Sukses

Kolaborasi Kedai Kopi Liana dan PTMSI Sukses Gelar Turnamen Tenis Meja

Persatuan Tenis Meja (PTM) Kedai Kopi Liana sukses menggelar turnamen tenis meja "Kedai Kopi Liana Cup IV" di WTC Mangga Dua, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Persatuan Tenis Meja (PTM) Kedai Kopi Liana sukses menggelar turnamen tenis meja "Kedai Kopi Liana Cup IV" di WTC Mangga Dua, Jakarta Utara.

Turnamen kolaborasi dengan Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Jakarta Utara (Jakut) tersebut diikuti hampir 600 peserta. Event tahunan ini berlangsung selama tiga hari yaitu Jumat 16 sampai Minggu 18 Desember 2022.

"Kedai Kopi Liana Cup IV kami adakan selain sebagai ajang silaturahmi para pemain tenis meja, juga untuk menjaring pemain tenis meja berbakat. Turnamen ini sudah menjadi agenda PTM Kedai Kopi Liana berkolaborasi dengan Pengkot PTMSI Jakarta Utara," ujar Ketua PTM Kedai Kopi Liana, Victor dalam keterangannya, Minggu (18/12/2022).

Victor mengapresiasi para peserta yang begitu antusias mengikuti turnamen. Menurutnya, hal tersebut menandakan tenis meja menjadi olahraga yang disukai masyarakat, selain bulu tangkis dan sepak bola.

"Gak kalah cetar dengan Piala Dunia Qatar," ucap pria asal Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat ini.

Victor kemudian menceritakan sekilas tentang keberadaan PTM Kedai Kopi yang terbentuk pada 22 Desember 2018 lalu.

Selain wadah komunitas penyuka tenis meja, juga jadi tempat latihan untuk membina generasi muda agar aktif dalam kegiatan positif.

"Berawal dari hobi, dan sering latihan bareng, maka terbentuklah PTM Kedai Kopi Liana di Jalan Budi Mulia No.16, RT 04 RW 011, Pademangan Barat, depan SMAN 40. Semoga tak hanya sebatas menyalurkan hobi bermain tenis meja, tapi dapat membina generasi muda agar menjadi atlet berprestasi," papar Victor.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapkan Terima Kasih

Terakhir, Victor pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung turnamen tenis meja tersebut sehingga dapat berjalan sukses.

"Semoga ke depannya, kami dapat menyelenggarakan turnamen tenis meja lebih baik lagi," tutup Victor, pengusaha muda yang juga berprofesi sebagai advokat.

Hal senada disampaikan Ketua Panitia Kedai Kopi Liana Cup IV Rudi. Ia bersyukur turnamen dapat berjalan sukses dengan jumlah peserta hampir 600 orang.

"Tak hanya dari Jakarta, peserta ada dari Lampung, Garut, Sukabumi dan daerah lainnya. Terima kasih untuk semuanya sehingga turnamen Kedai Kopi Liana Cup IV Tahun 2022 dapat berjalan sukses. Semoga melalui turnamen ini ada atlet tenis meja yang dapat mengharumkan Indonesia di masa mendatang," kata Rudi.

 

3 dari 3 halaman

Apresiasi Turnamen Tenis Meja

Selaku Pembina PTM Kedai Kopi Lina, T. Rusdy mengapresiasi turnamen tersebut. Selain sehat juga dapat meramaikan kembali pusat perbelanjaan yang sepi pembeli.

"Bagus sekali, selain sehat olahraga tenis meja, juga sebagai upaya meramaikan pusat perbelanjaan, semoga ekonomi kembali bangkit. Selamat dan sukses atas penyelenggaraan turnamen tenis meja Kedai Kopi Liana Cup IV. Selamat bagi para pemenang, tetap semangat dan salam sehat," ucap Ketua Umum DPP LSM Generasi Muda Peduli Tanah Air (Gempita) dan CEO Media Gempita.co ini.

Selain itu, Ketua PTMSI Jakarta Utara drh. Tatang Cahyono mengapresiasi turnamen yang diselenggarakan oleh PTM Kedai Kopi Liana.

"Terima kasih kepada PTM Kedai Kopi Liana yang sudah Menyelenggarakan Kedai Kopi Liana Cup 4. Selain jadi ajang silaturahmi juga menjadi upaya kita bersama untuk menjaring pemain tenis meja berbakat yang ke depannya dapat meraih prestasi," jelas dia.

Pada kesempatan itu, Ketua PTMSI Jakarta Utara drh. Tatang Cahyono, Ketua PTM Kedai Kopi Liana Victor, dan Ketua Panitia Kedai Kopi Liana Cup 4 Rudi menyerahkan hadiah kepada para juara

Adapun juara 1 kategori platinum diraih Santoso (Lampung), juara 2 Jefri (Atomara), dan posisi 3 diraih H. Ivan Fadillah (AIF) dan Soeryanto (P.S).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.