Sukses

6 Aktor Korea dengan Suara Berat dan Seksi, Ada Favoritmu?

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta drama Korea atau drakor tentunya sudah tahu, banyak aktor Korea yang berbakat dan berhasil memikat hati kita lewat perannya dalam sebuah drama. Selain itu, kita juga kepincut gaya dan penampilan fisiknya.

Salah satu penampilan fisik yang menonjol dan menjadi berbeda dengan aktor lain adalah deep voice. Suara yang dalam dan berat, terkadang terlihat sangat seksi dan membuat penggemar kangen untuk mendengarkan suara aktof favoritnya. 

Deretan aktor ini dikenal sebagai aktor yang sukses memikat hati penonton berkat deep voicenya. Penasaran siapa saja aktor Korea dengan suara berat dan seksi? Berikut ulasannya seperti melansir dari Soompi, Kamis (8/12/2022).

1. Lee Dong Wook 

Lee Dong Wook telah sukses memerankan perannya dalam berbagai karakter di drakor. Sebut saja drama yang dibintanginya Goblin, Touch Your Heart dan Tale of The Nine Tailed.

Dalam drama Goblin, dia berperan sebagai malaikat pencabut nyawa. Dia memiliki karakter yang menyeramkan dan sangat dingin. Sehingga suaranya yang dalam menambah kesempurnaan karakternya. 

Suara Lee Dong Wook yang dalam membuatnya menjadi bintang acara reality show JTBC "Sea of Hope."

Dalam acara yang bisa disaksikan di YouTube resmi Sea of Hope itu, Lee Dong Wook diminta untuk menyanyikan beberapa lagu. Sesekali dia juga duet dengan para bintang tamu Sea of Hope yang lain. 

Suaranya yang dalam dan bulat dalam mengcover beberapa lagu membuat para penonton senang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

2. Kim Min Jae

Kim Min Jae menjadi salah satu aktor tampan yang selalu terlihat muda. Tapi jika dia sudah berbicara, kamu akan tahu kalau dia laki-laki dewasa yang memesona. 

Suaranya yang dalam dan sedikit serak membuatnya sangat populer di kalangan pecinta drakor. Lantaran suara deep voice-nya itu, dia berhasil menggetarkan hati para penggemar dramanya. 

Deep voice yang membuatnya menonjol di antara aktor-aktor lain bahkan diakui beberapa artis Korea. 

Jika kamu ingin mendengarkan suara khasnya itu, kamu bisa menonton drama Dr. Romantic dan Poong, The Joseon Psychiatrist. 

3 dari 4 halaman

3. Kim Woo Bin

Aktor besar ini berhasil melambungkan kariernya berkat drama yang dibintanginya pada 2013, The Heirs. Dalam drama itu, Kim Woo Bin memiliki karakter yang antagonis.

Di balik penampilannya yang menyeramkan, dia juga memiliki suara dalam yang membuatnya terlihat sangat tegas dan pemberani. 

Berbeda dengan karakternya dalam drama Uncontrollaby fond, Kim Woo Bin berperan sebagai seorang penyanyi hebat yang mengidap penyakit.

Sebagai seorang penyanyi dalam peran itu, Kim Woo Bin memiliki suara yang bulat dan dalam. Sehingga para penonton merasa nyaman mendengar deep voice Kim Woo Bin. 

4. Yeo Jin Goo

Yeo Jin Go dikenal memiliki suara yang dalam dan sangat berat. Dia sangat memesona ketika mendapatkan peran yang pas dengan suaranya yang deep, seperti dalam drama Hotel Del Luna dan Beyond Evil.

Saat berperan dalam drama, deep voicenya ini berhasil membuat penonton gagal fokus. Terlebih lagi saat Yeo Jin Goo melakukan adegan adu debat. 

4 dari 4 halaman

5. Go Kyung Pyo

Deep voice Go Kyung Pyo sangat cocok dengan karakternya yang merupakan seorang hakim dalam drama Love In Contract. 

Suara Go Kyung Pyo yang dalam namun tetap lembut membuat dia terlihat seperti seorang laki-laki dewasa yang bertanggung jawab dan bisa melindungi. Mungkin ini adalah salah satu alasan Choi Sang Eun mencintai Joon Ji Ho dalam drama Love In Contract. 

Deep voice Go Kyung Pyo sebagai Joon Ji Ho berhasil membuat penonton merasa nyaman saat menonton drama Love in Contract. 

6. Lee Byung Hun 

Lee Byung Hun berhasil menjadi aktor yang menakutkan saat menjalani perannya. Hal ini lantaran dia pintar berakting dan suaranya sangat dalam dan serak. Seperti perannya dalam drama Our Blues dan Squid Game.

Deep voice-nya itu sangat cocok menjadi pemeran Squid Game yang menakutkan. Dalam serial Squid Game, dia menjadi seseorang bertopeng sampai akhir episode. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS