Sukses

Lami SM Rookies Dikonfirmasi Main Drakor Bareng Donghae Suju

Lami SM Rookies dikonfirmasi untuk debut dan main drakor bareng Donghae Super Junior.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah penantian yang cukup lama untuk resmi debut di industri hiburan Korea Selatan, Lami SM Rookies dikonfirmasi akan memulai debutnya sebagai seorang aktris.

Menurut laporan resmi SM Entertainment kepada Xport News, Kamis, (23/12/2022), pihak agensi telah memastikan bahwa rookie yang telah lama ditunggu-tunggu ini akan segera memulai debutnya dan muncul dalam drakor bertajuk Oh! Young Sim.

Dikutip dari laman Allkpop, drama Oh! Young Sim merupakan remake dari tayangan animasi 90-an yang mengangkat kisah sebuah pertemuan Young Sim dengan sosok Wang Kyung Tae (Mark Wang) di usia 30-an setelah melalui pasang surut kehidupan.

Drakor Oh! Young Sim ini direncanakan akan tayang pada paruh pertama tahun 2023 dan menjadi drama pertama yang dibintangi oleh Lami sejak memasuki usia dewasa.

Lami yang lahir pada tahun 2003 telah mendapatkan bayak perhatian sejak kemunculannya tahun 2013 bersama trainee SM Rookies lainnya. Mulai dari Aespa Ningning, NCT Jaehyun, NCT Mark Lee, NCT Jisung, NCT Jaemin, NCT Jeno, serta mantan trainee lainnya yakni Hina, Koeun, dan Herin Seo.

Kala itu, Lami yang masih berusia 10 tahun, dengan cepat mendapatkan perhatian publik korea karena visualnya yang luar biasa.

Melalui drama yang akan dirilis pada paruh pertama 2023 mendatang ini, Lami dilaporkan akan beradu akting dengan seniornya di SM Entertainment, yakni Donghae Super Junior.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akting Bareng Donghae Suju

Melalui peran yang diberikan dalam drama Oh! Young Sim ini, Donghae digadang-gadang akan menjadi pemeran utama.

Donghae sendiri akan berperan sebagai sosok Wang Kyung Tae (Mark Wang) seorang pendiri perusahaan startup yang sekaligus teman masa kecil Young Sim.

Drama Oh! Young Sim ini berpusat pada cerita dari sosok Young Sim (Song Ha Yoon) yang merupakan seorang wanita lajang berusia 30-an.

3 dari 4 halaman

Tentang Drakor Oh! Young Sim

Young Sim dikisahkan menjadi seorang produser televisi untuk sebuah program acara selama delapan tahun.

Ia bertekad untuk membuat sebuah program acara yang dapat menghibur para penonton, namun sayangnya harus gagal berkali-kali karena mendapatkan rating dan popularitas rendah.

Karena rendahnya popularitas program acara yang ia dapatkan, karier Young Sim pun terancam. Sampai akhirnya ia bertemu dengan sosok Wang Kyung Tae (Mark Wang) yang diperankan oleh Donghae.

4 dari 4 halaman

Pemeran Drakor Oh! Young Sim

Sebagai drakor bergenre komedi-romantis yang akan ditayangkan melalui JTBC ini, Oh! Young Sim dibintangi oleh beberapa artis Korsel terkenal.

Song Ha Yoon akan memerankan tokoh Young Sim, Donghae Super Junior akan berperan sebagai Wang Kyung Tae (Mark Wang), Lee Min Jae sebagai Lee Chae Dong, dan Jung Woo Yeon sebagai Goo Wol Seok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.