Sukses

6 Potret Panembahan Al Nahyan di Nikahan Kaesang, Warganet: Cowok Batak Mah Bebas

Intip potret menggemaskan Panembahan Al Nahyan di pernikahan Kaesang dan Erina Gudono.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono yang digelar pada 10 hingga 11 Desember 2022 kemarin banyak menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Terlebih lagi ada satu momen menarik yang membuat netizen tergelitik saat acara pernikahan Kaesang dan Erina itu, yakni tingkah Panembahan Al Nahyan Nasution, salah satu cucu Presiden Jokowi. Tingkah Nahyan kerap menarik perhatian masyarakat saat rangkaian pernikahan pamannya Kaesang Pangarep.

Salah satu yang menarik perhatian warganet ialah saat Panembahan Al Nahyan yang masih balita ini ikut mondar-mandir di acara pernikahan Kaesang hanya dengan mengenakan kaus kutang. Padahal, anggota keluarga lainnya seragam mengenakan beskap. Tingkahnya ini buat gemas para warganet.

"Cucu-cucu Presiden Jokowi gemes amat woi, Jan Ethes si abang dan Sedah Mirah yang udah pada sadar kamera mana paham saling jagain satu sama lain, Lembah Manah yg imut dan bahagia dengan kepolosannya dan Panembahan Al Nahyan si tampan dan pemberani gapake seragam sendiri," cuit salah satu akun Twiiter @IUmyblueming.

"I love my dot and my kaos kutang," timpal akun @_Kikoenaktau0_0.

"Kebayang ga si ntar si Nahyan ketika udah gede dan ngeliat foto kaya begini wkwkwk pasti dia malu sama diri sendiri," tutur akun @Nalendraa_.

"Anak Medan bebas bebas aja om. HORASS," ungkap akun @Ngatimi39459371.

"Setelah selalu mencari Si Oyen setiap Pak Jokowi posting gambar kartun, kemarin mencari-cari Al Nahyan sepanjang prosesi pernikahan Kaesang-Erina," cuit akun @p49it.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Enggan Kenakan Baju Adat

3 dari 7 halaman

2. Kutangan Selama Prosesi Pernikahan Kaesang-Erina

4 dari 7 halaman

3. Berani Tampil Beda Sendiri

5 dari 7 halaman

4. Cowok Batak Nih Bos!

6 dari 7 halaman

5. Bawa Pedang di Acara Pernikahan

7 dari 7 halaman

6. Dot dan Dino Gak Boleh Ketinggalan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.