Sukses

Temuan Bahan Peledak di Anus Pria Lansia Bikin Rumah Sakit di Prancis Panik

Sebuah bahan peledak bekas PD I ditemukan dalam anus seorang pria yang mengakibatkan kepanikan

Liputan6.com, Jakarta Sebuah rumah sakit Prancis dievakuasi pada pekan lalu setelah seorang warga lanjut usia tiba dengan peluru artileri Perang Dunia I yang bersarang di rektumnya.

Menurut laporan publikasi Prancis Var-Matin, pasien berusia 88 tahun itu mengunjungi Rumah Sakit Sainte Musse di Toulon untuk mengeluarkan bahan peledak antik itu. Sayangnya itu malah memicu "ketakutan bom" yang akan meledak.

“Keadaan darurat terjadi dari jam 9 malam sampai 11:30 malam pada Sabtu malam yang membutuhkan campur tangan personel penjinak bom, evakuasi orang dewasa dan anak-anak darurat, serta pengalihan darurat, ”kata juru bicara rumah sakit.

“Kami harus melakukannya dengan risiko bahan peledak itu masih aktif,” tambah perwakilan tersebut. "Ketimbang ragu, kami mengambil semua tindakan pencegahan."

Namun pakar penjinak bom yang tiba di tempat kejadian menemukan bahwa kecil kemungkinan peledak itu akan meledak di dalam tubuh pria itu.

“Mereka meyakinkan kami dengan memberi tahu kami bahwa itu adalah barang kolektor dari Perang Dunia Pertama, yang digunakan oleh militer Prancis,” kata rumah sakit tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Untuk kenikmatan seksual

Dokter yang tertegun kemudian memulai proses untuk mencoba mengeluarkan objek - yang berukuran panjang hampir 8 inci dan lebar lebih dari 2 inci - dari dubur pria itu.

Diyakini pasien mesum memasukkan benda itu ke anusnya untuk kenikmatan seksual.

“Sebuah apel, mangga, atau bahkan terung, kami terbiasa menemukan benda-benda yang tidak biasa dimasukkan di tempat yang tidak seharusnya,” kata seorang dokter. “Tapi bahan peledak? Tidak pernah!"

Petugas medis terpaksa membawa pria tua itu ke dalam operasi, membelah perutnya untuk mengeluarkan relik tersebut.

Menurut pihak rumah sakit, dia sekarang dalam keadaan “sehat” dan diperkirakan akan pulih sepenuhnya dari operasi.

3 dari 5 halaman

4 Zodiak yang Punya Gairah Seks Tinggi Menurut Astrologi

Saat pasangan Anda memiliki dorongan seks yang rendah dan Anda memiliki libido yang tinggi, maka itu bisa sangat membuat frustasi.

Anda harus memikirkan cara untuk membuatnya bertahan lama dan itu bisa menjadi alasan mengapa pasangan bertengkar.

Namun, ada zodiak yang memiliki gairah seks luar biasa dan bisa melakukan hubungan intim sepanjang malam.

Nah, penasaran apa saja zodiak yang punya gairah seks tinggi menurut astrologi? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Jumat (6/1/2023).

1. Aries

Aries sering hanya memikirkan seks dan libido serta dorongan seks mereka sangat tinggi. Pemilik zodiak ini berorientasi pada tindakan dan sangat bersemangat.

Seks datang dengan sangat alami bagi mereka seperti halnya bernapas dan sek dengan Aries itu panas, tak terlupakan dan pengalaman yang sangat berapi-api. 

4 dari 5 halaman

2. Taurus

Taurus didorong oleh kenyamanan dan mereka suka berpelukan. Zodiak ini diperintah oleh Venus dan semuanya tentang cinta sensual dan romansa yang membuat orang terkagum-kagum di tempat tidur, tapi dengan cara yang sangat lembut.

3. Scorpio

Zodiak ini terkenal dengan dorongan seksnya. Mereka aneh di tempat tidur, tapi itu tidak berarti bahwa mereka akan bergaul dengan siapa pun. 

Mereka akan melakukannya hanya dengan orang yang mereka cinta karena mereka memiliki standar yang sangat tinggi. 

Dorongan mereka sangat tinggi sehingga Anda juga harus memiliki dorongan seks yang tinggi untuk menyamai stamina mereka. 

4. Pisces

Pisces menyukai seks yang menguras tenaga yang membantunya keluar dari kekerasan dalam kehidupan nyata. 

Dorongan seks mereka akan mengejutkanmu dan anda akan mengalami orgasme yang luar biasa jika Pisces sedang dalam suasana hati yang sempurna.

5 dari 5 halaman

Langkah Membangun Romansa Sebelum Berhubungan Seks

Membangun romansa sebelum berhubungan seks adalah cara luar biasa untuk meningkatkan keintiman emosional dan fisik Anda satu sama lain.

Sebelum menuju pengalaman intim yang hebat, Anda harus terlebih dahulu membangun keintiman emosional dengan pasangan Anda yang mengarah ke seks hebat.

Jika Anda tidak melakukannya dengan benar, jangan heran jika seks terasa tidak nikmat. Berikut ini 7 langkah untuk membangun romansa sebelum berhubungan badan seperti dihimpun dari TimesofIndia.

Keintiman emosional

Harus selalu ada gairah di antara pasangan sebelum naik ke ranjang. Gairah ini dibangun dengan membangkitkan tingkat keintiman emosional yang tinggi.

Untuk meningkatkan keintiman emosional, pasangan perlu menghabiskan waktu berkualitas bersama. Rencanakan malam kencan romantis yang intim bersama dan bersiaplah untuk banyak keintiman emosional antara Anda dan pasangan.

Luangkan waktu

Selalu disarankan untuk tidak terburu-buru tetapi meluangkan waktu. Foreplay adalah salah satu cara Anda bisa membangun romansa sebelum berhubungan seks.

Ini membuat pasangan Anda tahu bahwa Anda menginginkannya. Berpegangan satu sama lain, merasa nyaman, saling mencium. Lakukan banyak hal romantis yang mengarah ke seks yang hebat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.