Sukses

Game Imut Luna Buka Pra-registrasi di Indonesia, Hadirkan Fitur Berlimpah

Game online fantasi MMORPG Luna Online: New World buka praregistrasi untuk gamers di Indonesia. (Foto: LytoGame)

Liputan6.com, Jakarta - Pengembang game Lyto mengumumkan game PC MMORPG terbaru bernama Luna Online: New World akan memulai masa pra-registrasi. Sekadar informasi, Luna Online: New World adalah game online fantasi dengan tampilan imut-imut dan berbagai fitur seru.

Game ini terbagi atas tiga ras kuat, yakni Human, Elven, dan Demon. Untuk mendukung tampilannya yang kian imut, tersedia kombinasi ratusan kostum yang keren. Seperti disebutkan, di game ini ada tiga ras. Pertama ada Human, yang dikenal sebagai makhluk paling menyerupai dewa.

Ras Human berbakat alami sebagai petarung dan memiliki pertahanan kuat. Ras Human juga dikenal sebagai ras yang kuat jika mereka bersatu. Beberapa ras Human memiliki kekuatan melebihi makhluk lainnya yang tidak diketahui siapa pun. Beberapa class yang dapat diambil saat kamu memilih ras Human, antara lain Fighter, Rogue, dan Mage.

Ras lainnya di game Luna Online: New World adalah Elven. Ras ini merupakan makhluk yang asalnya dari hutan dan alam. Punya tampilan imut dan menggemaskan dengan telinga panjang, ras Elven punya pertahanan kuat dan bisa menyerang dengan cepat.

Saat bertarung di game, ras Elven memiliki kemampuan mengalahkan lawan dengan sangat cepat, sehingga disebut sebagai pasukan yang sangat hebat. Class yang dipilih saat kamu memainkan ras Elven adalah Fighter, Rogue, dan Mage.

Ras terakhir yang bisa dipilih adalah Demon. Ras ini digadang-gadang punya kekuatan spesial dan khusus. Demon hadir dengan spesialis Dual Dagger yang tidak dimiliki dua ras lainnya. Demon memiliki kemampuan bertarung hebat dan dibekali skill Dark Magic yang sangat dahsyat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siap Tampung Saran Gamers

Andy Suryanto, Founder PT Lyto Datarindo Fortuna, publisher Luna Online: New World, menyebut, "Kehadiran game Luna Online: New World ini diharapkan mampu menghadirkan pengalaman baru yang diminati penggemar game MMORPG di Indonesia."

Ia pun berharap mendapat dukungan dan saran dari pemain untuk pengembangan Game Luna Online: New World.

Saat ini periode pra-registrasi Luna Online: New World berlangsung hingga tahap Beta Test di mulai. Pada tahapan ini, peserta akan dimanjakan hadiah in-game items yang menarik.

Hadiah milestones pada periode pra-registrasi diberikan ekslusif kepada peserta yang sudah melakukan pra-registrasi. Item-item hadiah ini berguna ketika permainan resmi diluncurkan.

3 dari 4 halaman

Didukung Fitur Sosial untuk Maksimalkan Interaksi

Selain tampilan imut dan menggemaskan, game Luna Online: New World juga fokus pada fitur sosial dan pengembangan karakter. Game ini menawarkan berbagai fitur inovatif yang belum ada di game sejenisnya.

Lewat fitur sosial yang dimaksud, para gamers bisa menjajal suasana peperangan, persahabatan, kekeluargaan, hingga mencari pasangan di game Luna Online: World.

Berikut sejumlah fitur lainnya di game Luna Online: New World:

- Class 50++

Karakter bisa memiliki berbagai macam class job, sehingga bisa menciptakan job class yang sesuai keinginan

- Guild War

Pemain bisa saling membentuk kekuatan bersama Guild dan mengalahkan semua Guild milik lawan

- Castle Siege

Game ini juga menghadirkan fitur Castle Siege, yakni perebutan tahta terbaik, dan hanya yang terkuat yang bisa memiliki castle dan berhak atas hadiah spesial.

4 dari 4 halaman

Fitur-Fitur Lainnya

- Date Dungeon

Karakter bisa melakukan leveling bersama pasangan melalui fitur ini.

- Tunggangan

Untuk memudahkan mobilitas saat bermain, kamu bisa mengajak seseorang untuk menaiki tunggangan bersama-sama.

- Kostum Set

Yang paling seru tentunya adalah pemain bisa membuat karakter yang dimainkannya terlihat lebih imut dan lucu. Selain bikin tampilan lebih baik, kostum juga bisa meningkatkan kekuatan karakter yang dimainkan.

- Pet

Selain karakter imut, karakter-karakter ini juga bisa memiliki pet alias hewan peliharaan super keren dan imut yang bisa jadi teman leveling saat berpetualang di game

- PVP/PK

Game ini didukung fitur player versus player (PVP) dan sistem ranking untuk memperlihatkan pemain terbaik.

- Wahana Bermain

Tersedia berbagai wahana bermain di dunia Blueland, dengan menaiki wahana.

- Dekorasi Rumah

Fitur ini memungkinkan pemain untuk berkreasi dalam mendekor rumah sekaligus menciptakan rumah impian di dalam game.

- Memancing dan Berladang

Unik, ada fitur memancing dan berladang yang bisa menghasilkan item langka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.