Sukses

Choi Hyun Wook Buka Rahasia Sukses Akting di Drakor Weak Hero Class 1

Liputan6.com, Jakarta - Choi Hyun Wook aktor yang sedang menjadi perbincangan pecinta drakor ini, sukses memikat perhatian penonton lewat aktingnya dalam drama Weak Hero Class Season 1. 

Saat berperan sebagai An Soo Ho dalam drama ini, Choi Hyun Wook mengungkapkan beberapa kontribusinya saat proses membangun karakter dan mendalami karakter seperti yang diharapkan sang sutradara, Yoo Soo Min. 

Mengutip laman Soompi, Senin (5/11/2022), Choi Hyun Wook mengungkapkan bahwa aktingnya sebagai An Su Ho mendapat banyak pujian. 

"Ada banyak dialog ketika Su Ho menjadi sangat licik atau terlalu percaya diri, dan saat saya memerankan peran itu sutradara memuji saya saat menjalani adegan-adegan seperti itu, dan mengatakan bahwa saya telah melakukan pekerjaan dengan baik," kata Choi Hyun Wook. 

Berkat usaha Choi Hyun Wook yang selalu berusaha mendalami karakternya dan menghidupkan karakter yang diharapkannya, dia bahkan dianggap sebagai "bank ide" oleh semua orang di lokasi syuting.

Untuk memberikan hasil yang sempurna saat berakting, rupanya dia selalu memikirkan hal kecil.

"Saya memikirkan tentang celah kekosongan di antara naskah, dan saya mempersiapkan karakter dengan menempatkan diri saya pada posisi Su Ho," ia mengungkap. 

Selain itu, dia juga selalu berdiskusi dengan sutradara saat menuangkan ide untuk membangun karakter di drakor ini.

"Jika saat membaca naskah saya berpikir bahwa karakter tersebut akan lebih hidup dan menarik jika saya melakukan ini atau itu, saya berbicara dengan sutradara dan menambahkannya ke dalam akting saya," katanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Lepas Saat di Lokasi Syuting

Menurutnya, sang sutradara Yoo Soo Min memberikan arahan yang positif dan selalu berdiskusi dengan baik. 

"Sutradara menerima pendapat saya dengan baik setiap saat dan karena komunikasi kami sangat baik, saya bisa menikmati diri saya dengan lebih bebas di lokasi syuting," ia menjelaskan. 

Beberapa adegan bahkan dia buat berdasarkan idenya, dan tidak ada di dalam naskah. 

Choi Hyun Wook mengungkapkan bahwa penonton akan dapat melihat Su Ho mengedipkan mata saat adegan aksi.

"Saya pikir adegan seperti itu bisa menunjukkan betapa dinginnya Su Ho ketika dia bertarung," katanya. 

 

3 dari 4 halaman

Adegan yang Dia Ciptakan Sendiri

Dia juga mengungkapkan dengan bangga, "Adegan saat Su Ho berada di atas sepeda motor dan melempar hati sambil melihat Si Eun yang berada di bus. Pada adegan Su Ho mengajarkan Si Eun dasar-dasar pertarungan dan menepuk-nepuk pipinya dengan kepalan tangannya, adalah semua adegan yang saya ciptakan."

Weak Hero Class 1 adalah drama sekolah aksi yang dibintangi oleh Park Ji Hoon sebagai Yeon Si Eun, seorang siswa teladan yang berprestasi di sekolah tetapi secara fisik lemah. Hal ini  membuatnya menjadi sasaran empuk bagi para pengganggu yang cemburu dengan nilai terbaiknya.

 

4 dari 4 halaman

Drama Weak Hero Class

Choi Hyun Wook berperan sebagai Ahn Su Ho, salah satu teman sekelas Yeon Si Eun. Ahn Su Ho adalah teman setia dan petarung berbakat yang dapat dengan mudah menghabisi musuh-musuhnya dengan satu pukulan.

Terlepas dari keahliannya, dia tidak pernah menjadi orang yang memulai perkelahian, sampai bertemu dengan Yeon Si Eun yang tampaknya lemah dan tertarik pada bagaimana dia mengatur strategi untuk melawan para pengganggunya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS