Sukses

Stray Kids Otw ke Jakarta, STAY Kembali Diingatkan Tak Kumpul di Bandara

Konser Stray Kids 2nd World Tour 'MANIAC' akan digelar pada 12 dan 13 November 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Dua hari lagi menuju konser Stray Kids 2nd World Tour 'MANIAC' akan segera digelar akhir pekan ini, Stray Kids dikabarkan sudah melakukan perjalanan udara ke Jakarta hari ini, Kamis (10/11/2022), yaitu sekitar pukul 12.00 WIB.

Menanggapi hal ini, para penggemar Stray Kids, khususnya STAY yang ada di Indonesia kembali mengingatkan tentang peraturan dilarangnya melakukan jumpa fans di bandara, tepatnya di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Banten.

Selain berasal dari peraturan bandara sendiri, ini juga dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan dari grup.

"Stay, paham kan? pahamlah masa gak paham," cuit STAY melalui fanbase @thestorykids sambil mencantumkan foto larangan kegiatan jumpa fans di bandara.

"guys, inget ya jangan sampai ada yang ke bandara, biar mereka istirahat dan nymana di Indo. Kalau ada yang ketemu mereka usahakan update setelah mereka pulang atau hari selanjutnya. Enjoy the concert!" tambah postingan lain di akun yang sama.

Pengingat ini terus diserukan kepada sesama penggemar, mengingat kerumunan di bandara tidak hanya berisiko terhadap penyebaran virus, tetapi juga membuat para idol KPop tersebut menjadi tidak nyaman.

Tidak hanya itu, beberapa dari mereka juga menyoroti acara lain yang sedang dilaksanakan di Indonesia, salah satunya pertemuan negara-negara yang tergabung dalam forum G20.

"halo guys! maaf kalau kesannya ngatur-ngatur kalian, tapi aku saranin untuk ga ngumpul di airport ya. Soalnya selain angka C0vid lagi tinggi, kita lagi sangat banyak menerima tamu delegasi plus presiden atau perdana menteri (dan protokolernya) dari negara-negara G20 dan undangan lainnya," tulisnya dalam akun fanbase @thestorykids.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengingat Kembali STAY's MANNER

"Up up up up stay please jangan ada yang sengaja ke bandara," cuit salah satu STAY melalui @thestorykids sambil mencantumkan unggahan Twitter tentang STAY MANNER.

Sebelumnya, melalui akun @STAYUnionINA telah mengunggah cuitan dalam Twitter mengenai larangan untuk datang ke bandara, hanya untuk melakukan jumpa fans.

"STAY! Demi menjaga keamanan dan kenyamanan member serta untuk mematuhi aturan dari bandara Soekarno Hatta, dihimbau untuk tidak melakukan jumpa fans di bandara," tulis poster yang dicantumkan dalam unggahan tersebut.

Selain peraturan tentang jumpa fans di bandara, aturan tersebut juga mencantumkan peraturan yang boleh dan tidak boleh dilakukan, saat berada dalam situasi bertemu dengan salah satu member atau keseluruhan grup secara tidak sengaja.

3 dari 4 halaman

Prediksi Setlist dan Lagu Baru dari Album MAXIDENT yang Akan Ditampilkan di Konser

Melalui unggahan @STAYUnionINA yang membagikan daftar lagu serta fanchant, diharapkan mampu membantu penggemar dalam menyerukan fanchant saat konser nanti.

Selain itu, postingan tersebut juga dapat membantu memprediksi lagu-lagu apa saja yang akan ditampilkan Stray Kids selama konser dua hari nanti.

Lagu-lagu ini sebelumnya sudah ditampilkan pada konser tur dunia Stray Kids di beberapa kota, judul lagu di antaranya sebagai berikut:

1. MANIAC

2. VENOM

3. Red Lights

4. Easy

5. ALL IN

6. District 9

7. Back Door

8. Charmer

9. Lonely St.

10. Side Effects

11. Thunderous

12. DOMINO

13. God's Menu

14. CHEESE

15. YAYAYA

16. Rock

17. Hellevator

18. Time Out

19. CIRCUS Korean Ver.

20. TOP Korean Ver.

21. Victory Song

22. Astronaut

23. Airplane

24. MIROH

25. FAM

26. Grow Up

27. Star Lost

28. Haven

Daftar ini juga diperkirakan akan berubah mengingat judul-judul lagu baru belum muncul dalam daftar tersebut. Untuk daftar lagu baru yang ditunggu-tunggu penggemar di antaranya:

1. CASE 143,

2. 3RACHA (Lagu unit 3RACHA),

3. TASTE (Lagu unit DANCERACHA), dan

4. Can't Stop (Lagu unit VOCALRACHA).

4 dari 4 halaman

Mini Album MAXIDENT Masuki Minggu Keempat di Billboard 200

Sebulan setelah dirilis, mini album MAXIDENT masih bertahan dalam tanggal lagu Billboard dan kini telah memasuki minggu keempatnya.

Melansir Soompi, Kamis (10/11/2022) pada Oktober lalu, mini album ketujuh dari Stray Kids ini memulai debutnya di peringkat pertama di tangga lagu Top 200 Album Billboard.

Pencapaian ini menjadikan Stray Kids sebagai satu-satunya artis yang menduduki puncak Billboard 200 sebanyak dua kali dalam tahun ini.

Minggu ini, MAXIDENT masih bertahan di dalam tangga Billboard 200 pada posisi nomor 153. Kini, MAXIDENT menjadi album kedua dari Stray Kids setelah ODDINARY yang rilis awal tahun yang sudah menghabiskan waktu selama empat minggu berturut-turut di tangga lagu.

Dalam daftar peringkat World Albums Billboard, mini album ini juga masih tetap kuat duduk di posisi nomor ketiga. Terakhir, saat ini nama Stray Kids menduduki peringkat ke-78 dalam daftar Billboard's Artist 100.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.