Sukses

6 Zodiak Paling Blak-blakan Menurut Astrologi

Berikut ini zodiak paling blak-blakan

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang cenderung berbicara apa adanya. Jika mereka merasa gelisah, mereka akan memutar mata. Jika mereka tidak ingin menghadiri suatu acara, mereka akan secara tegas bilang tidak.

Dan jika mereka menganggap Anda menyampaikan ide yang buruk dalam rapat, mereka akan memberikan umpan balik langsung—bahkan mungkin di depan atasan dan kolega Anda.

Dalam banyak kasus, orang-orang ini dianggap blak-blakan. Dan ternyata sifat itu bisa diprediksi oleh zodiak Anda. Berikut ini beberapa tanda zodiak yang paling blak-blakan menurut astrologi, dari yang kadang-kadang kasar hingga yang amat kasar. Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

1. Cancer

Anda mungkin mengasosiasikan sahabat Cancer Anda dengan karakteristik pengayom dan penuh empati. Sementara itu adalah aspek inti dari kepribadian mereka, mereka juga memiliki sisi yang sangat jujur.

"Cancer akan berusaha tutup mulut dan tidak mengungkapkan perasaan buruk mereka," kata Joanne Lara, seorang astrolog, praktisi reiki, dan pendiri Sacred Joanne.

"Namun, ketika mereka melakukannya... hati-hati. Sepertinya mereka memiliki database dari setiap kekurangan orang yang mereka kenal." Anda mungkin berada dalam serangan diam-diam.

2. Taurus

Taurus dikenal karena sifatnya yang rendah hati dan dapat diandalkan. Karena sifat-sifat itu, mereka tidak pandai menyembunyikan perasaan mereka yang sebenarnya.

"Ini adalah tanda bumi yang berusaha untuk jujur dan terus terang," kata Ms. IGee, pakar spiritualitas dan peramal di Higher Vibes Online.

"Jika Taurus melapisi kejujuran mereka yang brutal dengan kata-kata manis, berarti mereka menyukaimu, dan itulah kemenanganmu." Hati-hati: itu mungkin tidak akan sering terjadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

3. Gemini

Zodiak ini tidak memiliki filter — apa pun yang mereka pikirkan, mereka katakan. Jadi tidak mengherankan jika beberapa kebenaran yang menyakitkan sering keluar dari mulut mereka.

"Karena zodiak mereka berhubungan dengan komunikasi, mereka merasa perlu melaporkan berita seperti yang mereka lihat," kata Rachel Lang, konsultan astrologi dan penyembuh.

"Hal ini bisa berakibat menyaktikan. Padahal, Gemini adalah zodiak yang paham jurnalisme, pemasaran, dan sumber berita." Anda akan menerima kejujuran mereka, suka atau tidak suka.

 

 

3 dari 5 halaman

4. Sagitarius

Bagi seorang Sagitarius, keterusterangan adalah cara hidup. "Mereka memiliki banyak panah untuk ditembakkan dan banyak target untuk dipukul, jadi mereka tidak punya banyak waktu untuk semuaritual sosial," kata Alice Alta, peramal penduduk untuk aplikasi horoskop Futurio. "Berbelit-belit? Bukan gaya mereka."

Sagitarius selalu mengatakan apa yang ada di pikiran mereka, yang terkadang bisa menimbulkan masalah. Namun, menurut Alta, "mereka mungkin menganggap kata-kata manis sebagai sesuatu yang tidak menghormati lawan bicara mereka."

Bagi mereka, kebenaran adalah sesuatu yang mutlak—bahkan ketika disampaikan secara blak-blakan.

 

4 dari 5 halaman

5. Scorpio

Scorpio dapat menggunakan kegemarannya untuk mengungkapkan kebenaran dengan cara yang kasar. Zodiak ini harus melatih kebijaksanaan dan kesopanan untuk menjadi lebih efektif dalam pendekatan mereka.

"Pikiran mereka ditetapkan untuk mengidentifikasi jebakan dan menghilangkannya, jadi mereka cenderung menunjukkan kekurangan orang lain, berharap informasi ini akan membantu mereka menjadi lebih baik," kata Alta. "Namun, untuk pembelaan Scorpio, mereka mungkin membiarkan orang lain dengan keinginan untuk melarikan diri dan menangis atau ... tidak pernah melihat mereka lagi."

 

5 dari 5 halaman

6. Aries

Zodiak ini selalu menceritakan apa adanya. Apakah mereka sedih, marah, gelisah, atau kesal, Anda akan tahu.

"Mereka menganggap keterusterangan mereka sebagai kebajikan dan mencoba mengungkapkan pikiran mereka dalam situasi apa pun, yang terkadang sulit ditangani," kata Alta.

"Ketika Anda memberi tahu Aries bahwa mereka bersikap kasar, mereka memutar mata karena terkejut dan menjelaskan bahwa itu hanya kejujuran."

Namun, satu hal yang dapat Anda pertaruhkan adalah bahwa seorang Aries tidak akan pernah menyimpan dendam atau mengungkapkan keluhan lama.

"Mereka lebih suka memanggil Anda dan mencoba menyelesaikan masalah dengan segera," kata Alta. Namun, dia mencatat keterusterangan mereka terkadang bisa menyakitkan.

"Anda harus berkulit tebal dan pemaaf jika ingin bersama mereka dalam jangka panjang," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.