Sukses

Sehun EXO Ternyata Pernah Emoh Menyapa Fans Setia, Gara-Gara Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Kedatangan Sehun ke Indonesia sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, EXO-L. Idol Kpop kelahiran 1994 akan hadir dalam event kerja samanya bersama salah satu brand skincare lokal.

Antusiasme penggemar tentu bisa meledak-ledak ketika bertemu Sehun EXO. Mereka ingin melihat artis kesayangannya tersebut dari dekat. 

Namun, kerusuhan terkadang tidak terhindarkan saat acara artis bertemu penggemarnya. Para penggemar berlomba-lomba agar dapat di-notice oleh idolanya.

Sehun yang merupakan anggota boy group asal Korea, EXO, ternyata pernah enggan menyapa penggemarnya. 

Saat itu, Sehun bersama rekan subunit-nya, Chanyeoltengah menghadiri acara showcase mereka yang disiarkan di layanan streaming VLIVE pada Juli 2019.

Dari awal mulainya siaran, tampak Chanyeol yang berdiri memperingatkan EXO-L untuk tenang.

Sapaan resmi kepada para penonton saat itu belum dilakukan. Bahkan, di situs vlive.tv pun tidak menayangkan adegan tersebut.

"Semuanya, aku bisa melihat kalian berdiri diam. Akan sulit jika kalian tidak menjaga etika dengan baik," ujar Chanyeol terlihat khawatir.

"Tolong mundur beberapa langkah," dia menambahkan.

Pria bermarga Park itu terus meminta fans agar lebih tenang dan tidak menyulitkan yang lain. Lalu, Chanyeol kembali duduk di samping Sehun EXO untuk memulai acara.

"Tolong jaga etika dengan baik dan nikmati pertunjukannya," pinta Chanyeol sekali lagi.

Kemudian, saat Chanyeol mengajak Sehun untuk menyapa, rupanya maknae EXO tersebut enggan melakukannya.

"Aku tidak ingin menyapa," ujar Sehun tanpa ragu.

Sehun terlihat serius dengan ucapannya. Sementara itu, Chanyeol terlihat panik dengan ucapan Sehun.

Anggota termuda di EXO itu tidak ingin menyapa sebelum penggemar yang hadir di sana lebih tenang dan tidak rusuh. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tagar #KetemuSehunTertib Trending Topik di Twitter

Menjelang kedatangan Sehun ke Indonesia dan mulainya acara pada Minggu, 5 November 2022 nanti, EXO-L meminta agar penggemar yang hadir untuk tertib.

Melihat kejadian tidak mengenakkan datang dari konser salah satu keluarga SM Entertainment lainnya, NCT 127, EXO-L berharap peristiwa itu tidak terjadi lagi.

Tur konser dunia kedua NCT 127 bertajuk "NEO CITY : JAKARTA - THE LINK" di ICE BSD, Tangerang, Banten pada Jumat malam, 4 November 2022, harus diberhentikan paksa karena beberapa penggemar yang rusuh.

Untuk pencegahan, EXO-L beramai-ramai menaikkan tagar #KetemuSehunTertib agar anggota EXO itu baik-baik saja dan tidak kecewa pada penggemar.

Tagar #KetemuSehunTertib menembus 10,8 ribu tweets dan menjadi trending topik di Twitter pada Sabtu (5/11).

 

3 dari 4 halaman

Saling Memperingatkan

Di media sosial Twitter, EXO-L saling memperingatkan satu sama lain agar tidak membahayakan Sehun dan diri sendiri.

"#KetemuSehunTertib I BELIEVE IN YOU ERINA! please don't be selfish later, Sehun will be alone with no members with him right? please take care of him and YOU! you'll have to make sure to follow these guides made by Fanbases for YOUR OWN SAFETY and EXO AND EXO-Ls name! have fun!🤍 (#KetemuSehunTertib AKU PERCAYA KAMU ERINA (EXO-L Indonesia)! tolong jangan egois nanti, Sehun akan sendirian tanpa ada member yang bersamanya kan? Tolong jaga dia dan KAMU! Kamu harus pastikan untuk mengikuti panduan-panduan yang dibuat oleh Fanbases ini demi KEAMANANMU SENDIRI dan nama EXO DAN EXO-L! have fun!🤍)," tulis akun @dosassykyungsoo sambil mengunggah daftar panduan untuk yang datang ke lokasi acara.

4 dari 4 halaman

Event Sehun dan Brand Skincare Lokal

Sehun dikabarkan akan datang ke Jakarta untuk tampil dalam acara bertajuk "One Memorable Day with Scientist Ganteng" yang diselenggarakan oleh brand skincare lokal Whitelab.

Acara tersebut dilaksanakan pada Minggu, 6 November 2022 di Laguna Atrium, Central Park, Jakarta. 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS