Sukses

Top 3: Viral Video Nenek Ditendang Anak Sekolah, Mahfud Md Turun Tangan

Liputan6.com, Jakarta - Viral beredar di sosial media (sosmed) Twitter video yang memperlihatkan seorang nenek ditendang oleh sekelompok anak sekolah dengan plat T 3350 BK.

Dalam video tersebut, nampak muncul segerombolan anak sekolah mengenakan seragam pramuka ketika sedang mengendarai motor. Mereka kemudian melipir ke pinggir jalan sembari menghampiri seorang nenek.

Saat salah seorang pelajar dari gerombolan tersebut tampak mengobrol dengan sang nenek, tiba-tiba datang seorang remaja pelajar dari motor yang berhenti di depannya berlari ke arah nenek dan menendangnya hingga terjatuh.

Artikel tentang viral video anak sekolah tendang nenek jadi perhatian Mahfud MD menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Piala Dunia 2022 Qatar yang penuh kontroversi.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang Louis Vuitton satukan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi jadi bintang iklan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Video Nenek Ditendang Anak Sekolah, Mahfud Md Turun Tangan

Adapun rekaman tersebut juga direkam oleh seorang pelajar lainnya yang terdengar tertawa atas aksi yang diduga dilakukan temannya tersebut.

"Seorang nenek2 ditendang sekelompok ank sekolah Dengan plat 3350 bk," tulis sebuah kalimat dalam video.

Adapun video tersebut diunggah oleh akun Twitter dengan username @zoelfick beserta keterangan.

"Ngenes! Mereka pelajar tapi masih kekurangan pelajaran kasih sayang," tulis @zoelfick pada unggahan video yang ia bagikan.

Hingga berita ini ditulis, video tersebut sudah ditonton sebanyak 2 juta kali dan mendapatkan 37.400 likes. Sontak, warga Twitter berbondong-bondong mengecam sang pelajar karena dianggap tak memiliki moral dan sopan santun.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

2. Terancam Sepi, Piala Dunia 2022 Qatar Dipenuhi Kontroversi

Piala Dunia 2022 Qatar dimulai pada 20 November, yang tentunya membangkitkan kegembiraan dan antisipasi para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Namun, bahkan jika kamu bukan penggemar berat sepak bola, beberapa kontroversi tentang Piala Dunia 2022 ini mungkin pernah terdengar.

Mengutip The Vox, Minggu (20/11), sejak FIFA, Badan Pengatur Sepak Bola Internasional memberikan Piala Dunia 2022 kepada Qatar pada 2010, turnamen ini telah terjerat dalam jaringan skandal yang kusut.

Jaringan itu mencakup segala sesuatu mulai dari tuduhan korupsi dan penyuapan selama proses penawaran untuk menjadi tuan rumah turnamen, hingga tuduhan bahwa Qatar menggunakan acara tersebut untuk "mencuci olahraga" catatan pelanggaran hak asasi manusianya.

Setidaknya 6.500 buruh migran telah meninggal di Qatar sejak turnamen tersebut diberikan kepada negara tersebut pada 2010 silam.

Kabar ini kemudian diperburuk dengan keputusan kontroversial FIFA untuk memindahkan jadwal ke musim dingin di belahan bumi utara untuk menghindari musim panas Qatar yang sangat panas.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Bikin Geger Medsos, Louis Vuitton Menyatukan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Jadi Bintang Iklan

Brand fashion asal Prancis Louis Vuitton, baru saja menggemparkan jagat dunia maya atau media sosial (medsos) karena berhasil menyatukan dua pemain Greatest Of All Time (GOAT) di dunia sepak bola yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, pada Sabtu malam 19 November 2022.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi ditunjuk sebagai bintang iklan Louis Vuitton saat merilis sebuah koper terbaru untuk edisi spesial Piala Dunia 2022.

"Kemenangan adalah Keadaan Pikiran. @Cristiano dan #LionelMessi ditangkap oleh @annieleibovitz untuk @LouisVuitton . Selain tradisi panjang membuat koper untuk piala olahraga paling didambakan di dunia, Maison merayakan dua pemain sepak bola paling berbakat saat ini," tulis Louis Vuitton, dikutip dari akun resmi @louisvuitton, Minggu (20/11/2022).

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi merupakan pemain terbaik di planet bumi. Bahkan catatan mereka berdua melampaui era Pelle dan Maradona pada era 1990-an.

Namun sayangnya, nama mereka masih dalam perdebatan oleh seluruh penduduk dunia, siapa yang terbaik di antara keduanya.

Selengkapnya...

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS