Sukses

Pratama Arhan Jadi Brand Ambassador PUBG Mobile Chicken Cup Indonesia

Pesepak bola Pratama Arhan menjadi brand ambassador untuk PUBG Mobile Chicken Cup Indonesia. Sebelumnya, bintang Argentina Lionel Messi juga didapuk untuk posisi yang sama.

Liputan6.com, Jakarta - PUBG Mobile Indonesia mengumumkan pesepak bola Pratama Arhan sebagai brand ambassador PUBG Mobile Chicken Cup Indonesia. Kerja sama ini merupakan kelanjutan komitmen PUBG Mobile dalam membawa pengalaman main bernuansa Piala Dunia 2022 ke game PUBG Mobile.

Kehadiran nuansa sepak bola di PUBG Mobile dihadirkan melalui pembaruan versi 2.3 yang dirilis beberapa waktu lalu. Dalam update ini, PUBG Mobile juga berkolaborasi dengan pemain sepak bola Lionel Messi dengan menghadirkan item bertema sepak bola dan sang bintang.

Country Manager Level Infinite Indonesia, Elvarica Noviyanti, mengatakan, pihak PUBG Mobile Indonesia bangga dapat berkolaborasi dengan Pratama Arhan, bintang sepak bola yang digemari di Tanah Air.

"Menyadari banyak pemain PUBG Mobile yang juga adalah penggemar berat sepak bola, kami berharap pembaruan versi 2.3, juga kolaborasi dengan Lionel Messi dan Pratama Arhan untuk region Indonesia, dapat memberikan pengalaman baru yang menyenangkan penggemar PUBG Mobile dan sepak bola Tanah Air," kata Elvarica.

Pratama Arhan yang karib disapa Arhan, ikut mengungkapkan kegembiraannya bisa berkolaborasi dengan PUBG Mobile.

"Sama seperti sepak bola, video game sudah menjadi hobi saya sejak kecil. Hal ini membuat saya bangga bisa berkolaborasi dengan PUBG Mobile, salah satu game mobile terfavorit di Indonesia," kata Arhan.

Pemain 20 tahun yang kini menjadi bek kiri untuk klub Jepang, Tokyo Verdy, ini berharap kolaborasi dirinya dengan PUBG Mobile bisa dinikmati seluruh penggemar video game maupun sepak bola di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prestasi Pratama Arhan

 

Sekadar Informasi, Pratama Arhan adalah pesepak bola muda Indonesia yang tergabung dalam Tim Nasional Indonesia. Di Timnas, ia menggunakan jersey bernomor punggung 12.

Kini, Arhan menjadi bagian dari klub Jepang Tokyo Verdy. Ia pun telah menyabet sejumlah penghargaan individu, mulai dari Pemain Muda Terbaik AFF (2020) dan Pemain Muda Terbaik Piala Menpora (2021).

Dalam kolaborasinya bersama PUBG Mobile, Arhan akan membintangi promosi PUBG Mobile Chicken Cup Indonesia yang bisa disaksikan mulai 24 November 2022 lewat kanal YouTube PUBG Mobile Indonesia.

Para penggemar PUBG Mobile dan sepak bola Indonesia pun bisa mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah berupa seragam eksklusif Timnas Indonesia yang ditandatangani Pratama Arhan melalui berbagai rangkaian kegiatan PUBG Mobile Chicken Cup Indonesia.

3 dari 4 halaman

Bersama Lionel Messi Jadi Brand Ambassador PUBG Mobile Chicken Cup

Sebelumnya, game mobile populer PUBG Mobile menghadirkan sejumlah fitur baru di update Versi 2.3. Update ini hadir untuk meramaikan musim sepak bola melalui PUBG Mobile Global Chicken Cup.

Update ini menghadirkan pembaruan peta, gameplay bertema, aktivitas in-game, pernak-pernik, dan berbagai hal lainnya. Beberapa tambahan menarik dipamerkan dalam preview PUBG Mobile Global Chicken Cup, termasuk dengan detail lebih lanjut mengenai mitra PUBG Mobile mendatang.

Perubahan terbanyak pada versi 2.3 adalah pada peta Erangel dan kehadiran PUBG Mobile Global Chicken Cup. Untuk meramaikan event sepak bola dunia terbesar Piala Dunia 2022, update PUBG Mobile ini akan menghadirkan taman baru bertema sepak bola lengkap dengan lapangan dan aktivitas bertema sepak bola.

Update ini juga menambahkan sejumlah item seperti sneakers bagi para pemain. Nantinya, para pemain bisa mengambil bagian dari event sosial dan mendapatkan banyak hadiah menarik.

Para pemain juga bisa turun ke lapangan sepak bola dan mendapatkan kesempatan mencetak gol dengan Portable Footballs.

Bicara tentang pesta sepak bola terbesar di dunia, tidak lengkap tanpa kehadiran bintang sepak bola dunia di game PUBG Mobile. Pada update ini, pemain asal Argentina, Lionel Messi, diumumkan sebagai kapten PUBG Mobile Global Chicken Cup.

 

4 dari 4 halaman

Peta Baru di Update Versi 2.3

Merayakan jejak karier cemerlang Messi di dunia olahraga, akan ada beragam aktivitas di berbagai peta dan mode permainan. Semuanya bertema Messi "GOAT (greatest of all times) of Football."

Selain konten bertema sepak bola, peta Erangel, Aftermath, dan Livik akan mengalami perubahan lewat update versi 2.3 ini.

Aftermath akan mengalami perombakan total dengan upgrade komprehensif pada peta. Adapula peningkatan armor, senjata api, sistem energi, dan masih banyak lagi.

Selain itu juga ada mekanisme gameplay baru untuk memelihara pertandingan tetap segar dan menarik. Para pemain juga akan merasakan perubahan dan peningkatan pada peta lainnya, misalnya penambahan efek cuaca pada Livik.

Pemain PUBG Mobile, saat ini pembaruan versi 2.3 PUBG Mobile sudah tersedia secara gratis untuk diunduh untuk pengguna iOS dan Android.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.