di dekat mereka, tetapi itu juga bisa membuat Anda terlibat dalam hubungan yang panas. Penting bagi mereka untuk berterus terang kepada orang-orang yang terlibat dengan mereka "jika mereka ingin menghindari meninggalkan jejak air mata di belakang mereka."

 

3 dari 4 halaman

2. Libra

Libra diwakili oleh timbangan, yang berarti mereka selalu menimbang berbagai hal dalam pikiran mereka. Karena itu, mereka cenderung sangat ragu-ragu, yang dapat menyebabkan mereka mengikat orang bahkan jika mereka tidak bermaksud demikian. Libra juga diperintah oleh Venus, planet cinta, jadi mereka senang jatuh cinta.

“Mereka ingin menjadi romantis, jadi mereka akan sangat senang memiliki lebih dari satu kekasih yang mencoba memenangkan kasih sayang mereka,” kata Reed.

“Sifat romantis mereka juga berarti mereka bisa dimainkan sebagai kekasih cadangan. Jika mereka mendapat cukup perhatian dari orang itu, Libra akan menunggu, berharap mereka akan menjadi 'satu' pada akhirnya."

 

4 dari 4 halaman

3. Aquarius

Aquarius mungkin berada di tengah-tengah cinta segitiga karena berbagai alasan. Pertama, mereka bisa berada di sisi yang tidak tersedia secara emosional.

Menurut Reed, mereka lebih suka “berteman dengan keuntungan” tanpa keterikatan apapun. Jika mereka tidak berterus terang tentang niat mereka, mereka mungkin mengalami situasi di mana mereka melihat banyak orang tanpa sepengetahuan mereka.

“Aquarius juga menyukai teman bermain yang tidak konvensional, yang berarti mereka mungkin agak panseksual dan terbuka untuk poliamori,” kata Reed. “Ketika mereka menemukan seseorang yang memenuhi standar mereka, mereka sangat bersedia untuk menjadi monogami. Faktanya, mereka bisa menjadi mitra yang sangat baik begitu mereka memutuskan untuk terikat dalam hubungan itu.”

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS