Sukses

6 Alasan Banyak Orang Mengagumi DO EXO, Sosok Dewasa dan Multitalenta

Kesuksesan Do Kyung Soo atau DO EXO ini tidak terlepas dari potensi dirinya yang sangat berbakat di industri hiburan.

Liputan6.com, Jakarta - Do Kyung Soo merupakan idol boy grup ternama, EXO. Pemilik nama panggung DO ini merupakan idol multitalenta yang sudah berhasil menyabet beberapa penghargaan di luar sebagai penyanyi grup EXO. 

Kesuksesan Do Kyung Soo atau DO EXO ini tidak terlepas dari potensi dirinya yang sangat berbakat di industri hiburan. Selain itu, dia juga mendapat banyak dukungan dari para member EXO juga penggemarnya. 

Bakat dan karakter yang dimiliki DO EXO juga menyita perhatian penggemar. Sehingga tidak heran, banyak orang yang menyukai D.O EXO.

Salah satunya adalah orang tua dari para member EXO. Hal ini diketahui saat beberapa member EXO menghadiri acara "Variety Show Knowing Brothers". 

Dalam acara itu, beberapa member ditanya soal member favorit orang tua mereka. Member mengungkapkan bahwa orang tua mereka menyukai DO EXO. 

Lalu apa sih yang membuat banyak orang menyukai DO EXO ? 

Melansir laman Soompi, Kamis (8/12/2022) ada beberapa alasan kenapa DO EXO digemari banyak orang, dan jadi sosok panutan. Setidaknya 6 alasan ini yang menjadikan DO EXO sebagai sosok yang sangat menarik:

 

1. Suara yang Indah

DO EXO menjadi idol yang sering berkolaborasi dengan para musisi. Kemampuan bernyanyinya sudah tidak perlu diragukan lagi. Dia menjadi vocalis utama di EXO bersama Baekhyun EXO, dan Chen EXO.

Single yang dirilisnya beberapa waktu lalu "That's Okay" disambut antusias oleh para penikmat musik KPop, terlebih oleh EXOL. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kepribadian

2. Memiliki Kepribadian yang Menyenangkan

DO EXO memiliki kepribadian yang menyenangkan, sehingga dia memiliki banyak teman sesama selebritas. 

Diketahui DO EXO merupakan salah satu dari sekian banyak artis di program acara Jo In Sung.

Setelah bertemu dengannya di lokasi syuting "It's Okay, That's Love", Jo In Sung dan DO EXO menjadi teman baik. Jo In Sung bahkan pergi ke konser EXO untuk mendukung sahabatnya itu.

Selain itu, DO EXO juga berteman baik dengan penyanyi dan penulis lagu Zico.

3 dari 4 halaman

Kemampuan Akting Memukau dan Serba Bisa

3. Kemampuan Akting yang Memukau 

DO EXO sudah beberapa kali menjadi pemeran utama dalam drama yang dibintanginya. Sebut saja "Bad Prosecutor" dan "100 Days My Prince".

Dramanya itu sangat menyita perhatian penonton, dan tidak sedikit yang menjadi fans D.O setelah melihat aksinya di layar kaca drakor. 

 

4. Serba Bisa 

DO EXO dikenal seperti sosok ibu diantara member EXO yang lain, karena dirinya selalu bisa diandalkan oleh para member. Terutama soal makan.

DO EXO sangat ahli dalam memasak, dan dia sosok yang sangat bertanggung jawab dalam hal apapun di EXO. 

Dia memiliki banyak bakat, seperti melakukan tap dance, memasang pelindung layar Hp, menulis lagu dan masih banyak lagi. 

4 dari 4 halaman

Menunjukkan Dua Sisi

5. Menunjukkan Dua Sisi

Karena dia seorang aktor hebat, tidak sulit bagi DO EXO untuk menunjukkan dua sisi dari karakter dirinya, yaitu lucu dan karisma dinginnya. 

Saat membintangi variety show, DO EXO bersikap sangat menggemaskan, dan memasang wajah yang imut dan lucu, tapi ketika sedang membawakan lagu dia telihat sangat cool dan menunjukkan karisma idolnya. 

 

6. Tidak Bisa Menggunakan Media Sosial

DO EXO diketahui sampai sekarang tidak memiliki akun media sosial. Dia memilih untuk tidak menggunakan media sosial.

Beberapa waktu lalu member EXO bersedia mengajari DO EXO untuk bermain media sosial, namun DO EXO masih belum tertarik untuk menggunakan media sosial. Sungguh menggemaskan dan berbeda dengan idol lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.