Sukses

Gemini hingga Aries, Ini Prediksi 5 Zodiak yang Menarik untuk Disimak

Berikut ini ramalan 5 zodiak yang menarik untuk diikuti

Liputan6.com, Jakarta Ngomongin soal Zodiak, yang biasa disebut bintang. Sebetulnya Zodiak itu apa sih? Melansir berbagai sumber, zodiak ialah lingkaran khayal di langit yang berpusat di ekliptika dan dibagi menjadi dua belas tanda perbintangan, mulai dari Aries, Taurus, Kanser, Gemini, Leo, Virgo, Libra, Skorpio, Sagitarius, Kaprikornus, Akuarius serta Pises.

Konon katanya zodiak bisa memberikan gambaran tentang sifat dan ciri kepribadian orang, kekuatan serta kelemahan diri. Itulah kenapa, zodiak dimanfaatkan sebagai metode untuk memahami potensi, meningkatkan kesadaran, juga mengajarkan seseorang untuk hidup harmonis dengan alam semesta dan seisinya.

Ada beberapa macam zodiak yang dikenal. Berikut nama-nama zodiak tersebut :

1. Aries (21 Maret - 19 April) punya elemen api dan simbolnya yaitu domba. 

2. Taurus (20 April - 20 Mei) punya elemen tanah dan simbol banteng atau sapi jantan. 

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni) memiliki elemen angin dan simbol zodiak Gemini adalah saudara kembar.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)  memiliki elemen air dan simbol kepiting. 

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus) memiliki elemen api dan simbol singa.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September) punya elemen tanah dan simbol sang gadis.

7. Libra (23 September - 22 Oktober) memiliki elemen udara dan simbol zodiak timbangan

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November) punya elemen air dan simbol kalajengking.

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember) punya elemen api dan simbol pemanah.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari) punya elemen tanah dan simbol zodiak kambing.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari) dengan elemen angin ini punya simbol penimba air.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret) memiliki elemen air dan simbol zodiak ini adalah ikan. 

Dikutip dari berbagai sumber, berikut beberapa ramalan Zodiak hari ini, Senin 17 Oktober 2022, mulai dari Gemini, Libra, Capricon, Sagitarius, Aries, yuk simak selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Zodiak Gemini

Zodiak Gemini merupakan zodiak yang lahir pada 21 Mei - 20 Juni. Lambang dari zodiak Gemini adalah orang kembar. Berikut ramalan zodiak Gemini pada hari ini :

- Umum

Ini mungkin bukan hari yang baik untuk kamu. Hindari mengambil keputusan besar. Disarankan jika mengambil semua keputusan dengan catatan lebih hati-hati.

- Karier

Pekerjaan dapat menimbulkan lebih banyak tantangan bagi kamu hari ini. Tekanan pekerjaan yang meningkat juga 

akan membuat kamu rentan melakukan kesalahan. Akan baik bagi kamu untuk merencanakan tugas kamu secara efektif.

- Percintaan

Kamu bahkan mungkin menganggap hal-hal rutin dengan cara yang serius. Akan lebih bijaksana untuk menyesuaikan diri dengan pasangan kamu dan bersikap lebih santai.

- Keuangan

Kehilangan uang bisa terjadi saat bepergian dan karena kelalaian. Sangat penting bagi kamu untuk berhati-hati.

 

 

3 dari 6 halaman

2. Zodiak Libra

Zodiak Libra adalah zodiak yang lahir pada tanggal 23 September - 22 Oktober. Kebanyakan orang dengan zodiak Libra memiliki sifat yang pemaaf, spontan, dan pendengar yang baik. Berikut ramalan zodiak Libra pada hari ini:

- Umum

Terkadang kamu mungkin kehilangan kesabaran, jadi sebaiknya kamu bisa tetap tenang dan santai.

- Karier

Kamu harus bisa lebih bersabar saat menangani pekerjaanmu. Karena ini dapat menyebabkan kamu tertinggal dan meninggalkan beberapa tugas yang belum selesai.

- Percintaan

Kamu memiliki beberapa perasaan emosional dengan pasanganmu. Cobalah untuk menghindari hal ini karena dapat mempengaruhi keharmonisan di antara kamu berdua.

