Sukses

Top 3: Potret Kocak Panembahan Al Nahyan di Pesta Pernikahan Kaesang Pangarep

Artikel tentang potret kocak Panembahan al Nahyan di pesta pernikahan Kaesang Pangarep menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono yang digelar pada 10 hingga 11 Desember 2022 kemarin banyak menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Terlebih lagi ada satu momen menarik yang membuat netizen tergelitik saat acara pernikahan Kaesang dan Erina itu, yakni tingkah Panembahan Al Nahyan Nasution, salah satu cucu Presiden Jokowi. Tingkah Nahyan kerap menarik perhatian masyarakat saat rangkaian pernikahan pamannya Kaesang Pangarep.

Artikel tentang potret kocak Panembahan al Nahyan di pesta pernikahan Kaesang Pangarep menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang FIFA bakal tuntut Argentina gara-gara ribut saat laga dengan Belanda di Piala Dunia 2022.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang Kaesang sebut Panembahan bak nasabah BCA prioritas.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Potret Panembahan Al Nahyan di Nikahan Kaesang, Warganet: Cowok Batak Mah Bebas

Salah satu yang menarik perhatian warganet ialah saat Panembahan Al Nahyan yang masih balita ini ikut mondar-mandir di acara pernikahan Kaesang hanya dengan mengenakan kaus kutang. Padahal, anggota keluarga lainnya seragam mengenakan beskap. Tingkahnya ini buat gemas para warganet.

"Cucu-cucu Presiden Jokowi gemes amat woi, Jan Ethes si abang dan Sedah Mirah yang udah pada sadar kamera mana paham saling jagain satu sama lain, Lembah Manah yg imut dan bahagia dengan kepolosannya dan Panembahan Al Nahyan si tampan dan pemberani gapake seragam sendiri," cuit salah satu akun Twiiter @IUmyblueming.

"I love my dot and my kaos kutang," timpal akun @_Kikoenaktau0_0.

"Kebayang ga si ntar si Nahyan ketika udah gede dan ngeliat foto kaya begini wkwkwk pasti dia malu sama diri sendiri," tutur akun @Nalendraa_.

"Anak Medan bebas bebas aja om. HORASS," ungkap akun @Ngatimi39459371.

"Setelah selalu mencari Si Oyen setiap Pak Jokowi posting gambar kartun, kemarin mencari-cari Al Nahyan sepanjang prosesi pernikahan Kaesang-Erina," cuit akun @p49it.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. FIFA Akan Tuntut Argentina Atas Keributan Saat Melawan Belanda di Piala Dunia 2022

Meski sudah dinyatakan lolos ke babak semi final Piala Dunia 2022, FIFA membuka kasus disipliner terhadap Argentina. FIFA menganggap La Albiceleste sebagai dalang kekacauan selama pertandingan menghadapi Belanda di perempat final Piala Dunia 2022.

Mengutip ESPN, Senin (12/12/2022), organisasi pengatur sepak bola dunia ini menyebutkan hendak menuntut Argentina karena dianggap melanggar "ketertiban dan keamanan di pertandingan" yang tertuang dalam kode disiplinnya.

Selama laga Argentina vs Belanda, para pemain pengganti dan pelatih Argentina Lionel Scaloni masuk ke lapangan saat pertandingan menjadi timbul konflik, di mana Belanda mampu menyamakan kedudukan 2-2 di babak akhir (83' dan 90+10') melalui W. Weghorst.

Sebelumnya, anak asuh Lionel Scaloni unggul dua gol terlebih dahulu yang dicetak oleh Nahuel Molina dan sepakan penalti Lionel Messi menit ke-73. Sayangnya, keunggulan itu tidak bisa mereka pertahankan sampai akhir laga akibat gol brace dari W. Weghorst.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kaesang Sebut Outfit Sang Keponakan Panembahan Al Nahyan Layaknya Nasabah BCA Prioritas

Acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menarik perhatian warganet. Mulai dari tingkah lucu hingga pakaian yang dikenakan oleh cucu Presiden Joko Widodo.

Di tengah momen kebahagiaan Kaesang dan Erina, tingkah Panembahan Al Nahyan Nasution membuat warganet tergelitik.

Al Nahyan kerap kali disorot kamera mondar-mandir di acara pernikahan Kaesang hanya menggunakan kaus kutang saja. Padahal para keluarga dan hadirin menggunakan pakaian lengkap dan rapih.

Warganet terhibur dengan outfit yang dikenakan Nahyan. Bahkan, sang pemilik acara pun ikut mengomentari aksi ponakannya itu.

Kaesang mengunggah foto keluarga menggunakan beskap berwarna ungu dalam akun resmi Twitter miliknya. Lagi-lagi Panembahan Al Nahyan mencuri perhatian masyarakat. Menggunakan kaus kutang dirinya pun disebut layaknya nasabah BCA Prioritas.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.