- Keuangan

Kemungkinan kamu akan meminjam uang kepada orang lain. Ini bisa jadi karena pengeluaran yang berlebihan sehingga kamu mungkin harus meminjam.

 

4 dari 6 halaman

3. Zodiak Sagitarius

Zodiak Sagitarius dimiliki oleh orang yang lahir pada 22 November sampai 21 Desember. Lambang zodiak ini adalah pemanah dan memiliki elemen api.

Zodiak Sagitarius memiliki sifat jujur, optimis, dan memiliki selera humor yang tinggi. Sagitarius juga dianggap sebagai pribadi yang penuh semangat. Berikut adalah ramalan zodiak Sagitarius hari ini.

Umum

Kamu mungkin perlu menjaga pikiran kamu agar tetap rileks di hari ini. Ini dapat kamu lakukan dengan cara meditasi. Kamu mungkin mengalami rasa kehilangan dan ini akan berubah menjadi hanya perasaan tidak aman yang tersimpan dipikiran kamu. Cobalah untuk mengambil hal-hal yang mudah. 

Karier

Kamu bisa menghadapi tekanan pekerjaan yang meningkat. Kamu mungkin akan meninggalkan ruang lingkup pekerjaan karena kesalahan. Kamu perlu merencanakan pekerjaan kamu secara sistematis.

PercintaanKamu mungkin perlu menghindari perasaan egois dengan pasangan kamu. Akan lebih baik untuk kamu lebih mendekatkan diri dengan cara yang ramah ke pasangan kamu.

Keuangan

Kamu mungkin akan menghadapi pengeluaran mendadak. Kamu perlu menyimpan sejumlah uang yang tersisa, jadi cobalah untuk menyimpan apapun yang masih ada.

5 dari 6 halaman

4. Zodiak Capricon

Zodiak Capricorn adalah zodiak yang dimiliki orang yang lahir di tanggal 22 Desember - 19 Januari. Lambangnya adalah kambing bertanduk. Berikut ramalan zodiak Capricorn pada hari ini :

- Umum

Hari ini menjanjikan dan akan menjadi hari yang bermanfaat bagi kamu. Kamu dapat mencapai lebih banyak kesuksesan jika kamu mengejar aktivitas kamu dengan cara yang positif. Perencanaan juga paling penting jika kamu ingin melanjutkan tujuan kamu.

- Karier

Kamu bisa menghadapi beberapa kekecewaan atau rintangan dalam melaksanakan tugas kamu secara efektif. Kamu harus menyelesaikan pekerjaan kamu, karena ini adalah prioritas.

- Percintaan

Kamu akan menjaga hubungan baik dengan pasangan kamu. Kamu juga akan dapat menikmati diri sendiri dan menyenangkan orang yang kamu cintai dengan komunikasi yang menyenangkan.

- Keuangan

Aliran uang akan mencukupi untuk hari itu. Kamu akan menggunakan uang yang tersedia untuk tujuan yang menguntungkan.

 

 

6 dari 6 halaman

5. Zodiak Aries

Zodiak Aries merupakan zodiak yang lahir pada tanggal 21 Maret - 19 April. Orang-orang yang berzodiak Aries ini memiliki pendirian yang kuat, kreatif, jujur, kuat, rela berkorban, loyal, optimis, dan berani. Tetapi Aries mudah marah, agresif, sembrono, tidak sabar, egois, keras kepala, suka memberontak, dan misterius. Berikut ramalan zodiak Aries pada hari ini :

Umum

Ini bisa menjadi hari yang sangat sukses bagimu.  Kamu akan merasa lebih senang dan melakukan aktivitas dengan mudah. Tingkat energi dan kesadaran yang tinggi akan hadir dalam dirimu dan ini dapat meningkatkan prospek pertumbuhanmu

Karier

Gangguan dari rekan kerjamu bisa muncul. Namun, sikap positifmu akan membantu mengatasi kekurangan tersebut. Cobalah untuk menyesuaikan dan menjaga dirimu tetap fokus setiap saat.

Percintaan

Kamu bisa menemukan kebahagiaan dalam berbagi perasaan dengan pasanganmu. Ini akan membuka jalan untuk meningkatkan pemahaman yang lebih matang dengan orang yang kamu cintai.

Keuangan

Kemajuan keuanganmu lebih dari cukup untuk hari ini.  Kamu dapat mempertahankan tingkat uang yang baik di bankmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.